9 Mar 2013

Chitato-mu Menggelitik Dompetku

Advertisement
Iklan Chitato yang dibintangi agnes monika tentunya sangat menarik perhatianku saat membabat tayangan televisi yang sedang ku tonton namun entah mengapa sedikitpun tak mengerakkan jiwa konsumerisme ini tergerak untuk langsung membeli ataupun membelinya ketika ada kelebihan uang di dompet ketika bertandang ke super market, kenapa ya?

Mengicipi chitato pemberian ibu mertuaku untuk anakku juga sedikipun tidak melumat bungkusnya *iya iya lah cin. Sengaja membeli untuk anakku? tidak juga, paling kalau memang dia merengek nangis dan bla bla bla tak mampu dialihkan dunianya *caile? 

Masuk ke dalam sebuah drama...
Pada suatu pagi nan mendung, ketika perut telah kenyang menyantap sarapan di rumah dengan lahapnya, berangkat menuju kantor mengendarai sepeda motor, apa yang terjadi?

Seorang lelaki berjalan dengan santai dengan sebuah tas yang mengelantung di tubuhnya, tidak, tidak begitu cakep, ganteng atau menarik yang kuperhatikan. Ada sesuatu yang membuatku hampir menabrak kendaraan di depanku karena mataku terus memperhatikan, iya benar aku terus memperhatikan bagaimana lelaki itu mengambil benda berwarna kuning bergerigi dari sebuah tempat, dan memasukkannya ke dalam? oh...no, aku ingin merebut benda itu, namun klakson dari kendaraan di belakangku menusuk telingaku, go!

Aku harus menemukan sebuah tempat dimana aku harus mendapatkan benda itu, bukan pada lelaki aneh yang kulihat tadi, aneh? iya dia sangat aneh karena tingkahnya itu aku begegas berbelok ke sebuah mini market, sip parkir sepi pada pagi ini.

Di mana, di mana? aku bergegas mencari, oh tidak ada, tidak, ini dia nah aku sedikit berbengong, pilihannya banyak sekali aku tak mampu memilih salah satu diantaranya, tolong-tolonglah aku dan aku tidak mau yang seperti lelaki itu punya, harus beda! karena itu biasa, aku sudah pernah merasakannya.

Akhirnya, iya pemenangnya adalah tiga serangkai ini, lihat lah berwarna merah muda, hijau dan cokelat, lucu warnanya, menarik perhatianku. Can you see? mereka akhirnya bisa mejeng di laci meja kerjaku, trala...

Yang pertama aku nikmati adalah Chitato Asian Cuisine, keren kan namanya! baiklah mari lebih dekat kemari.

Chitato terbuat dari kentang segar diiris bergelombang dan dibubuhi bumbu yang menggoda dan amat populer di berbagai kalangan. 

Chitato baru berganti baju nich, dengan kemasan yang begitu mengoda dan mencobanya baklan kembali, kembali lagi untuk mencobanya. Eits, jangan banyak-banyak ya cukup sehari tiga bungkus? apa? sekedarnya saja, nikmati rasanya, bagilah kesan-nya bakalan gak mati gaya dech.

Tunggu, apakah ini iklan? tentunya bisa jadi ini iklan, karena seorang lelaki aneh tadi pagi yang kutemui berhasil memikatku dan menggelitik dompetku nyaris kosong hanya dengan gayanya yang aneh. Aneh? Pagi-pagi coba, kenapa dia makan chitato kemasan kecil sich, tapi penyampaian produk hingga akhirnya aku beli adalah iklan yang berhasil. Selamat, selamat.
***


2 comments:

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...