12 Jan 2015

Wardah Make Up ke Kantor

Advertisement
Pada dasarnya setiap wanita itu suka berdandan, meskipun hanya berdandan sederhana dan senatural mungkin. Tak terkecuali aku, aku masih lebih suka berdandan sederhana yang tidak lengkap. Beberapa tahun kemarin, aku hanya menggunakan pelembab, lisptik dan udah ready to go.

But, setelah aku mengenal Wardah aku mulai rajin mengumpulkan satu demi satu hal-hal yang berbau make-up. Iyup, meskipun yang paling dasar adalah facial wash, moustorizer, bedak dan lipstik. Itupun menggunakannya antara iya dan enggak, tapi lebih ada kemajuan daripada enggak pakai sama sekali.

Ada cerita pertama kali mengenal Wardah di sini, dan sekarang aku cerita saat menggunakan Wardah sebagai make up keseharianku. Alhamdulillah, aku masih bisa beli make up Wardah dari gajiku dan setengah lebih dari uang suamiku, yang mendukung aku membeli Wardah...meskipun bilangnya nyicil-nyicil saja ya. Make up, di cicil? yang bener saja? maksudnya...bulan ini beli blash on bulan depan beli eyeliner gitcu.
Nah, kalau hari kerja aku suka seperti bunglon...kadang dandan di rumah, kadang dandan di kantor setelah aku menempelkan jempol di mesin presensi, kadang? enggak dandan sama sekali..hihiii kadang dandannya setelah shalat dluha. Enggak menentukan keluar dari rumah buat kerja kudu dandan, aku naek motor soalnya dan kadang keringet dan debu campur aduk rasanya.
Hari ini, aku dandan di kantor at my office yang kebetulan aku disediakan satu ruangan bersama bosku. Alhamdulillahnya bosku orangnya itu enggak on time, jadi aku bisa dandan dulu...hihiii. Ribet sebetulnya tapi lebih ribet dandan di kaca depan kamar mandi kantor, pasti suka ada bapak-bapak mo dandan juga.


Baiklah, ini kala aku dan make up Wardah beraksi di kantor, see...
  1. Karena sebelum berangkat sudah mengunakan facial wash Wardah, aku membilas wajahku menggunakan air es yang diambil di kulkas kantor. Kadang kalau ada aku pake es batu yang dimasukkan ke dalam tissue.
  2. Menggunakan moustorizer Wardah alias pelembab. Pernah suatu hari pelembabku habis dan aku enggak pakai, lumayan bagus juga sich, jadi penasaran perbedaannya?
  3. Bedak yang kupakai masih two way cake no 2 beige, bulan depan Inza Allah nyicil beli bedak taburnya Wardah.
  4. Pakai pensil alis sekalian kupakai eyeliner, pensil alisnya hasil hibah dari ibuku tercinta. Aku pakai tipis tipis saja, takut terlalu kelihatan matanya.
  5. Dan ketagihan menggunakan eye shadow Wardah, warna natural kadang pertama aku pakai yang gelap baru yang cerah, aku suka mencampurnya dan mengelusnya dengan jari telunjuk.
  6. Setelah itu akhirnya menggunakan blash on Wardah yang awalnya rada kikuk, ah yang penting tipis sajaaah. Menggunakannya pake telunjuk juga di elus-elus, lalu untuk hidung aku pake kuasnya, biar kelihatan enggak begitu pesek, iiihggr.
  7. Lipstik, terakhir kali dipoles. AKu pakai lipstik Wardah yang mate dan exlusive juga pake yang longlasting. Kalau mate tahan lama dan exlusive untuk mencerahkan.
So...i will try to make up dengan benar, beda juga sich antara make make up dengan enggak. Kalau pake make up rasanya wajah itu ringan sekali, juga segar dan look em.... apa yaaah, menyenangkan saja mulai suka dandan.

Nah, rasanya aku harus mengurangi dandan di rumah juga dech. Kemarin tuh Faiz tanya ke aku begini;
F :   Mi, kok kalau pulang kerja, lipstiknya sudah kering?
A:   Mang kenapa?
F:    Ummi bibirnya cium bibir Faiz kan jadinya bibir Faiz meraaah,
A:   muka kaget?
A:   Faiz enggak boleh pakai lipstik!!!
F:    Iya, kalau sudah besar, Faiz pake lipstik, iya kaaan?
A:    Enggak!!! Faiz enggak boleh pake lipstik!!!
F:    Pake!!! Faiz mau pake Lipstik kalau sudah besar!!!
Gundah dan gulana, takut dan kesal
A:   Abi pake lipstik enggak?
F:    enggak
A:   Om Afif Pake?
F:    Enggak?
A:   Jadi Faiz enggak boleh pakai lipstik
F:    Boleh kalau sudah besar,
A:   Tidak boleeeeeeeh.

Glek, jadi kalau mau dandan sembunyi-sembunyi deh kalau di rumah, tapi tep saja Faiz pingin dicium biar bibirnya juga merah, oh My God.

5 comments:

  1. hihihi... omaigat juga baca endingnya :D

    ReplyDelete
  2. Subhanallah,,,cantiknya...cewek dri mana ini yakkk...

    ReplyDelete
  3. tambah cantiiiik mbak :)

    Sekali2 perlu lah make up an mbak walopun gak terlalu tebel biar gak kelihatan pucat aja :)

    ReplyDelete
  4. kiyuuut...kalau Wardah daku pakai bedaknya mak..

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...