Tuesday 18 June 2013

Kontes Unggulan Blog Review : Saling Berhadapan

Kontes Unggulan  Blog Review : Saling Berhadapan, sekeren yang membuat kontes tersebut. Benar sekali, pakde Abdul Cholik sang komandan BlogCamp Group mengadakan Kontes Unggulan Blog Review : Saling Berhadapan. Silahkan diklik, untuk mengetahui kontes apa itu. 

Berhadapan itu membutuhkan pasangan, pasangan sesama pemilik blog, kalau enggak punya blog enggak boleh ikut. Awalnya aku enggak PD untuk ikutan, tapi Pakde woro-woronya bikin aku pingin ikut, akhirnya dengan penuh PD aku mencari pasangan di Group tersebut.

Aku bertemu Mba Lianny Hendrawati, seorang mommy yang memiliki tiga buah blog, salah satunya Cakrawala yang telah menuliskan Tanti's Story Review dengan judul Blog Tanti's Story - Merangkai Kata Dalam Kenangan untuk diajukan sebagai kontestan Kontes Unggulan Blog Review.

Aku kalah cepat untuk mereview blog Mba Lianny, namun aku senang sekali, Tanti's Story akhirnya ada yang mengomentari, memberi masukan dan menilai. Terima kasih Pakde Abdul Cholik atas inisiatif Kontesnya, juga Mba Lianny yang berkenan menjadi pasanganku.

Pada review Tanti's Story, ada beberapa hal yang diceritakan dan di sini, aku akan menjawabnya dan dengan masukannya, akan segera dibenahi.
  1. About Me : Awalnya untuk mengenalkan siapa aku dengan menambahkan postingan yang berhubungan dengan siapa aku. Jadi, terima kasih masukkannya....aku akan membenahi ya.
  2. Bidang Artikel : Memang itu yang menjadi PR aku. Mungkin karena pernah mengganti template dan kembali lagi ke template ini akhirnya ada hal tersebut. Jujur, jika ada yang berkenan memperbaikinya, dengan senang hati *aku sudah angkat tangan.
  3. Kinerja Blog : Baru tahu Mba, kalau blog baru seumur jagung PRnya kecil, atau sama sekali tidak memiliki PR. Semangat untuk selalu update postingan yang bermanfaat.
  4. Artikel : Aku memiliki ambisi untuk memisahkan postingan. Masakan ada di Dapurku, Anak ada di Cerita Faiz, kemudian Tanti's Story menuliskan semua yang ada pada aku. 
  5. Label dan archive akan segera dibenahi Mba, terima kasih.
  6. Paginas pada sidebar, permasalahannya sama dengan space kosong. Aku telah menajdi bingung, semoga ada yang berkenan membantuku untuk mendelete bagian-bagian tersebut sehingga blogku jadi nyaman dan rapi ya Mba.
Begitulah sedikit mengenai blogku yang seharusnya rapi dan nyaman. Oh iya, aku hampir lupa...template tersebut adalah template ternyaman untukku. Warnanya aku suka, juga gambarnya mewakili postingan di blog ini, seperti taman kehidupan.

Terima kasih Mba Lianny, berikutnya waktuku untuk mereview Cakrawala untuk diikutkan di Kontes Unggulan Blog Review : Saling Berhadapan. Sukses Selalu dengan keluarga dan Blognya, semakin erat pertemanan kita, meskipun aku kadang absen dibeberapa Group.

Jakarta Barat,
18 Juni 2013


8 comments:

  1. Iya Mba Lidya : Mohon maaf enggak bisa BW ke rumahmu. entah kenapa enggak bisa muncul blogmu

    ReplyDelete
  2. semoga sukses ikutan kontesnya, ya :)

    ReplyDelete
  3. Masalah template memang sering bikin bingung ya mbak. Aku juga sama, bisanya tinggal pake doang. Klo hrs permak2 template lagi, aku nyerah deh. O ya yg paling kusuka dari blog ini adalah headernya, serasa aku pengen berlarian di taman yg indah penuh bunga dan kupu2 itu :)

    ReplyDelete
  4. Bunda KeNai : ikutankan?

    Mba Lianny : Iyaaaa...lari-lari yuuuuk, taman yang dihiasi bunga dan kupu-kupu....*out of the city may be...

    ReplyDelete
  5. Ooh ini postingan mbak Astin utk review blog Tanti's story ya..?
    Semoga cepat menyelesaikan review blog Cakrawala :-)

    Dan Tanti's story,semoga semakin keren tampilan dan isinya.. :-)

    ReplyDelete
  6. Moga blog yang cantik ini terus berkembang ya mbak :)
    Maaf baru main ke sini

    ReplyDelete
  7. Pakde memang idenya ada-ada saja. Semoga sukses GA-nya ya, Mbak.

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih