3 Apr 2014

Memesan Mc Donald Bisa Online, lho

Advertisement
Selamat pagi dunia, selamat pagi sahabat, betapa bersyukurnya pagi ini diberikan banyak sekali nikmat dari Allah. Berharap sepanjang hari hingga hari berikutnya, diberikan kemudahan dan kelancaran serta ucapan syukur yang tak putus, aamiin.

Nah, sepulang menemani anakku outbond hari Senin lalu, aku juga sangat dimudahkan dengan sebuah layanan yang sangat mengerti keadaanku yang lemah, letih, lesu dan hampir muntah di bus pariwisata yang nyaman itu. Kenapa? keknya aku kelaparan deeech... .

Iseng mengunjungi Mbah google, ketik McDonalds, kok ada tulisan pesan-online. Aku lalu mencoba dan menyibak satu-per satu aplikasi keren itu. Jadi aku tidak perlu untuk telepon 14045 kan, sayang pulsa kan..hehee.

Teman-teman bisa ketik www.mcdonalds.co.id/pesan-online/ dan ada beberapa menu pilihan untuk kalian bisa telusuri. Lalu pilih menu pesan online, pilih lokasi Mcdonalds terdekat dengan tempat kalian, lalu pilih beberapa paket yang ditawarkan oleh Mcdonalds.


Setelah selesai memilih pesan yang disitu sudah tertera harga per menunya, teman-teman diminta untuk menuliskan nama, alamat pengiriman, nomor telepon serta pesan khusus, misalnya pingin cepat sampai atau dikirim jam berapa atau yang mengantar yang ganteng..heheee daaan ada juga kolom untuk menuliskan rute yang termudah dicapai untuk sampai ke rumah kalian.



Hm..nyaman sekali kaaan? waktu itu aku memesan tidak jauh dari rumah dan meminta dikirim 30 menit dari waktu meng-ok-kan pesanan. Tiba di rumah, 30 menit sebelum waktu aku meminta makanan diantar, hm...beberes dan istirahat sebentar bersama anak lelakiku dan menunggu di luar rumah.

Lewat waktu 30 menit dari waktu yang aku minta, anakku resah..hehee, aku minta sabar dan 15 menit kemudian, si topi merah berkendara motor datang..tralaaa...akhirnya layanan online-Mcdonalds datang. Sebetulnya jarang Mcdonalds ke rumahku tidak memakan waktu 30 menit, lho...tapi it's ok, kalau mau ke lokasinya-pun aku sudah cape.

Buat informasi saja, layanan pesan online ataupun 14045 juga dikenakan biaya yang menurut aku tidak terlalu mahal, 11 500 rupiah. Kalau naik ojek PP dari tempatku ke lokasi, bisa lebih itu. 

Cuma satu yang sebetulnya ingin aku tanyakan, kok enggak dikasih saos tomat dan sambal ya? sedotan untuk minumannya pun enggak ada, anakku protes dan hampir enggak mau minum itu minuman. 

Salam
Astin

13 comments:

  1. apa kabar mbkkk????
    sama,pernah juga pas mau makan cari saos eh g ada...rasanya gondok bangettttttt hehehe

    ReplyDelete
  2. Waaah enak banget, mba, tapi bisa sampe ke rumahku gak ya? Hehehe... rumahku jauh dari mana2 nih, pelosok :D

    ReplyDelete
  3. Makin mudah yah, mbak. sambil online dan bermodal koneksi bisa pesan :D.

    ReplyDelete
  4. Tai dong, kalau di Bamjar gak ada mekdiiiii. Hahaah

    Itu karena di rumah udah ada saos dan sedotan. Wkwkkww
    Krn lupa kalik, MakMil. . .

    ReplyDelete
  5. wah asyik bener gak usah telpon ya irit pulsa:)

    ReplyDelete
  6. waaah asik yah skrg... bisa lebih dimudahkan lagi gak perlu telp2 hehe..
    tapi mudah2an ada pihak McD yg baca postingan mbak astin jd besok2 gak lupa dikasih saos nya.. :-D

    ReplyDelete
  7. asik jadi lebih mudah kalau mau beli McD

    ReplyDelete
  8. enak ya,,tinggal pencet nomer,,lalu pesan yg kita mau,,beres deh terkirim,,,

    ReplyDelete
  9. wiih enak dong , gak usah repot repot

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...