Saturday 15 March 2014

Gak Suka Ngantri di Kasir, ya ke Olshop

Pagiku selalu mengharapkan cerah,
Dengan senyum mengalahkan mendung,
Kini tak lagi kau kusam, mendung telah hilang kawan.

Haaaaai, Alhamdulillah kandunganku sudah memasuki trimester ke dua, itu artinya? aku harus semakin bersemangat menghadapi hari-hariku. Jika beberapa minggu pada trimester awal, badanku lemah, letih dan lesu merasakan mual dan perubahan-perubahan lain dalam tubuhku, kini aku telah merasa lebih fit. Namun, urusan berbelanja, aku masih rada kurang suka. Padahal setiap pulang kerja, acara belanja baju anakku, belanja kebutuhan sehari-hari hingga belanja kebutuhan alat rumah tangga yang seharusnya dihandle suamiku, aku mampu loooh.

Namun, entah mengapa..semenjak hamil aku jadi enggak suka belanja yang harus muter-muter dan harus membayar uang di kasir. Jadi urusan belanja kebutuhan sehari-hari aku serahkan kepada suamiku, biarlah belanjanya aneh-aneh meskipun sudah dibekali catatan. Nah, bagaimana kalau urusan baju anak-anak? atau baju hamilku...di mana saat ini perubahan besar telah terjadi. Perut dan panggulku semakin bertumbuh, baju-bajuku sudah menciut. 

Don't worry yang memiliki kebiasan aneh selama hamil sepertiku, yang enggak suka belanja kudu muter-muter, yang enggak suka kasih uang ke kasir...belanja saja di toko online atau lebih terkenalnya olshop bernama Zalora. Hanya bermodalkan PC, notebook, laptop atau bahkan smartphone dan koneksi internet serta saldo dalam kartu debet, aku bisa belanja sesuai kebutuhan loh.

Aku enggak harus parkir motor, atau menyapa penjaga toko atau harus ngantri saat membayarnya di kasir. Pilihanku pada Zalora pertama kali karena barang-barangnya bagus-bagus, banyak sekali teman-teman yang merekomendasikan untuk melihat produk Zalora.

Kebutuhanku saat ini adalah sebuah tas rangsel atau backpack, yang menurutku sangat dibutuhkan ketika aku berangkat bekerja. Secara aku menggunakan sepeda motor, maka aku ublek-ublek Zalora dengan tanpa menempelkan tangan pada produknya. Jadi itulah mengapa aku tertarik berbelanja di Zalora, produknya belum terjamah para peminat juga, jadi masih perawan, heheee.

Tas yang aku pilih di Zalora adalah yang ini, lho...

Paskan untuk aku yang mengendarai sepeda motor, sedang hamil pula. Warnanya cokelat dan aku banget modelnya, sederhana. Satu lagi di Zalora, aku bisa lihat detail bagian perbagian barangnya, enggak sabar pingin segera memegang barang dari Zalora ini.

Oiya, karena aku tinggal di Tangerang, pengiriman gratis loooh karena termasuk Jabodetabek. So...untuk yang enggak bisa ke mana-mana tapi membutuhkan sesuatu? enggak mau ngantri di kasir seperti aku? pilihannya tepat untuk berbelanja di olshop. Namun sekali lagi, kalau aku aku siiih..karena ada rekomendasi teman dan dijempolin empat, aku pilih di Zalora.


5 comments:

  1. Tasnya kereeeen. cocok buat sehari - hari.
    semoga diberi kesehatan ya Mak, biar dedek dan Emakny sehat selalu :*

    ReplyDelete
  2. Semoga kandungannya baik-baik saja yah, mbak. sampai persalinan dan suara tangisan khas si dede kecil :)

    Memudahkan sekali kalau belanja online, gak perlu ke mana-mana, modal klik, order, transfer, tinggal nunggu barang sampai, hhehe. saya juga pernah beli di Zalora, mbak. pelayanannya memang memuaskan, yang saya dulu dikirim melalui ekspedisi, tapi berhubung lokasi saya di Malang, jadi kena ongkir, hihi. tapi tetap dapat harga yang relatif murah dan packingnya ok sekali, dapat katalog juga yah :D

    ReplyDelete
  3. Waah, masih motoran ya, mba?.
    Hati2 lhooo diperjalnan.

    Met berbelanja Tas yaaak. :D

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih