Skip to main content

Masjid Bani Umar Graha Bintaro

Masjid Bani Umar Graha Bintaro, sebuah masjid yang sangat representaif untuk para pelaju Jakarta-Tangerang. Terletak di Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dan mudah sekali ditemukan karena terletak dipinggir jalan. 

Kesan pertama, masjid Bani Umar sangat bersih, nyaman dan lengkap. Lihat saya sebuah gambar yang sangat hijau dan mengedepankan fungsi sebuah masjid. Iya, karena masjid Bani Umar siap menampung jamaah yang banyak. Bagaimana tidak, bangunan tiga lantai ini cukup luas dan besar, namun tetap menyediakan lahan di halaman masjid yang rindah dan hijaunya pohon kurma. Halaman tersebut sudah ditandai menggunakan garis shaf.

Satu pandangan masjid Bani Umar Graha Bintaro

"Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Foto Blog The Ordinary Trainer"

LOGO

Comments

  1. Asri sekali ya sekitaran Mesjidnya, aaah pasti ibadahnya tenang dan khusuk, sukses yaa lombanya mbak

    ReplyDelete
  2. Subhanallah... :)

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H
    Taqabbalallahu minna wa minkum
    Taqabbal Yaa Kariem..
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kota Khatulistiwa - Mempawah - Kalimantan Barat
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    ReplyDelete
  3. Luar biasa..
    Halamannya ada tanda garis shaf..

    ReplyDelete
  4. Juri datang membawa form penilaian
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba foto di blog The Ordinary Trainer
    Semoga Sukses
    # 123

    ReplyDelete
  5. Saya mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin, salam

    ReplyDelete
  6. Itu garis shafnya untuk sholat2 biasa juga?

    ReplyDelete
  7. kelihatan asri banget masjidnya, Mak :)

    ReplyDelete
  8. Nyaman, bersih, lengkap, di pinggir jalan lagi. Subhanalloh...

    ReplyDelete
  9. dulu sering mampir .. semasa kerja di jaksel .. hmm kapan ya bisa mampir ksana lagi .. hehe :)

    ReplyDelete
  10. pengen sekali singgah kesana, salam kenal mba dr blogger ciamis

    ReplyDelete
  11. terliah seperti diluar jakarta tempat.a padahal di bintaro

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…