4 Apr 2014

Tanggal 4 April Diperingati Sebagai Hari Apa?

Advertisement
Selamat pagi duniaaaaa, apa kabar? hari ini cerah bukan? cerah lah..kan hari Jumat. Hehee..hubungannya opo ya? ya begitulah setiap hari selalu membawa hikmah yang positif dan memberikan inspirasi yang baik, aamiin.

Sarapan pagi bersama suami dengan tempe kemul *kata Mak Dwina, Mak cantik dari bogor. Kalau kata aku sich tempe mendoan ala luar Cilacap, heee...maksa yak.  Hari ini aku sudah ijin tidak masak, cuma bikin tempe imitasi mendoan dan masih ada oseng kacang panjang dan capcay ayam, kemaren...hehee.

Sembari nonton tipi, nontonnya news yaaak disalah satu televisi yang pembawa beritanya si model ganteng Adrian itu, aku menyimak dengan baik. Sebetulnya antara kelaparan sangat dan kok si nara sumber yang sedang membahas masalah ekonomi era SBY, kok miyip banget sama bapak SBY? Aku tanya ke suamiku, dia siapanya SBY? dijawab dengan lempeng. Staf Khusus Kepresidenan bidang Ekonomi, dia lulusan UI, profesor termuda. Ooooh...suamiku sedang mengenang jaman kuliahnya kali yak, nama si staff itu Firman, mirip banget mukanya, logat dan gaya bicaranya, cara mengatur bicaranya persis sis sama SBY.

Jadi tanggal 4 April itu hari apa? dan si model ganteng Adrian menyebutkan hari kemerdekaaan Republik SENEGAL, sebuah negara di sebelah sungai senegal, di Afrika Barat. Negara Senegal mendeklarasikan kemerdekaannya pada tanggal 4 April 1960, pengetahuan baru karena aku baru tahu ada negara Senegal, aku kuper sekali yaaak. 

Ada untungnya juga, pagi-pagi, duduk berdua suami, nonton tipi yang news...anaknya kemana? dah ngebolang dong..hahaaa. Ooops, terima kasih suamiku tercinta, dini hari tadi ciuman dan ucapan selamat untukku kau ucapkan. Semoga diusiaku yang (kalap ngitungnya...) tidak lagi anak-anak ini, eheeem..aku makin dewasa, bijak, berpikir jernih dalam mengambil keputusan dan makin menambah ilmu, ilmu yang baik ya... Menjadi pendampingmu yang sanggup menjadi penyejuk di mata dan hatimu, aamiin. Menjadi ibu yang sanggup menjadi penerang untuk anak-anak kita kelak, aamiin.

Hi senegal, jadi ulang tahunku dirayakan di sana yak? makasih ya, makasih juga a news at NET.

Salam
Astin



18 comments:

  1. Enakk dong yang Udah sarapan hihihi :D

    ReplyDelete
  2. cieeeeee,,ihhiieerrr....baarokalloh mbk ^^

    ReplyDelete
  3. Suit..suit... cetok..cetok...

    ReplyDelete
  4. suit..suit juga ikutan mak ade, kok gak nongol sih semalam mak?

    ReplyDelete
  5. Saya juga baru tahu kalau hari kemerdekaan R. Senegal. Ketahuan sejarahnya NOL. :D

    Mendoan2. . .:P

    ReplyDelete
  6. Samaan ya dengan negara Senegal ...

    Sekali lagi ...
    Selamat Ulang Tahun Tanti
    Semoga Sehat dan Berbahagia selalu

    salam saya

    (4/4 : 8)

    ReplyDelete
  7. Harusnya yang samaan ultah sama Senegal dapet tiket jalan-jalan keliling Senegal ya, mak. Eh di Senegal itinary-nya apaan aja, ya? :P

    ReplyDelete
  8. celamatt mak celamatt nambah umur, insya Allah dapet rejeki baru ya makk ^^
    mudah-mudahan lahirannya lancar yaaa

    ReplyDelete
  9. Wuiiih, cieee, hehe.
    Selamat ulang tahun yah, mbak ;)

    ReplyDelete
  10. aahhh ternyata hari lahirnya sama dengan hari lahir senegal,..selamat hari lahir ya....semoga sehat bahagia selalu dalam lindungan ALLAH SWT...aaamiinnn
    Keep happy blogging always…salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  11. yippiiee.. samaan hari jadinya dengan Senegal.. :-D
    Happy birthday mbak Astin, semoga usianya berkah selalu.. aamiiin... :-D

    ReplyDelete
  12. Selamat milad Jen
    Semoga sehat,sejahtera dan bahagia selalu
    Amin
    Salam sayang dari Jombang

    ReplyDelete
  13. hepi besdei, Bumil cantik :)

    ReplyDelete
  14. Terima kasih semuanya...senang bersama kalian....dan bahagianya ngeblog...

    ReplyDelete
  15. mengaminkan semua doanya mak, selamat ulang tahun mak astin :)

    ReplyDelete
  16. saya pengunjung baru nih ma ngucapin selamat ulang tahun ya sis.. smoga tambah dewasa dan menjadi istri dan ibu yang solehah dan baik selalu :)

    ReplyDelete
  17. Biar telat ijinkan aku untuk turut memberi ucapan Selamat bertambahnya USIA.. semoga suatu hari nanti mbak bisa kesampaian ke negara Senegal :D

    ReplyDelete
  18. ultahnya negara tetangga,,selamat ulang tahun Senegal,,,

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...