Skip to main content

Belfoods, Nuggetnya Empuk, Giftnya Seru


Mendampingi anak pada usia pertumbuhan tentu merupakan saat-saat yang paling indah dan paling mengesankan. Pada usia tersebut, anak-anak sedang menunjukan segala sesuatu yang baru menurut mereka, dan para orangtua seperti aku belajar dari apa yang mereka tunjukan, baik sikap, perilaku, ucapan, pemikiran maupun keinginan mereka.

Pada masa-masa tersebut, sebagian anak kadang menunjukan kebolehannya untuk memilah-milah makanan yang mau dimakan. *Tarik nafas, kadang...sebagai orangtua, aku menjadi bingung..iya kan Moms? kita membuat sajian masakan yang menurut kita itu yang terbaik untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dalam masa pertumbuhannya.

Nah, aku mengalami hal tersebut...mungkin semua Moms ya..hehee...Faizku maunya itu dan itu saja. Suatu ketika aku membelikan nugget Belfoods, yang rasanya menurutku enak, dagingnya kerasa namun tetap empuk dan tebal gitu. Jujur aku ketagihan dan konsumsiku hingga kini ya Belfoods. Hm..tidak untuk Faiz, maksudnya....Faiz maunya makan hanya nuggetnya saja tidak pakai nasi dan sayur.
Salah satu varian Belfoods
 
Pusing, kan? kalau aku membiarkan saja aku menjadi orangtua paling aneh, memaksanya bukan cara yang tepat. Hm...akhirnya aku putar otak untuk mencari sebuah rayuan agar Faiz mau makan nasi dan sayur.
Belfoods banyak sekali varian bentuk untuk nuggetnya, aku sampaikan ke Faiz bahwa besok, ummi mau beliin nugget bentuk hewan, tapi sekarang Faiz makan yang ada dulu yaaak dengan nasi dan sayur. Kalau Faiz nurut, semuanya nanti bakalan mudah, lho...Nak.
Varian menu dengan nugget Belfoods
 
Alhamdulillah, Faiz nurut dan mau makan nasi plus sayur plus nuggetnya..hihiii daripada memaksa anak untuk makan tanpa ada kesepakatan, kan menjadi orangtua yang tidak demokratis, iya kan? Daaan...suatu ketika Belfoods membuat sebuah kompetisi bercerita. Alhamdulillah...dari Belfoods aku mendapatkan sebuah rejeki, karena tulisanku disukai Belfoods.
Belfoods memberikan sebuah gift voucher untuk mengunjungi Snow bay, ceritanya ada di sini. Yaaah...itu aku sampaikan ke Faiz, sebagai apresiasi bahwa menjadi anak yang mendengarkan ucapan orangtua segala sesuatunya akan dimudahkan. 


Tralaa..sebelum ke Snow Bay sarapan Belfoods duluh

Hayook, sebelum berenang, Faiz foto dulu



Em...Belfoods sebagia sponsor di SnowBay


Terima kasih untuk Belfoods, dari sebuah nugget, drama anak tidak mau makan nasi dan sayur hingga akhirnya aku mendapatkan kesempatan ke Snow Bay darimu.
Salam
Astin

Comments

  1. Namanya anak-anak ya Mbak, makan suka pilih-pilih. Ya pintar-pintarnya kita saja agar memberi makanan bervariasi untuk mereka. Dan kudu sabar juga. Aku juga dulu mengalami hal seperti ini, anak susuah makan :)

    ReplyDelete
  2. semoga menang yaa jangan lupa bagi2 hadiahnyaa hehe

    ReplyDelete
  3. hoaamm...ngantuk ni bu..saya nyomot nuggetnya sebiji sambil molow blog manis ini azh ya malem ini mah...besok deh nongkrong berlama lamanya....siapin kopi cucu yah, biar cemilan ubi cilembunya mah saya bawa sendiri dari rumah deh...supaya uang belanjanya ngga keganggu buat nyuguhin sayah gituh...:-)

    ReplyDelete
  4. Waaah asiknya dpt voucher ke Snowbay dari Belfoods. Anak2ku jg doyan nugget, mak :D

    ReplyDelete
  5. $elamat ya sudah dapat sebuah gift voucher untuk mengunjungi Snow bay ... ruarr biasa :)

    ReplyDelete
  6. sejak kecil saya belum pernah dibelikan makanan seperti itu, jadi mau donk hahah :D

    ReplyDelete
  7. Wow.. Alhamdulillah banget ya dr makanan kesukaannya Faiz jadi berkah jalan2 ke snow bay :D, cara mamanya nygerayu makan sayur jg keren. Semoga Faiz makin senang makan makanan sehat ya

    ReplyDelete
  8. Hwaaaa, serunya ke Snow Bay karena Belfoods. Sekarang masuk Snow Bay udah berapa ya? 125 terakhir lihat berapa tahun lalu..

    ReplyDelete
  9. Wah, Faiz pasti seneeeng banget ya mak :) Anak kecil banyak ya yang gak begitu suka sayur, sukanya nugget, ayam goreng, telor goreng..sayurnya ogah :p

    ReplyDelete
  10. Bermanfaat sekali infonya. Jika Admin berkenan, saya ingin berbagi info tentang Packaging Makanan. Barangkali ada dari pembaca blog ini butuh ataupun sedang cari bisa klik di sini

    ReplyDelete
  11. emang enak banget nih belfood, gk hanya banyak varian namun rasanya enak juga :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…