31 Jan 2013

Azalia

Advertisement
Lagu merupakan sebuah penerjemahan pikiran dan hati dengan beribu sendu dan gegapnya aura kebahagiaan. Bagi setiap pribadi memiliki kecenderungan terhadap sebuah lagu. Lagu bernyawa dari karya seorang pencipta yang menuliskan liriknya dan hidup dalam lantunan suara yang berkhas oleh sang penyanyinya.

Jadi secara khusus aku membuat postingan tentang Azalia, sebuah judul lagu yang begitu indah menerbangkan seribu kuncup cahaya cinta terindah kepada-Nya. Lagu ini tentang sebuah bunga Azalea yang hanya tumbuh didataran tinggi, seperti disebut juga dalam syair lagu tersebut, danau Katumini didaerah Bandung Utara
Azalea menurut Wikipedia sama artinya dengan Saliyah merupakan jenis tanaman berbunga dari keluarga Ericaceae dan genus Rhododendron yang tumbuh di wilayah beriklim sedang. Azalea tumbuh disebagian Asia Timur dan Amerika Utara. Bunganya berkembang pada awal musim panas di bulan Juni dan pada musim gugur menggugurkan dedaunannya. Spesies Azalea Asia memiliki daun yang hijau sepanjang tahun.


Indah dan Cantik Sekali Bunga Azalia


Benar-benar takjub akan kecantikan bunga Azalia, pantas saja sang pencipta lagu Azalia yang bernama Deden Supriyadi (kang aden) salah satu personil Edcoustic mampu menuliskan syair yang begitu indah hingga menyusup kedalam ruang rindu akan keindahan-Nya.
Lagu Azalia ini dinyayikan pertama kali oleh Ali Sastra ditemani petikan gitar kang Aden Edcoustic pada perhelatan Konser Eksklusif Edcoustic 24 Desember 2011 di Darut Tauhid Bandung.

Berikut syair lagu Azalia yang dengan apik dan menghanyutkan dibawakan oleh Ali Sastra Seperti disini
 Azalia,,,

ku lihat bintang-bintang,,
tersenyum saksikan kau merekah,,
sang kumbang datang,,
hap,, hap,, hinggap perlahan,,
bunganya merekah berkembang-kembang,,

warnamu merah-merah,,
semerah rona di katumiri,,
aku melangkah tu wa ga mendekati
betapa indahnya ku suka,,

Reff

detik-detik waktuku,,
kian berlalu,,
tak jemu aku memandangnya,,

detak-detak jantungku berdenyut slalu,,
ku jatuh hati memetiknya,,
azalia kau bunga yg ku cinta,,




***

2 comments:

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...