11 Oct 2012

Lilin Kecil

Advertisement


Sedari semalam mi ma bi menyiapkan sesuatu yang bisa ditempatkan lilin, hal yang faizku sangat tertarik... iya, betul... sebuah kue ulang tahun buat faiz. Tidaklah istimewa, karena aku tidk memesan atau menambahkan karakter yang faizku suka, tapi hanya sebuah tempat dimana faizku bisa meniup lilin pertanda “dia sedang ulang tahun”
Setelah 4 bakery diintip dan diicip, jatuhlah pada pilihan ke dua, sederhana tapi bakery-nya rame sekali. Plan kedua abi adalah beli lilin, oke...kami menuju ke Giant¸tersisa lilin angka 4...wew, baiklah tidak usah terlalu ngoyo, dirumah aku masih ada stock lilin warna-warni sisa ultah abinya dulu... perjalanan pulang, aku mampir Alfa, tidak ada juga, oke dech...apa adanya ya nak...
Aku memang sengaja bangun lebih awal lagi, satu karena pembantuku sakit dan yang kedua aku mau pagi ini apapun adanya aku mau pagi faiz nyaman buat dia.
Tidak terlalu pagi untuk membangunkan faizku, oke aku siapkan kue dan lilinnya, dia pasti seneng, anak kecil ekspresinya seneng dan seneng, plus faizku...sukkkka banget peluk minya kalau dia senang diberi sesuatu yang membahagiakan dia.
HAPPY B’DAY  Faiz Ghaisan Muttaqi... usiamu kini 3 tahun, belajar dan belajar ya...
Kue Ultah Faiz ke-3
Entah belajarmu dengan serius, bermain ataupun dalam rengekan dipelukkan mimu.

No comments:

Post a Comment

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...