Friday 24 January 2014

Mendapatkan Kado Terindah

Di pagi yang hujan, dingin tak berselimut tebal...
Jemariku melentik pada keyboard di sini....

Alhamdulillah, aku masih bisa beraktivitas seperti biasa, meskipun hujan dan gundah gulananya hati merajam menjadikan pilu dalam mendung. *ops tyash...lidahku jadi kelu. Yup, beberapa hari, em..mungkin bulan ya, jemariku tak menuntaskan pikiranku yang mengebu ingin meng-up date Tanti's Story, kenapa siiich?

Ehem...sebenernya gak cuti-cuti amat nulis di blog, aku sedang asyik menuliskan apa yang kurasa hari-hari ini, di blog berwarna pink...emping, hihii di cerita kehamilanku. Iya...awal-awal kehamilan ke dua yang kualami tidak semudah kehamilan pertamaku, jadi ya..rada spesial bawaannya.

Nah, Kado kebahagian dipenghujung tahun 2013, tentunya dikabarkan oleh dokter bahwa aku sedang mengandung, Alhamdulillah seneng sekali. Akupun sangat paham akan konsekuensi-konsekuensi yang akan mengikuti hari-hariku. Aku masih berstatus sebagai karyawan, aku harus mengkondisikan bahwa aku harus senantiasa sehat, aamiin. 

Konsekuensi yang paling membutuhkan perhatianku adalah *pengertian untuk Faiz dan tentunya untuk blogku yang berjalan di mana-mana. *berjalan? hihiii. Rasa mual sangat menyiksa ketika berlama-lama duduk, meni bisa nulis sembari jalan-jalan...hihiii.

Kado kebahagian selanjutnya adalah ketika sedang melakukan perjalanan pulang dari Jakarta menuju Tangerang menggunakan Commuter Line yang sumpek, penuh dan pyuuuh enggak bisa gerak. Iseng baca notifikasi di Fb by Smartphone *kebetulan aku duduk. Whaaat...senyum-senyum dewe dan narik nafas panjang ketika Om NhHer memasukkan tulisanku dalam The Nine From "Caring Emerald"

Namun sayang pasword wordpress ku kembali terlupa, jadi komentar yang kutuliskan pada postingan beliau, tidak berhasil masuk dan sebelum aku memberikan berita kegembiraanku, morning sick menyerang...Mohon maaf Om. 

Lantas, kegiatannya apa untuk menahan mual pada jam-jam tertentu? main sudoku dan hitung-hitungan, entah aku suka sekali yang berhubungan dengan angka-angka. Melihat angka rasanya hidupku itu menjadi tenang dan mualnya sedikit berkurang, apalagi angka pada lembaran berwarna merah bergambar bapak Sukarno-Hatta. Hihiiii, untungnya kok aku sedang tidak gemar belanja, Alhamdulillah penyelamatan lembaran-lembaran itu menjadi aman.

Kado kebahagiaan selanjutnya, masih di bulan Januari 2014 adalah hari ini. Hm...jika dipikir-pikir, sepertinya kado kebahagiaan itu setiap hari aku dapatkan siiich (takut ngilang-ngilangin..hihiiii...setiap nafas ini adalah kado kebahagiaan terindah dari Allah, melihat suami dan anak yang sehat...kado kebahagiaan luar biasa juga). Hmmm.

Kado kebahagiaan dikabarkan dari rekan-rekan blogger, namaku masuk dalam 50 besar nominasi SB2014 dari KEB. Subhanalloh, Allah benar-benar tepat memberikan kesempatan ini untuk aku. Di saat sedang berjuang melawan morning sick pada waktu-waktu yang tidak tepat, undangan mak Myra ke group SB2014 menjadi warning. Aku harus melawan apa yang dikatakan orang *bawaan bayi...ach aku enggak percaya, hihiii dengan sedikit pusing...tulisan ini bisa panjang juga..hihiii, hup...meskipun sering ditinggal untuk jalan-jalan dulu, menghilangkan mual.

Untuk rekan-rekan blogger seantero dunia, terima kasih untuk semangat kalian yang menginspirasiku untuk tetap menulis, menulis dan mengabarkan kepada dunia berbagai hal yang positif. Terima kasih kepada Om NhHer dan seluruh jajaran panitia SB2014 untuk kado kebahagiaan ini. 

Salam
Astin

11 comments:

  1. Keep writing mak.... :-)

    saya juga baru mulai dengan blog baru saya....heheee
    salam kenal dari KRB (Kumpulan Remaja Bloggers).. :-D

    ReplyDelete
  2. uwaaa senengnyaa,selamt ya mak...^^

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Mak untuk semua kado kebahagiannya itu :)

    ReplyDelete
  4. Waaahhh masuk nominasi 50 besar Srikandi Blogger...selamat ya Maak....
    Semangat Maaak...semoga menaaaang....:)

    ReplyDelete
  5. ooh lagi hamil ya mbak selamat ya

    ReplyDelete
  6. Ahmad : maksih y

    Hanna : iyuuup, makasih ya..mohon doanya untuk kelancarannya

    ReplyDelete
  7. Mak Dey : iya Mak, makasih y

    Mba Trans : Makasih ya doanya

    Mak Lidya : Maksih mama Cal-Vin

    ReplyDelete
  8. Wadduuhhh ... terserang morning sick yaaa ?
    Mual-mual gitu ya ?

    Ayo Semangat Tanti ...

    Semoga sehat-sehat semua yaaa

    Salam saya

    ReplyDelete
  9. selamat Mak...
    jaga kesehatan selalu, Mak :*

    ReplyDelete
  10. waaaahhhh,,kebahagiaan yg berlimpah ya mak tanti,,mskipun hrs morning sick,,hrs bnr2 disyukuri krn kadonya banyak bgt,,selamat ya mak tanti :)

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih