Skip to main content

6 Degrees Coffee Drinkers : Kopi, Pertemanan dan Kenyamanan

Bagi penikmat kopi, tempat yang satu ini sangat cocok untuk kalian. Mau sendiri oke, mau berdua pacar romantis, mau rame-rame bareng teman-teman pasti bikin seru harimu. Yup 6 Degrees cafe yang ada di Mall Alam Sutera, sebuah Mall yang berada di tengah kawasan yang sedang bertumbuh, akan menjawab para penikmat kopi dan pertemananmu.

6 Degrees cafe sangat mudah ditemukan tempatnya, dengan nuansa hitam dan ada logo 6 Degrees kalian akan dibawa hanyut alunan pertemanan, dimanjakan sajian interior yang mewah. 

Tampak depan 6 Degrees cafe

6 Degrees, mudah sekali ditemukan tempatnya

Nama 6 Degrees diambil dari sebuah teori yang menyatakan bahwa manusia itu hanya terpisah sejauh 6 derajat hubungan pertemanan saja, dengan demikian satu orang dan orang lainnya bisa terhubung melalui 6 pihak tersebut. Yup, dari sebuah pertemanan , Heriyanto Tandra, Rafal Kapusta dan Martha akhirnya 6 Degrees ini lahir.

Tahun 2013 6 Degrees cafe berdiri, dengan kepiawaian Rafal bermain dengan seni, terbentuklah sebuah interior yang sangat cantik. Sneak peak dengan materi kayu, menambah kehangatan berkumpul bersama teman sembari minum kopi dan menikmati sajian non kopi yang lezat. Jujur, pertama kali memasuki 6 Degrees cafe aku langsung melirik atapnya...cantik dan keren sekali, lihat...it's so look luxurious.

Penataan meja 6 Degress untuk press release


Bukan hanya interiornya yang keren, sajian menu nya sangat classy. Presentasi Hery menyatakan bahwa kopi yang mereka sajikan murni berasal dari Indonesia, meskipun dia dan teman-temannya telah menjelajah dunia dan mencicipin kopi-kopi dari manapun, tetap kopi Indoensia the best. Aneka kopi klasik seperti Cafe Latte, Cappucino dan Espresso bisa dicoba di sini. Gennera Mocha adalah salah satu kopi yang paling digemari di 6 Degrees cafe.

Gambar milik Mak Noe-yang kemarin belajar bikin Espreso

"Gennera Mocha, kopi panas dengan sentuhan aromatik sitrus, paduan kopi dan jeruk"  Kalian penikmat kopi, harus mencobanya di 6 Degrees cafe.
Jika kalian membawa teman non coffee lover, sajian Lychee Mojito, dark chocolate bisa dipilih. 6 Degrees cafe sangat bersahabat, meskipun menu utama berupa kopi, namun menyediakan minuman non kopi dan halal. Lychee Mojito, di dalamnya ada potongan buah leci dan non alkohol...nyoba sekali, kepingin merasakan sensani lebihnya, segar sekali.

Segar sekali warnanya ya


Martha penyumbang ide untuk cnack, makanan utama dan desert. Dengan menggunakan saos home made, dijamin rasanya segar dan sehat. Mencicipi saos dalam chicken wingsnya...alamak aku ketagihan boo, rasanya hommy banget dach. Dan chicken wings ini menjadi andalan di 6 Degrees cafe, disamping batteres fish, serta sweet lava soup salad untuk makanan pembuka.

Chicken Wings andalan 6 Degrees cafe

"Chicken Wings dan saosnya menyatu dalam sensasi kesegaran saos dan kerenyahan sayap ayamnya"  Makanan pembuka yang sangat ringan sekali.
Pollo Arrosto menu makanan utama di 6 Degrees cafe, ayam panggang dengan bumbu herbal dan barbeque yang disajikan dengan aneka sayur tumis, Aneka pasta juga tersedia di sini. 
"Hm...mencium aroma Polo Arresto yang tersaji di meja sebelah membuat mata tak ingin beranjak. Nyobain ya, biar enggak nyesel"
6 Degrees cafe memberikan makanan penutup berupa es cream goreng maupun chocolate lava cake. Yuk, mari di coba bersama teman-teman kalian para penikmat kopi dan penyuka pertemanan. 6 Degrees sebuah tempat yang memberikan kenyamanan yang lebih buat kalian semua.

Pertemanan kami yang terbangun di KEB

Spesial thanks to 6 Degrees cafe for your invitation via KEB, aku jadi paham bahwa sebuah tempat terbangun dari sebuah pemikiran dan pertemanan akan menghasilkan sebuah kolabaorasi yang sangat cantik. Suskes for Heri, Rafal and Martha, pilihan tempat 6 Degrees cafe telah matang, berikan lebih sentuhan pertemanan dengan sedikit warna yang cerah dan soft.

6 Degrees Coffe Drinker
Mall Alam Sutera unit 88-Tangerang Selatan
Phone (021) 3044 9977
Twitter : @6Degrees_cafe
Facebook : 6 Degrees Coffee Drinkers

Salam
Astin Astanti

Comments

  1. Aakk... kepingin lagi makan chicken wings itu.. kentang gorengnya crispy bangeettt

    ReplyDelete
  2. singkat padat bergizi, khas mak Tanti
    (jangan lupa kalo panggil aku neng aja yaaa hahahaaa... asal jangan mbak Ica yang manggil aku Neng aja *minta dikeplak)

    ReplyDelete
  3. iya neng tanti hiihi *dikeplak

    makasih juga mak malam minggunya ^^ hepi hepi

    ReplyDelete
  4. penasaran sama saos homemadenya,saos mayones bukan mbk??sluurpppttt

    ReplyDelete
  5. waah ga ngajak...aku penyuka kopi....

    ReplyDelete
  6. Duh, baca ini jadi ngiler nih nongkrong ngopi disana...
    Kapan-kapan kalau main ke Tangerang, saya mampir kesini deh Mbak.

    Salam,

    ReplyDelete
  7. Itu tempatnya cozy banget yaaaa... makanannya juga kayaknya enak.
    Huhuhuhu... pengen ke sana.. :D

    ReplyDelete
  8. hmmm...lychee mojitonya sip banget nih kayaknya buat non coffee lover semacam diriku ini. kapan ya 6 degrees ada di Semarang hehehee... mupeng

    ReplyDelete
  9. Mak Noe : di 6 Degrees cafe, kentang gorengnya bisa gitu ya? kalau bikin sendiri gak gitu ? hmmm,

    Mak Neng Tanti : hihiii baiklah Mak Neng, eh...kalau cuma Neng saja...takut saiyaaah.

    ReplyDelete
  10. Mak Echa : yuhuuui malming dengan kalian di 6 Degrees menyimpan kenangan indah ...

    Mak Hanna : keknya mayonesnya dikit, banyakan rasa bawang putihnya..hihiii tapi seger.

    ReplyDelete
  11. Mak Diajeng.... welah dirimu dekat yo Mak, keknya bukannya da namamu ya? hehee, lain kali aku colek klo dirimu lagi bobo yak, if even at arround the tangerang

    Titik asa : Hayuk...heheee, klo aku masih menghindari kopi, padahal ngidam kopi banget.

    ReplyDelete
  12. bumil habis jalan2 gak ngajak2 nih :)

    ReplyDelete
  13. Mupeng beraatttttt !!!! Tar aku di ajak ke sana yaaaa...kalo ke Jkt lagiii :)

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Maaak Astin, dipanggilnya Astin apa Tanti nih? hihihihihih. Maaf komen yg sebelumnya gak sengaja kepencet delete :( mak, ajari aku menulis dong, keyen2 nih tulisannya :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…