5 Jul 2013

Ada Hewan di Dancow Learn and Explore

Advertisement



Awal memiliki seorang anak tentunya mengharapkan apa yang seharusnya diajarkan menjadikan laci lemarinya otak penuh sesak akan apa yang ingin diajarkan kepada si kecil.

Persisnya ketika Faiz, anakku mampu duduk aku sudah membeli buku, DVD dan mencari video-video baik lagu anak, iklan, ataupun bentuk serta warna untuk mengenalkannya kepada Faiz.

Seperti halnya mengenalkan hewan-hewan kepada Faiz. Kenapa hewan? karena yang menarik perhatian anak-anak, terutama Faiz adalah hewan. Di mana akan dijumpai burung-burung yang berterbangan ketika berjalanan-jalan sore, bahkan ada sapi yang sangat Faiz suka suaranya.

Sebagian ada yang kuperkenalkan melalui DVD bahkan ada yang langsung ketika ditemui. Aku memang suka mengenalkan alam, termasuk hewan kepada Faiz. Usia satu tahun aku sudah membawanya ke Kebun Binatang Gembira Loka, kemudian di Kebun Binatang Ragunan dan terakhir baru kemarin kami rekreasi sembari belajar di Kebun Binatang Ragunan ketika usianya telah aps untuk belajar.

Alhamdulillah, perkembangan dan pertumbuhan otak, tubuh serta imaginasinya berkembang pesat. Ketika melihat DVD tentang hewan-hewan yang aku beli, Faiz akan melihat ada hewan berbulu seperti kera, gorila, monyet dan ada hewan-hewan yang cantik seperti serangga, ada kepik ada belalang ada juga ulat bulu. Aku perhatikan Faiz sudah sangat hafal nama-nama hewan yang ditayangkan di DVD tersebut. 

Sembari minum susu Dancow 3+nya sekarang, Faiz tidak hanya melihat DVD ringan saja, melainkan film-film yang berat seperti Dragon Warior. Hm...rasanya perkembangan anakku sudah panjang sekali. Sebuah film dari B Channell yang menceritakan hewan purbakala berjudul DINO DAN benar-benar membuat Faiz belajar. Aku suka sekali jika Faiz aktif bertanya dan bercerita mengenai hewan-hewan purbakala tersebut. Ada Dinosaurus  ada T Rex yang menarik perhatian Faiz.

Dancow Parenting Center yang memberikan ruang dan kesempatan untuk berkonsultasi mengenai perkembangan dan pertumbuhan anak serta nutrisinya, mengadakan sebuah pertunjungan spectakuler  bertema Learn and Explore. 

Dalam acara Learn and Explorer tersebut akan dipertunjukan 4D Augmented Reality Experience. 

Acara ini akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek
Tanggal 6-7 July 2013
Pukul 10.00 -21.00 WIB

Faiz pasti akan senang sekali mendatangani acara ini. Ada banyak hal yang akan ditemukannya. Sekarang saatnya aku harus tahu dan paham dulu, ke sana itu bagaimana kalau dari Cipondoh, Tangerang? hm...betul...ke terminal Poris dan menggunakan sepeda motor kemudian dititipkan, lanjut naik feeder bus way yang berwarna biru, semoga tarifnya masih 3.500 rupiah dan akan diturunkan di depan Mall Taman Anggrek. Nah...deket banget kan? 

Lalu syarat-syaratnya begimana? bayarkah? em...Alhamdulillahnya enggak, pasti bakalan membludak ini acara, berikut ketentuan untuk datang ke acara tersebut.
Dancow Parenting Center

Alhamdulillahnya pas aku juga harus beli susu Dancow 3+ Faiz yang habis, sebetulnya akhir bulan kemarin ada 1 struk tapi ternyata enggak boleh diakumulasikan #huaaaa. Etapi nikmati saja dan syukurilah. 

Tuuuh, ketentuannya gampang bin mudah kan? apalagi transportasinya ke sana mudah juga, tunggu apa lagi para Bunda sekalian, ayooo kita datang rame-rame ke Dancow Learn and Explore di Taman Anggrek. Ada sahabat yang akan ke sana? kalau aku fleksibel hari nya tapi waktu nya sudah pasti sebelum pukul 10.00 harus sudah di sana. Alasannya? biar pulangnya rada enggak cape #sisa hari minggu bisa dinikmati.

7 comments:

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...