Skip to main content

Snow Bay Tempat Berenang Keluarga

Haaaai, akhirnya aku bisa juga membawa anakku dan suamiku untuk berenang dan menggugurkan kewajiban dari sehelai kertas bertuliskan "gift voucher" from Belfoods. Rasanya seneng banget, meskipun kalau diganti uang itu aku bakalan lebih seneng, tapi ya itu kagak ada kenangan dan enggak bakalan bisa punya foto di Snow Bay *hihiii, aku enggak difoto...huaaaa.

Snow Bay itu adanya di Taman Mini Indonesia Indah, iya aku dulu sering lewat TMII tapi pakai bis AgraMas kalau mau kerumah tante di Jati Warna. Nah, kalau dari Tangerang ke situ bawa anak dan peralatan berenang...bisa kek mo mudik. Jadi, butuh moment yang pas untuk ke Snow Bay, sebuah waterpark yang kata orang unik, seru dan menyenangkan.

So, tepat pukul 08.00 parkiran masih sepi, kita sudah masuk ke TMII dan bertanya ke petugas parkir, di mana Snow Bay ***norak yee..ketahuan baru pertama kali datang ke TMII (lagi). Nah, dari pintu masuk utama, kata si petugasnya, belok kiri, belok kanan dan tepat di sebelah CFC. Done, nyampe dan ternyata belum buka sayang, Faiz sudah cembetuuut tapi aku minta dia berfoto-foto di depan pintu masuk dulu, abis itu hayuuk keliling TMII, cari spot buat foto dan si anak masih saja cembetut, dibilangnya ummi gak sayang, ummi gak mau ngajak masuk Faiz ke Snow Bay...eaaa.

Salah satu spot buat foto adalah Anjungan Sumatera Barat

Yo wes, 08.30 kita masuk dengan keriuhan anak-anak sekolah melihat kolam renangnya banyak dan seru-seru *iya kali seru, orang aku akhirnya jadi penjaga tas yang siap mengambil gambar dan gak ada yang bisa dilakuin kecuali ngejagain ponsel suamiku, kali-kali ada konsumen mau beli rumah.

Sepintas,kolam renangnya emang keren dan seru banget. Yang pertama dicoba Faiz dan abi adalan kolam renang yang ada luncurannya..huaaaa, Faizku sangat tidak berani *angkat kaki daach. Di kolam itu juga si abi ngejarin Faiz untuk masuk ke dalam air dan terjun dari ketinggian 30 cm...weq weq weq.





Kolam ke dua adalah kolam yang terlihat dangkal, iya kali awalnya enggak tahu itu kolam ombak. Lalu tiba-tiba sebuah musik *yang lupa judul lagunya apa..petugas meniup peluit dan...woooow, seru banget airnya bergerak-gerak menyerupai ombak. Hihii, kata Faiz siich kurang seru...weleeeh orang Faiz saja enggak mau beranjak dari kolam itu, dari mana kurang serunya?




Cuaca sangat panas, sangat panas dan hampir minum air kolam malahan...panasnya minta ampun daah. Sempat kehilangan dua orang lelakiku...ach, biar deeech..dan aku jalan-jalan di kolam renang yang ada kucuran air dari atas..jadi kek hujan-hujanan. Padahal yaaa...di deket tempat aku duduk, ada beberapa pohon kelapa...tapi ya itu tadi, tep panaaas.



Pengunjung kebanyakan adalah bapak, ibu dan anak-anak, mulai dari remaja sampai baby. Iyaah...Snow Bay memang cocok untuk tempat berenang keluarga. Untuk harga juga sangat berkeleluarga sekali kok...dari 120-150ribu untuk dewasa, hihii mehong yaak, iya sih ya...di Tangerang saja paling mahal untuk Faiz berenang adalah 20.000. 



Silahkan untuk melepas letih seminggu bekerja, ajak seluruh keluarga berenang ke Snow Bay dengan budget yang terjangkau...seru looh kolam renang yang lainnya, Faiz saja yang sudah menggigil dan kulitnya keriput jadi yaaa..terpaksa deech, ganti baju, dan menyusuri jalanan Jakarta Timur yang muacet abis.

Comments

  1. Hickz..jadi ksngen pgn renang mak :)

    ReplyDelete
  2. aku malah belum pernah ke Snow Bay, abis kata Adekku kolamnya kurang banyak untuk anak balita. Jadina nunggu Arfan agak besar aja, hehe.

    Makasih infonya, Mak

    ReplyDelete
  3. Wuiihh tarifnya lumayan ya mak..tapi seru deh kayanya...kl anakku diajak kesini so pasti ga mo mentas :p

    ReplyDelete
  4. Sekalipun di BSD ada Water Boom, Snow Bay memberi variasi permainan air buat anak-anak ya Mbak :)

    ReplyDelete
  5. Kalau udah kecipak kecipuk main air anak-anak suka susah diajak pulang. Apalagi tempatnya senyaman ini. Hmmm, bakalan betah deh anak-anak.

    ReplyDelete
  6. jangan bawa saya ke pantai karena saya akan seperti anak kecil.. :D
    Ga peduli ada orang dewasa disitu nanti.. nih mak astin kok ya mingin-mingini..

    ReplyDelete
  7. saya pernah ke Snow Bay. Suka juga di sana dan deket sama rumah :D

    ReplyDelete
  8. Aakkkkk pengennnnnn......kapan ya

    ReplyDelete
  9. Mak, enggak ada rencana ajak aku gitu, hihihi :D

    ReplyDelete
  10. seru yah, tapi aku gak bisa renang, heheh :D

    ReplyDelete
  11. Berenang memang mengasyikan, kapan2 ngajak keluarga berenang di kolam sendiri aja, hehehe

    ReplyDelete
  12. aku ga tahan ama panasnya kalo ke snow bay.. udah gitu mehong.. tp kalo dibayarin alias gretongan, mau bgt! hahaaa
    dulu kesini waktu perpisahan TK anakku.. favoritku tuh di kolam ombak.. seruu.. serasa di pantai.. hihiii

    ReplyDelete
  13. berkunjung kemari, wah seru banget

    ReplyDelete
  14. kunjungan jumat siang ambil menyimak, salam

    ReplyDelete
  15. seru maaak... aku suka banget sama wahana air :D

    ReplyDelete
  16. Wah asyik nya. BErenang termasuk salah satu kegiatan fav keluarga kami. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
  17. kalo saya sering nya bareng ma teman" bu,,_
    tapi, sayangnya saya ga bisa berenang bu, jadi hanya bisa foto" dipinggir kolam aja bu,,_

    ReplyDelete
  18. Pengen ke waterpark T.T
    Kemarin pas main ke Jogja juga nyari tempat beginian tapi gak dapaatt :(

    ReplyDelete
  19. Tuh, kaaann.. Udah 150K aja.. Ntar kalau dedek Diana udah agak gedean, baru diajak ke sini..

    ReplyDelete
  20. snow bay itu lokasinya selemparan batu dari rumah, tapi vania malah belum pernah kesini, hahahaaa...

    kok nggak bilang2 sih ke TMII, kan bisa ketemuan mba hehehe...

    senang yaaah dpt gift dari bellfoods... alhamdulillah.. ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…