11 Oct 2012

Ulang Tahun ke Tiga Faiz Ghaisan

Advertisement
2009-10-11 Pukul 12.00 Kelahiran Faiz


Alhamdulillah,
speechless to talk more
desiran-desiran hati yang tak dapat aku ungkapkan membuat loncatan-loncatan elektron menyemai dalam relung jiwa.
Pertama melihatnya adalah di kamar operasi, hanya sebentar saja, rambutnya hitam lebat, merah badannya dan tangisannya kencang sekali, lalu suamiku memberiku kamera dan ada gambar-gambar anakku, saat aku terbangun dari tidur akibat obat bius.
tidak pernah terbayangkan seperti apa wajah bayi yang kukandung selama 9 bulan, yang setiap hari kerja aku masih bisa mengendarai motor dan berjalan-jalan di Rumah Sakit. Aku kaget dan merasa takjub walau tidak melahirkanmu secara normal, rasa bahagiaku adalah aku bisa melihat anakku, Alhamdulillah sehat. Anakku resmi lahir jam 12.00 siang, Tanggal 11 Bulan 10 tahun 2009 (12-11-10-09)
dan telah kami sepakati diberi nama Faiz Ghaisan Muttaqi, dengan pengharapan dari arti namanya adalah Kemenangan dari anak lelaki tampan yang bertakwa Kepada Allah SWT, aamiin. ( Faiz: menang, Ghaisan : anak lelaki tampan, Muttaqi: bertakwa Kepada Allah SWT) Aku berdua dengan suamiku, berusaha semampu kami menyiapkan pena terindah dan semoga senantiasa ada di jalan-Nya saat menorehkan pena tersebut di lembaran kehidupannya.

Betapa tak pernah tahu pula, akan seperti apa di usianya yang ke-3.
Telah banyak yang terjadi pada bayi kecilku sehingga dia mampu untuk bercerita sekarang,
Telah banyak yang dilalui oleh anak lelakiku pada episode memiringkan badan, tengkurap, duduk tegak, berdiri sampai dia mampu berlari sehingga dia mampu menghapal kemana dia hendak pulang kerumahnya.
Telah banyak yang dia dengar, dia ucap dan dia rasa sehingga mampu hati ini memahami apa yang tak terlihat, apa yang tak dengar dan hanya perasaan seorang ibulah yang mampu memaknainya. Hari ini 11-10-2012, telah memasuki usia ke-3, tumbuh menjadi anak lelaki yang tangguh dan telah melewati The Golden Ages.

Ulang Tahun ke-3
Hari ini, memang Ulang Tahun anakku, Dan bukan dihari ini saja aku memberikan selamat kepada diriku sendiri secara khusus tapi disetiap dia telah dan akan berulang tahun, kegembiraanku melebihi hari Ulang Tahunku sendiri.

Selamat Ulang Tahun buat Anakku, Faiz Ghaisan Muttaqi, Selalu dijalan Allah, pintar, sehat, panjang umur dan nurut sama semua orang yang sayang sama Faiz.
Terima kasih telah bermimpi membaut  pesawat.....
Ini tulisan Ummimu saat kamu berulang tahun ke tiga...and now at.12.00 pm
------------------------------------------------------------------------------------

6 comments:

  1. amazing moment ya mba, segala yang berkaitan dengan anak. Semoga saya segera bisa merasakannya juga. amin.
    Selamat ulang tahun Faiz, semoga jadi anak yang membanggakan orangtua, agama dan negara

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat menakjubkan, tadinya dalam kandungan, baby...tahu-tahu dia dah mule pinter bercerita juga. Aamiin, saya doakan segera diberi kesempatan oleh Allah merasakan bersama anak ya.
      Ucapannya makasih tante....aamiin, faiz juga berterima kasih, salam baut tante dari faiz...

      Delete
  2. Replies
    1. hi...makasih ucapannya, salam kenal ya

      Delete
  3. jadi inget waktu melahirkan anak2..lupa sama sakitnya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he iya, kalau melahirkan sampai sekarang masih sakit karena perutku disayat..hehee, tapi sakit saat mengandung iya...karena terganti dengan hadirnya bocah sebagai tempat belajar kita.. salam kenal mom

      Delete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...