31 Oct 2013

ACER ASPIRE E1-432, SLIM NOTEBOOK, Aku Tampil Makin Keren

Advertisement
"Yakin dech, jika notebook Acer Aspire E 1-432 yang tipis nian, dengan layar LED 14 " dan baterainya tahan lama, ummi bisa loo bi, posting blog lebih cozy dan produktif, Inza Allah dech, dipakai dengan baik, sebaik prosesor Intel Heswell 4th Gen yang memberikan notebook yang lebih mudah dibawa ke mana-mana"  sepenggal rayuan maut aku teruntuk suamiku tercinta yang ceritanya ada di sini.
MASA SEBELUM NOTEBOOK TIPIS KUKENAL
Dulu, kira-kira penghujung tahun 2007 aku mulai mengenal media sosial pertama kalinya yaitu friendster, baru kemudian facebook dan tidak begitu akrab menggunakannya. Menjelajahnya pun hanya melalui PC kantor atau PC rumah. Smartphone boro-boro ada, handphone kualitas lumayan bisa siiich digunakan tapi aku enggak terlihat keren karena layarnya yang kecil tak memungkinkanku untuk menjelajah lebih jauh. Kala itu, pekerjaanku sebagai seorang medical representatif yang highly mobile terasa sepi, terasa cupu dan enggak keren banget. 

Hingga akhirnya, tahun 2011 aku bekerja sebagai marketing support yang setiap detik harus bertatapan dan menggunakan PC akhirnya aku semakin akrab dengan media sosial. Yup, dan aku semakin keren dengan belajar membuat blog dan akhirnya aku bertemu dengan kumpulan emak blogger. Aku semakin keren ketika suamiku membelikanku notebook dari ACER yang mungil *eh enggak juga 11 inchi buatku mungil dan pernah aku bawa mobile lho.


MASA DALAM PERJALANAN MENGENAL NOTEBOOK TIPIS

Iya, ketika aku bekerja keluar kota aku selalu membawa notebook tersebut, pun ketika menemani anakku makan di food court yang ada WiFi-nya. Aku bisa blogwalking dan update blog meskipun itu membutuhkan tenaga ekstra membawa tas yang lumayan kuat dan besar...trala la...tas rangsel suamiku atau tas kerjaku yang akhirnya bikin kekuatan tas tersebut berkurang. 
Meskipun 11 inci tetap berat juga notebookku, dan aku merasa membutuhkan yang lebih cozy, aku membutuhkan ACER Aspire E1-432 yang kutulis kemarin. Suamiku sudah baca dan senyum-senyum aku rayu by tulisan di blog plus ketika aku cerita bahwa Acer Aspire E1-432 meskipun tipis masih ada DVD-RW. 
Aku bakalan makin keren karena kejenuhan anakku enggak bakalan nyita energi kerenku. Anak rewel di perjalanan, setelah aku ngepost artikel/ tulisan di blog, film kesukaannya masih bisa dinikmati ketika sedang hang-out or doing something in the way, etc menemani suamiku menjual property? uhuuuy...yip yip yip.
"Nah, suamiku tersayang...aku menemukan berbagai kemudahan dengan menggunakan ACER Aspire E1-432 yang slim and complete ini. Ummi dan Faiz ikut menemani abi ketemuan sama konsumen, iya kan... Nah, sebelum Faiz bete ummi nulis sebuah tulisan keren dan posting on the spot lengkap dengan gambarnya..iya, bisa jadi tulisan berupa... "Tips membeli property yang smart" keren kan? Nah kalau Faiz sudah bete, boleh tuh ACER Aspire E1-432 yang selain tipis, masih bisa buat muter film kesukaan Faiz. Keren kaaaan? ummi nulis, Abi closing satu ruko, aamin, satu apartemen, amin dan Faiz ngerasa hommy karena DVDnya bisa diputer di Acer Aspire E1-432 yang slim ini. Aku dan kita semua keren bi....meskipun sedang mobile dan eheeeem...life is very easy, Tralaaaa..thanks ACER Aspire E1-432 about your perfect fitur and very slim."

 MASA SETELAH KUKENAL NOTEBOOK TIPIS

Aku semakin bertambah informasi dan pengetahuan serta mampu untuk mempertimbangkan hal-hal sebelum membeli sebuah notebook. Dulu aku hanya oooh...iya, oooh gitu..ooooh gitu ya? huuu rasanya aku menjadi orang tergaptek se-istana. And now, i know if i will buy a note book, Trala...laaa

  1. Kebutuhan notebook untuk apa? aku untuk nulis di mana saja, bisa putar film dari DVD tanpa ribet bawa DVD eksternal, bakalan lebih praktis. Aku bakalan tetap cantik menulis di emperan ruang tunggu bandara dengan ACER Aspire E1-432 yang tipis. Aku terlihat lebih keren dari mereka yang bawa notebook tapi enggak nulis di blog, hihiiii.
  2. Prosesornya penting juga diperhatikan!!! karena kadang aku berlomba dengan waktu, bukan sok deadliners ya..tapi kadang kalau sedang cuti liburan, kantor kadang suka minta dikirimin inilah itulah..hihiii, padahal aku sedang blogwalking keberapa blog keren. Dan aku bakalan lebih keren dengan kinerja Prosesor Intel Celeron 2955U atau yang lebih keren dikenal dengan Haswell. Sembari posting blog aku masih dibantu oleh Acer Aspire E1-432 yang menggunakan RAM DDR3 sebesar 2 GB yang bisa di upgrade hingga 8GB, dengan mengerjakan laporan dalam bentuk excell ketika liburan cutiku.
  3. Daya tahan baterai ikut turut dipertimbangkan, apalagi prioritas highly mobile dan sedang terbaring manis di hamparan bukit hijau. Gak keren kan kalau sedang asyik nulis baterai mati, baterai cadangan habis! say no jika aku bawanya ACER Aspire E1-432 yang berkapasitas 2.500 mAh. Let's try untuk lebih serunya ya...
  4. Fitur dari sebuah noteboook itu sendiri, bukan ingin ada foto aku yang narsis ya? tapi kalau ingin foto-foto-an ketika nulis, ACER Aspire E 1-432 dilengkapi dengan Webcam HD, untuk memindakan gambar dari kamera, ada card reader, mau nonton film? ada DVD-RW. Sebuah adapter acer Nplify 802.11b/g/n akan membantu berselancar di dunia maya. And  I will looking great and easy when mobile anywhere i do
MASA KETIKA NANTI AKU DAN ACER ASPIRE E1-432 BERTEMU

Yipppi, aku memperlakukan sebuah keinginan atau impian seperti sebuah pekerjaan. Aku memiliki keinginan untuk mendapatkan Acer Aspire E1-432, entah dengan cara apa dan kapan tiba waktunya. Aku akan melakukan yang terbaik dan memaksimalkan seluruh tenagaku untuk mendapatkan hal tersebut.

Suamiku yang juga mantan atasanku dalam sebuah team work memberikanku satu hal untuk menyemangatiku pertama kali bekerja. 

"Lakukankan lebih banyak action untuk mendapatkan paling tidak seperempat result dari action yang telah dilakukan. Contohnya, temui 30 user/konsumen dan pasti ada seperempatnya atau 7-8 user yang akan kita closing. Jika hanya menemui 10 user, maka akan berapa porsi hasil yang akan didapat?"
Jadi dengan usaha yang aku lakukan aku optimis bisa bertemu dengan Acer Aspire E1-432, aamiiin. Nah...penghujung bulan depan aku ada acara gathering niich, bolehkan persiapan kulakukan dengan seksama bersama Acer Aspire E1-432?

  1. Notebook Acer Aspire E1-432 lengkap dengan charge-nya
  2. Kamera Kodakku lengkap dengan charge-nya
  3. Smartphone plus hape biasa dengan charge-nya
  4. Beberapa film Faiz
Masuk kedalam tas rangsel suamiku,
  1. Dompet,
  2. Kosmetik,
  3. Obat-obatan,
  4. Handuk kecil,
Masuk tas jinjingku,
  1. Baju aku, baju suamiku dan baju anakku masing-masing tiga pasang
  2. Handuk besar,
  3. Sandal jepit,
Masuk tas besar yang akan dibawa suamiku juga ranselnya, Aku membawa tas jinjing dan satu tas rangsel berisi makanan. So...looking great and tetap praktis kan? Aku bisa jepret-jepret dengan leluasa dalam perjalanan meskipun membawa barang-barang yang lumayan banyak. 

Jadi, aku mendapatkan hal yang begitu banyak dengan membawa Acer Aspire E1-432 ketika sedang dalam perjalanan. 
  1. Family time, aku makin keren bersama Abi dan anakku
  2. Holiday time, aku mendapatkan cerita liburan untuk di update di blog
  3. Blogging time, bersama mereka semua terkumpul dengan adanya Acer Aspire E1-432
  4. Tak ada kata repot atau merepotkan, praktis dan easy going.
"So...teruntuk suamiku, Acer Aspire E1-432 selain membuat ummi produktif menulis di blog karena tipisnya bisa dibawa ke mana-mana, Acer Aspire E 1-432 juga sangat praktis untuk dibawa. Ummi enggak bolak-balik ganti tas untuk bawa notebook ini. Ummipun tampil keren kala mobile karena persiapan dan membawa perangkat tempur enggak galau. Yuk ach...kuatkan doa kita, belum ada Acer Aspire E1-432 ummi dah nulis, apalagi ada Acer Aspire E1-432? bakalan lebih keren ketika menulis....."

 Tulisan ini diikutsertakan dalam event "30 hari Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis" yang diselenggarakan oleh KumpulanEmak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia "

36 comments:

  1. ahahhha.... Umi dan abii romantis banget sihh.... mana yahh abi aku...mau dung seperti abinya mak astin...lah kok jadi ngiri

    ReplyDelete
  2. wah seru sekali mak, sudah punya notebook impian :)

    ReplyDelete
  3. Waahhh...me time yang sempurna mak astin

    ReplyDelete
  4. bener2 praktis ya mak....
    salam kenal

    ReplyDelete
  5. Lengkap banget Mak, sukses yaa...^^

    ReplyDelete
  6. keren nih rencananya gatheringnya.. mudah2an dapat si tipis ini ya mak ;)

    ReplyDelete
  7. Betul kata mak Hana, kereen ini postingannyaa

    ReplyDelete
  8. dulu bikin jebol tas ya mbak sekarang ada notebook tipis makin praktis

    ReplyDelete
  9. tertata banget postingnya mak..sukses ya..

    ReplyDelete
  10. dulu jaman kuliah aq selalu nenteng ACER kemana2 tapi masih tebal mbak..
    wahhh kalo dapat yang slim ini keren banget...
    postingannya bagus mengalir....sukses ya mbak dengan eventnya.... :)

    ReplyDelete
  11. ckckck.. postingannya asik bgt nih mak.. keren deh.. abinya jg keren.. #eh.. hihihi
    pada jago2 amat yak ngomongin yg tipis2.. asal jgn kantong tipis aja mak.. #halah mulai deh, mentang2 blm gajian :P

    ReplyDelete
  12. Rayuan maut buat Abi nya, mantap deh.... hehehe

    ReplyDelete
  13. ternyata mak Astin pinter merayu! hihihihi...
    Gutlak, mak...

    ReplyDelete
  14. hohoho...ternyata...ikutan nyengir juga mak...^_^

    ReplyDelete
  15. Aih rayuan kereen amat ini,itu si tipis tambah bikin mupeng dech

    ReplyDelete
  16. Haeee mbak astin kunjungan balik nih, Cuakep tulisannya mbak astin, rayuannya juga sip markusip ^^...good luck :)

    ReplyDelete
  17. Wih mantap tulisannya. Good luck :)

    ReplyDelete
  18. Kudoakan, tiba saat engkau bertemu dengan Acer Mak :)

    ReplyDelete
  19. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    ReplyDelete
  20. tipis-tipis sedang naik daun niy.. :D

    ReplyDelete
  21. abi..abi.. mau juga dong dibeliin notebook tipis

    #sambil nglirik abi orang
    #nahloh

    ReplyDelete
  22. Oohh... aby ternyata mantan atasan mbak Astin tooh...
    Kalo gitu pasti paham sekali dirimu membutuhkan si ramping ini.

    ReplyDelete
  23. Ihihihi, saya kok malah fokus ke ceritanya si Abi :P. In shaa Allah segera di tangan yang tipis-tipis itu Mak ;). Aamiin.

    ReplyDelete
  24. Hihiihi, keren mak tulisannya. Komplit, :)

    ReplyDelete
  25. Keren tenan tulisanmu Mak Tanti... :)

    ReplyDelete
  26. Tulisannya lengkaaaaaap banget :)

    ReplyDelete
  27. good luck Mak, semoga impian mu terkabulkan, amin

    ReplyDelete
  28. Kalau aku suka processornya sama ukurannya yang tipis itu. Kayaknya keren bangeet :)

    ReplyDelete
  29. Semoga Mba AStin dan 432 bisa bertemu lewat kontes ini deh, ya.
    BTW, berarti dulu cinlok sama Abinya Faiz ya, Mba. Hihihiih. #Baru tau. :)

    ReplyDelete
  30. semoga abi semakin mengerti keinginan mak astin yah. :))
    hihi cinlok dong dulunya, mak? :D :D

    ReplyDelete
  31. nah kan beneer...kalo tipis bisa muat di tas gak perlu tas tambahaan :D

    ReplyDelete
  32. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  33. Mak keren banget nih inspirasinya ^^ jadi makin ngiler pengen ngedapetin Acer Aspire nih ^^

    Sukses selalu ya :)

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...