28 Aug 2013

Di Tepi Sungai Serayu # Part 2

Advertisement
Setelah makan siang bersama teman-teman di kantor, shalat dzuhur dan membuka FB, ada notifikasi dari seorang blogger yang biasa dikenal dengan om Nh Her. Intensitas pertemuan dengan beliau ada di Warung Blogger, jujur jarang juga sich...maklum emak yang kadang bawang merah dipegang kadang mesin fax, mesin scanner yang dipegang.

Namun, sungguh membuat saya tersanjung ketika membuka notifikasi tersebut di FB. Om Her memainkan Di Tepi Sungai Serayu dengan indah dan cantik. Iya, waktu itu saya sempat menuliskan lirik Di Tepi Sungai Serayu sepulang dari mudik lebaran 2013. 

Buat Om Her, terima kasih banyak...kepingin banget saat ini dari Tangerang langsung duduk di depan jembatan kereta api, di mana di situlah sungai Serayu terbentang luas. Ceritanya waktu melewati sungai Serayu, Faiz kecil sedang bobo di pangkuan, jadi enggak sempat mengabadikan gambarnya.

Memang kesannya berubah, namun masih indah kok Di Tepinya Sungai Serayu itu, semoga pemerintah Kabupaten Banyumas dan sekitarnya tetap mengupayakan kealamian dan keindahan alam Di Tepi Sungai Serayu tersebut. Kelak, bagi para blogger yang penasaran dengan keindahan Di Tepi Sungai Serayu dari alunan musik om Her merasa tidak ingin meninggalkan sungai Serayu #Yup.

Bagi yang mendengarkan alunan musiknya, terima kasih. Alunan musik keroncong tepat sekali didengarkan siang-siang begini. Kesannya bak jaman 45-an, dan membuat hati tenteram, adem dan nyaman #kangen alm. Mbahku yang asli Banyumas.

4 comments:

  1. Menuju rumah Jeng Tanti diiringi alunan musiknya om NH, salam kenal

    ReplyDelete
  2. Saya percaya sepenuhnya ...
    bahwa Kali Serayu itu ...
    bagi sementara orang
    pasti menyimpan berjuta kenangan ...

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
  3. wah aku pnasaran nih ma lagunya.. Keknya legendaris bgt ya..
    Kompi ktrku ga bs buka video.. :(

    ReplyDelete
  4. jd penasaran pengen tau lagunya :)

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...