1 Feb 2013

My Life

Advertisement
Awalnya ingin menulis tanpa judul untuk memperkenalkan diriku, yang dengan percaya dirinya memperkenalkan setelah blog ini telah berlabuh keseluruh penjuru dunia. Lagi-lagi percaya diri tingkat kelewatan nyasar gak pake lama namun sebuah title sangatlah important sebagai pengantar apapun, yup it's my life.

Baiklah, bapakku yang sangat aku banggakan memberikan nama ASTIN ASTANTI dengan harapan yang banyak sekali, sebagai doa tentunya dan sebagai pijakan dalam aku melangkah.
Pantai Kuta, Bali

Akte Kelahiranku begitu panjang isinya pada jaman itu, dengan nama kota yang sangat terkenal bila ada narapidana kelas kakap hendak dimasukkan ke pulau Nusa Kambangan, yup benar sekali. sebuah kota di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat yang terkenal akan pantai Teluk Penyu serta kawasan Industrinya. Bisa ditebak?? CILACAP saudara-saudara, ada yang satu kota denganku? Enak lho kerupuk tengirinya, mo coba? beli ya kalau mampir Cilacap, *promosi

Jiwa muda dan keinginan untuk mengenal daerah lain dan akhirnya tertambat di sebuah kota dengan peliknya kehidupan Ibu Kota Jakarta Raya, aku bekerja di salah satu perusahaan swasta hingga beradu pandang, bertegur sapa, berdebar hati dan bersama mengucap janji hati bersama pilihan hati pilihan Allah SWT, intinya saya menikah.
After Akad Nikah-Stasiun Gumilir

Dua bulan sebelum anniversary yang pertama lahirlah buah cinta kami yang sangat imut, lucu, menyenangkan dengan sebuah doa yang indah dalam namanya, yang penasaran dengan namanya ada disini. Anakku menjadi inspirasiku untuk apapun, ketika sedang bingung rumah berantakan inspirasi yang kudapat dari anakku, "Ayo kita main beli-jual yuk" ini mah modus mengajarkan bisnis.
My Lovely Son

Saat ini, entah tahun depan bila menang hadiah rumah aku bisa punya rumah, tetapi kalaupun belum punya, banyak hikmah yang kupetik karena semua adalah rahasia Allah SWT yang merupakan hadiah terindah untuk hamba-Nya bukan? aku tinggal di daerah Tangerang, Banten walaupun sebenarnya home base ada di Jakarta Utara dan Cilacap *hahaaaa...itu mah asal suamiku dan aku juga, never mind, i love our family.

***











7 comments:

  1. Semoga segala harapan terwujud ya mbak... semoga Allah senantiasa melindungi keluarga mbak Astin...

    ReplyDelete
  2. Aamiin makasih ya mba, begitu pula mba Niken untuk keluarga dan harapannya, aamiin

    ReplyDelete
  3. Mudah2an cita-citanya untuk punya rumah segera tercapai ya mbak.amin!

    ReplyDelete
  4. Ikut berdoa ya, Mbak, semoga segala harapan terwujud. Aamiin...

    Ohya, Mbak, hadiah buku GA Senangnya Hatiku telah saya kirim tadi pagi via Pos Indonesia. Bila sudah sampe, kabar2 ya... agar tak khawatir hati ini. Makasih....

    ReplyDelete
  5. semoga harapannya terwujud ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. hi mba myra, aamiin makasih ya mba...

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...