1 Oct 2013

Bersyukurku

Advertisement
Selamat pagi Indonesia...selamat pagi kawan blogger semua dan selamat pagi senyum yang tertarik dari hati yang ceria... .

Yup, hari ini hari yang bersemangat sekali untuk aku kawan semua. Bukan..bukan karena ini hari ulang tahun aku atau aku mendapatkan hadiah berupa sepeda motor ataupun televisi LED 50 ", hari ini hari biasa saja tapi Inza Allah semangatnya yang harus luar biasa.

Satu, karena tadi pagi Faiz ngambek minta penggorengan yang sedang dipakai masak bihun goreng campur bakso sapi. Ke dua, Faiz membawa sesuatu sepulang dari jalan-jalan tadi pagi bersama abinya. Hm...apa coba yang dibawa Faiz? mengambil gambarnya ke kamera poket-pun aku emoooh, hhhrgrgggg...seperangkat alat dapur *warna-warni dan itu dari plastik yang pasti adalah mainan anak perempuan. 

Tolong, tolong jangan pada ketawa ataupun berpikir aneh....hhhrggrgr, itu sudah dari dua pekan Faiz incar, dan entah kenapa si Abi meloloskannya. Pasti di toko mainan tadi terjadi konspirasi hati dan labil pikiran dari si Abi, sehingga terjadilah kontroversi antara Abi dan si Faiz juga si mainan yang membuat aku *hampir ketawa memang.

Oleh karena itu, hari ini aku butuh semangat yang berlipat ganda setelah dua kejadian tadi pagi. Kenapa? karena hari ini aku membutuhkan tenaga dan pikiran untuk mengerjakan sales region Sumatera untuk empat tahun lamanya. Hm...bisa lembur dech, etapi aku sudah menyimpan semangat pada level kesekian sehingga tak ada pantang menyerah mengerjakan.

Enough, mungkin postingan ini curcol atau berbentuk cerita kejadian hati aku *kenapa kebayangnya vickinisasi siiich? jadi terkenal banget nanti dia *uuugh.

By the way anyway...selain menyimpan semangat pada level teratas, akyupun harus menanamkan syukur yang begitu dalam dan takkan pernah tercabut, aamiin.

  • Syukurku pada Allah SWT, diberikan kesehatan dan keselamatan dari bangun tidur hingga duduk di depan komputer kantor.
  • Syukurku kepada Bpk. Jokowi dan segenap staffnya yang sedang melakukan pekerjaan luar biasa untuk Jakarta tercinta ini.
  • Syukurku untuk para pengguna jalan yang tidak memperparah dan mempersuram jalanan sehingga akyu bisa menekan jempolku di mesin presensi tanpa melewati angka 08.00.
  • Syukurku hari ini aku bisa sarapan bihun goreng bakso sapi plus gorengan tempe .
  • Syukurku hari ini karena pulsa 100.000 masuk ke dalam provider Telkkomsel *kok masih isiin pulsaku ya? padahal statusku bukan lagi.... 
  • Syukurku hari ini pada bapak Tifatul Sembiring sebagai menteri komunikasi dan informatika. Kenapa? iya... gitu aja, bersyukur aja. Jadi kawan-kawan semua yangbelum tahu menteri komunikasi...nah itu dia namanya aku kasih tahu.
Baiklah, mari kawan blogger semua...semua yang telah meluangkan membuka postingan aku pagi ini. Senyum dan semangatlah dengan apa yang terjadi. Tanpa ada lengkungan senyum dan ramainya semangat pada jiwa ini...mungkin yang terjadi tidak seindah jika suguhan senyum dan curahan semangat mewarnai hari ini.
Salam blogger dan mari beraktivitas dengan terlebih dahulu berdoa serta mengeluarkan jurus ikhlas serta hati yang lapang.

Astin Astanti
Jakarta Barat pada pagi hari ini.

*Judulnya lebay ya? hahaaa

5 comments:

  1. yooo bersyukur yoook ;)
    hehe,,gapapa ummi,,kan masak2 ga cuma perempuan ajah..siapa tau nanti mas faiz jadi koki terkenal ;)

    ReplyDelete
  2. lho ...
    memang kenapa bu kalau bawa mainan seperangkat alat dapur *warna-warni ...

    Boleh dong anak lelaki mengenal alat-alat tersebut ?

    (dilempar penggorengan ama Bu Astin ...)

    Semangat Bu ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  3. ikut bersyukur mendengan apa yang didapatkan

    ReplyDelete
  4. Aku buka postingannya malam hari nih mbak Astin.. hehehe

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...