Skip to main content

Memesan Mc Donald Bisa Online, lho

Selamat pagi dunia, selamat pagi sahabat, betapa bersyukurnya pagi ini diberikan banyak sekali nikmat dari Allah. Berharap sepanjang hari hingga hari berikutnya, diberikan kemudahan dan kelancaran serta ucapan syukur yang tak putus, aamiin.

Nah, sepulang menemani anakku outbond hari Senin lalu, aku juga sangat dimudahkan dengan sebuah layanan yang sangat mengerti keadaanku yang lemah, letih, lesu dan hampir muntah di bus pariwisata yang nyaman itu. Kenapa? keknya aku kelaparan deeech... .

Iseng mengunjungi Mbah google, ketik McDonalds, kok ada tulisan pesan-online. Aku lalu mencoba dan menyibak satu-per satu aplikasi keren itu. Jadi aku tidak perlu untuk telepon 14045 kan, sayang pulsa kan..hehee.

Teman-teman bisa ketik www.mcdonalds.co.id/pesan-online/ dan ada beberapa menu pilihan untuk kalian bisa telusuri. Lalu pilih menu pesan online, pilih lokasi Mcdonalds terdekat dengan tempat kalian, lalu pilih beberapa paket yang ditawarkan oleh Mcdonalds.


Setelah selesai memilih pesan yang disitu sudah tertera harga per menunya, teman-teman diminta untuk menuliskan nama, alamat pengiriman, nomor telepon serta pesan khusus, misalnya pingin cepat sampai atau dikirim jam berapa atau yang mengantar yang ganteng..heheee daaan ada juga kolom untuk menuliskan rute yang termudah dicapai untuk sampai ke rumah kalian.



Hm..nyaman sekali kaaan? waktu itu aku memesan tidak jauh dari rumah dan meminta dikirim 30 menit dari waktu meng-ok-kan pesanan. Tiba di rumah, 30 menit sebelum waktu aku meminta makanan diantar, hm...beberes dan istirahat sebentar bersama anak lelakiku dan menunggu di luar rumah.

Lewat waktu 30 menit dari waktu yang aku minta, anakku resah..hehee, aku minta sabar dan 15 menit kemudian, si topi merah berkendara motor datang..tralaaa...akhirnya layanan online-Mcdonalds datang. Sebetulnya jarang Mcdonalds ke rumahku tidak memakan waktu 30 menit, lho...tapi it's ok, kalau mau ke lokasinya-pun aku sudah cape.

Buat informasi saja, layanan pesan online ataupun 14045 juga dikenakan biaya yang menurut aku tidak terlalu mahal, 11 500 rupiah. Kalau naik ojek PP dari tempatku ke lokasi, bisa lebih itu. 

Cuma satu yang sebetulnya ingin aku tanyakan, kok enggak dikasih saos tomat dan sambal ya? sedotan untuk minumannya pun enggak ada, anakku protes dan hampir enggak mau minum itu minuman. 

Salam
Astin

Comments

  1. apa kabar mbkkk????
    sama,pernah juga pas mau makan cari saos eh g ada...rasanya gondok bangettttttt hehehe

    ReplyDelete
  2. Waaah enak banget, mba, tapi bisa sampe ke rumahku gak ya? Hehehe... rumahku jauh dari mana2 nih, pelosok :D

    ReplyDelete
  3. Makin mudah yah, mbak. sambil online dan bermodal koneksi bisa pesan :D.

    ReplyDelete
  4. Tai dong, kalau di Bamjar gak ada mekdiiiii. Hahaah

    Itu karena di rumah udah ada saos dan sedotan. Wkwkkww
    Krn lupa kalik, MakMil. . .

    ReplyDelete
  5. wah asyik bener gak usah telpon ya irit pulsa:)

    ReplyDelete
  6. waaah asik yah skrg... bisa lebih dimudahkan lagi gak perlu telp2 hehe..
    tapi mudah2an ada pihak McD yg baca postingan mbak astin jd besok2 gak lupa dikasih saos nya.. :-D

    ReplyDelete
  7. asik jadi lebih mudah kalau mau beli McD

    ReplyDelete
  8. enak ya,,tinggal pencet nomer,,lalu pesan yg kita mau,,beres deh terkirim,,,

    ReplyDelete
  9. wiih enak dong , gak usah repot repot

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…