Skip to main content

My Life

Awalnya ingin menulis tanpa judul untuk memperkenalkan diriku, yang dengan percaya dirinya memperkenalkan setelah blog ini telah berlabuh keseluruh penjuru dunia. Lagi-lagi percaya diri tingkat kelewatan nyasar gak pake lama namun sebuah title sangatlah important sebagai pengantar apapun, yup it's my life.

Baiklah, bapakku yang sangat aku banggakan memberikan nama ASTIN ASTANTI dengan harapan yang banyak sekali, sebagai doa tentunya dan sebagai pijakan dalam aku melangkah.
Pantai Kuta, Bali

Akte Kelahiranku begitu panjang isinya pada jaman itu, dengan nama kota yang sangat terkenal bila ada narapidana kelas kakap hendak dimasukkan ke pulau Nusa Kambangan, yup benar sekali. sebuah kota di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat yang terkenal akan pantai Teluk Penyu serta kawasan Industrinya. Bisa ditebak?? CILACAP saudara-saudara, ada yang satu kota denganku? Enak lho kerupuk tengirinya, mo coba? beli ya kalau mampir Cilacap, *promosi

Jiwa muda dan keinginan untuk mengenal daerah lain dan akhirnya tertambat di sebuah kota dengan peliknya kehidupan Ibu Kota Jakarta Raya, aku bekerja di salah satu perusahaan swasta hingga beradu pandang, bertegur sapa, berdebar hati dan bersama mengucap janji hati bersama pilihan hati pilihan Allah SWT, intinya saya menikah.
After Akad Nikah-Stasiun Gumilir

Dua bulan sebelum anniversary yang pertama lahirlah buah cinta kami yang sangat imut, lucu, menyenangkan dengan sebuah doa yang indah dalam namanya, yang penasaran dengan namanya ada disini. Anakku menjadi inspirasiku untuk apapun, ketika sedang bingung rumah berantakan inspirasi yang kudapat dari anakku, "Ayo kita main beli-jual yuk" ini mah modus mengajarkan bisnis.
My Lovely Son

Saat ini, entah tahun depan bila menang hadiah rumah aku bisa punya rumah, tetapi kalaupun belum punya, banyak hikmah yang kupetik karena semua adalah rahasia Allah SWT yang merupakan hadiah terindah untuk hamba-Nya bukan? aku tinggal di daerah Tangerang, Banten walaupun sebenarnya home base ada di Jakarta Utara dan Cilacap *hahaaaa...itu mah asal suamiku dan aku juga, never mind, i love our family.

***











Comments

  1. Semoga segala harapan terwujud ya mbak... semoga Allah senantiasa melindungi keluarga mbak Astin...

    ReplyDelete
  2. Aamiin makasih ya mba, begitu pula mba Niken untuk keluarga dan harapannya, aamiin

    ReplyDelete
  3. Mudah2an cita-citanya untuk punya rumah segera tercapai ya mbak.amin!

    ReplyDelete
  4. Ikut berdoa ya, Mbak, semoga segala harapan terwujud. Aamiin...

    Ohya, Mbak, hadiah buku GA Senangnya Hatiku telah saya kirim tadi pagi via Pos Indonesia. Bila sudah sampe, kabar2 ya... agar tak khawatir hati ini. Makasih....

    ReplyDelete
  5. semoga harapannya terwujud ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. hi mba myra, aamiin makasih ya mba...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…