Tuesday 15 April 2014

Jalan-Jalan di Rumah Nyonyah Besar

Hi Nyah,  siang ini aku sudah mampu menghabiskan beberapa postinganmu yang gayanya sangat membuatku kenyang sehabis makan. Tapi ketika sapuanku kearah Fiksimu, Nyaaah...hadeeeeuh bener-bener membuatku enggak jadi ngantuk sehabis makan siang dech, sweaaar. Fiksimu dahsyat, sangat dahsyat malah untuk dikatakan kejaaaaam. Apa lagi yang jodoh, aku pikir si Rey akan luluh dan tidak jadi nikah ama si Nia..hadeeeeuh.

Nyah, rumahmu bersih dengan background rada silver di komputer kantorku, aku jadi harus hati-hati ketika menyibak satu tirai demi tirai, takut terkoyak. Heheeee, aku suka Nyah jalan-jalan di setiap sudut rumahmu, apalagi yang Puisi dan Prosa. Aku sudah lama enggak bikin puisi Nyah, aku salut ama multitalentamu dalam bidang menulis. Sebuah tulisan dengan judul Persahabatan Dengan Lawan Jenis? membuatku terlempar jauh keluar dari rumahmu, Nyah. Aku inget masa itu, masa aku bersahabat dengan lelaki. Aku setujuh dengan tulisan itu, aku bisa tertawa terbahak-bahak dan menangis di depannya tanpa rasa malu. 

Nyah...sudut demi sudut rumahmu aku singgahin, cerita yang tertulis dengan kalimat yang nyaman dan enak dinikmati membuatku tetap kenyang sembari mimi kacang hijau. Tapi aku suka Nyah, aku kepingin nulis kek kamu, tapi ya...aku aku kan Nyah, Nyonyah ya Nyonyah...gak bisa dibuat-buat gitu yaak. 

Nyah, aku mau curcol sedikit niiich. Kita tahukan yaaah..itu komandan BlogCamp, kalau menyelenggarakan hajatan di rumahnya pasti meriah dan selalu cetar membahana. Dan aku sudah sering menghadiri hajatannya, tapi ya enggak pernah ketangkep tuuh ama mesinnya. Dan ketika si Nyonyah menjadi model dihajatan tersebut...Alhamdulillah pecah telooor Nyah, Nyonyah membawa keberuntungan buat aku, makasih ya Nyah.

Heheeee...kepinginnya berlama-lama di rumah Nyonyah hari ini, namun mohon maaf ya Nyah, aku harus jalan-jalan di kantor...doakan si dedek ini normal persalinannya ya, Nyah. Masih beberapa bulan lagi sich, namun...aku ingin mempersiapkan segalanya biar enggak nyesel Nyah. Terima kasih ya Nyonyah Besar... 

Salam
Astin

 “Postingan ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away”

fotos


12 comments:

  1. tapi sekalinya ketagkep dua kali berturut-turut ya. selamat mak :)

    ReplyDelete
  2. Wah gara2 sih nyonya, pecah telor deh di hajatannya pakdhe, berarti si nyonya membawa rejeki hehehe
    Mak, makasih ya sdh kasih komen di blogku, Btw GA Move On msh panjang kok DL-nya, ikutan yuk

    Semoga sukses GA-nya ya

    ReplyDelete
  3. Sampai sekarang, saya belum bisa membuat fiksi. :D
    Bangga dengan orang2 yang jago ngeFiksiiih.

    ReplyDelete
  4. Si nyonya tulisannya bernas ya mbak. Enak bacanya ^^

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses di GA ini ya, Kak :)

    ReplyDelete
  6. semoga sukses ikut GA nya ya :)

    ReplyDelete
  7. Aku malah belum sempat intip tulisan Nyonya Besar yang berisi puisi mak

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih