Skip to main content

Chitato-mu Menggelitik Dompetku

Iklan Chitato yang dibintangi agnes monika tentunya sangat menarik perhatianku saat membabat tayangan televisi yang sedang ku tonton namun entah mengapa sedikitpun tak mengerakkan jiwa konsumerisme ini tergerak untuk langsung membeli ataupun membelinya ketika ada kelebihan uang di dompet ketika bertandang ke super market, kenapa ya?

Mengicipi chitato pemberian ibu mertuaku untuk anakku juga sedikipun tidak melumat bungkusnya *iya iya lah cin. Sengaja membeli untuk anakku? tidak juga, paling kalau memang dia merengek nangis dan bla bla bla tak mampu dialihkan dunianya *caile? 

Masuk ke dalam sebuah drama...
Pada suatu pagi nan mendung, ketika perut telah kenyang menyantap sarapan di rumah dengan lahapnya, berangkat menuju kantor mengendarai sepeda motor, apa yang terjadi?

Seorang lelaki berjalan dengan santai dengan sebuah tas yang mengelantung di tubuhnya, tidak, tidak begitu cakep, ganteng atau menarik yang kuperhatikan. Ada sesuatu yang membuatku hampir menabrak kendaraan di depanku karena mataku terus memperhatikan, iya benar aku terus memperhatikan bagaimana lelaki itu mengambil benda berwarna kuning bergerigi dari sebuah tempat, dan memasukkannya ke dalam? oh...no, aku ingin merebut benda itu, namun klakson dari kendaraan di belakangku menusuk telingaku, go!

Aku harus menemukan sebuah tempat dimana aku harus mendapatkan benda itu, bukan pada lelaki aneh yang kulihat tadi, aneh? iya dia sangat aneh karena tingkahnya itu aku begegas berbelok ke sebuah mini market, sip parkir sepi pada pagi ini.

Di mana, di mana? aku bergegas mencari, oh tidak ada, tidak, ini dia nah aku sedikit berbengong, pilihannya banyak sekali aku tak mampu memilih salah satu diantaranya, tolong-tolonglah aku dan aku tidak mau yang seperti lelaki itu punya, harus beda! karena itu biasa, aku sudah pernah merasakannya.

Akhirnya, iya pemenangnya adalah tiga serangkai ini, lihat lah berwarna merah muda, hijau dan cokelat, lucu warnanya, menarik perhatianku. Can you see? mereka akhirnya bisa mejeng di laci meja kerjaku, trala...

Yang pertama aku nikmati adalah Chitato Asian Cuisine, keren kan namanya! baiklah mari lebih dekat kemari.

Chitato terbuat dari kentang segar diiris bergelombang dan dibubuhi bumbu yang menggoda dan amat populer di berbagai kalangan. 

Chitato baru berganti baju nich, dengan kemasan yang begitu mengoda dan mencobanya baklan kembali, kembali lagi untuk mencobanya. Eits, jangan banyak-banyak ya cukup sehari tiga bungkus? apa? sekedarnya saja, nikmati rasanya, bagilah kesan-nya bakalan gak mati gaya dech.

Tunggu, apakah ini iklan? tentunya bisa jadi ini iklan, karena seorang lelaki aneh tadi pagi yang kutemui berhasil memikatku dan menggelitik dompetku nyaris kosong hanya dengan gayanya yang aneh. Aneh? Pagi-pagi coba, kenapa dia makan chitato kemasan kecil sich, tapi penyampaian produk hingga akhirnya aku beli adalah iklan yang berhasil. Selamat, selamat.
***


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…