6 Jul 2014

Transmart Carrefour Super Center, Belanja Nyaman dan Menyenangkan di Tangerang

Advertisement
Urusan belanja, saya jarang soliter dari semenjak menikah. Selalu bersama keluarga atau berdua dengan suami, bukannya tidak mandiri namun mengasyikan sekali berbelanja bersama orang terkasih. Beberapa waktu, ketika saya akan bekerja di luar kota, eheem..ke Jakarta sich, saya membaca di sepanjang jalan menuju toll Cikokol. "Telah dibuka Transmart " dengan logo carrefour namun warnanya merah, setahuku ya, Carrefour itu warnanya biru dan merahnya dikit. Dan, laju bus pun memberikan jawaban...oh, it's amazing Carrefour yang dulu telah disuap menjadi sebuah pusat perbelanjaan yang mengasyikan. Saya penasaran dan membuat agenda, untuk berbelanja di Transmart, kapan hari harus ke sini.

Yup, setelah terpending beberapa lama akhirnya suami mengajak saya untuk berbelanja di Transmart Carrefour, yang dia juga sangat penasaran karena dia pernah bekerja di sekitar Carrefour lama. Faiz anak sayapun sangat antusias ketika diceritakan akan berbelanja di Transmart, semoga ada waktu untuk menikmati permainan yang disediakan di Transmart Carrefour.

Sayang, hujan mengguyur malam ketika saya sampai di parkiran Transmart Carrefour. Benar-benar hujan sangat deras, parkiran mobil yang berada di area depan pun amazing, sangat penuh. Suami saya tidak langsung masuk ke parkiran, namun menuju ke belakang gedung Transmart Carrefour. Woow, dia kaget karena Transmart Carrefour benar-benar menyulap kawasan ini menjadi luar biasa. Parkir sepeda motorpun didesign sedemikian rupa, untuk menjaring pengunjung yang sangat banyak. Parkir sepeda motornya dibuat tingkat, hm...sebuah persiapan dan estimasi yang tepat sekali. Malam itu, parkir motorpun sangat penuh, luar biasa, dalam keadaan hujan deras.

Setelah mencari tempat parkir, sayapun bingung...sangat jauh dari lobby hotel, sedangkan saya sedang hamil dan membawa anak kecil, takut flu, hehee. Dan trala...suamiku mendapat payung berwarna merah dan putih bertuliskan Transmart Carrefour, jadi saya dan anak tidak kehujanan sampai di lobby. Memasuki lobby yang banyak orang karena menunggu pick up mobil, saya tetap menikmati suguhan luar biasa, it's amzing saya bilang, sangat berbeda dengan Carrefour sebelumnya dan saya pernah berbelanja dalam keadaan lengang dahulu.

Kanan dan kiri lobby menuju Transmart Carrefour ramai dan cantik resto yang didesign sangat luxury. Seandainya malam itu tidak hujan, saya ingin membawa anak saya menikmati play ground yang tersedia di samping Wendys. Konsep yang dibuat Transmart Carrefour sungguh brilliant, memebrikan kenyamanan bagi penggunjung yang berbelanja di Carrefour. Seperti saya sampaikan di atas, berbelanja itu paling mengasyikan bersama keluarga dan Transmart Carrefour memberikan fasilitas tersebut.

Lobbynya penuh, gak dapat gambar yang bagus,

Masuk ke dalam, wooow...penempatan rak-rak display Transmart Carrefour sangat berbeda dengan Carrefour lainnya, saya akui itu, penerangannyapun seperti berada di rumah sendiri, dengan tetap menyediakan foud court di dalam Carrefournya. Selasar antara satu rak ke rak yang lainnyapun sangat luas dan tidak saling berdesakan dengan pengunjung lain ketika sedang memilah barang belanjaan. Ach...sangat nyaman dan menyenangkan sekali, dengan troli belanjaan yang manis, berwarna merah dan bukan terbuat dari besi, itu yang menarik perhatianku, mendorongnya enggak berat, lho.
 
Troli Transmart Carrefour easy look dan enggak berat
 
Transmart Carrefour sangat nyaman selasarnya
 
Suamiku sedang menari barang yang diminatinya, displaynya rapi kan?
 
Naik ke lantai dua, hm...Transmart Carrefour sangat pandai menangkap mata pengunjung, penempatan display dan  pemberian tema juga sangat jitu. Ada Mom and Baby, yang digunakan sebagai area bermain sederhana, ketika si ibu sedang berbelanja kebutuhan baby and home. Di lantai dua inilah, saya juga terpukau pelayanan dari petugas Transmart Carrefour yang menyambut dengan ucapan selamat malam. Jika, di beberapa tempat yang lain, pelayan mengikuti saya dengan menanyakan ingin mencari apa, di Transmart Carrefour saya hanya menemukan senyum ramah mereka dan sapaan saja, ebnar-benar memberikan kenyamanan dan menyenangkan sekali.

Lantai dua dari lantai 1, cakep ya

Di lantai dua, benar-benar merupakan Transmart Carrefour Super Center. Kenapa? sekaligus berbelanja kebutuhan primer dan sekunder, Transmart Carrefour menyediakan kebutuhan tersier yang bisa diakses langsung dari Carrefour. Ada beberapa toko yang saya lihat dan kepingin sekali sebenarnya naik ke lantai berikutnya, namun sayang usia kehamilan yang mendekati kelahiran, menghentikan langkah saya dan akhirnya turun untuk membayar di kasir.

Tulisan beddingnya cakep, Transmart Carrefour memberi keunikan

Terhubung dengan perbelanjaan lainnya,

Entah ya, saya sempat-sempatnya memperhatikan seragam yang dikenakan oleh pelayan dan kasir, warnanya biru dan designnya juga enak dilihat. Petugas kasirnyapun sangat ramah dan cakep-cakep. Transmart Carrefour tidak hanya menonjolkan design dan area belanja, namun hingga SDM-nya juga dipikirkan matang-matang. Saya tepat pada moment pergantian kasir, dan kasir baru mengatakan, maaf untuk waktu yang membuat kami menunggu karena sedang pergantian kasir.

Seragam warna birunya cakep

Ternyata di luar masih hujan deras dan banyak pengunjung juga yang memilih untuk menunggu di lobby, lagi-lagi saya tidak bisa mendapatkan spot yang bagus untuk mengambil gambar. Yang jelas, Transmart Carrefour sangat memberikan kenyamanan dan kesenangan berbelanja dan hangout di sana. Petugas Transmart Carrefour menyediakan payung dan menemani sampai ke mobil, hingga saya masuk dan duduk di mobil, masih dipayungi looh. Benar-benar memastikan pelanggan Transmart Carrefour baik-baik saja.

Ke arah kanan dan kiri Transmart Carrefour tersedia pilihan tempat makan untuk hangout

Oiya, tadi waktu di kasir juga diberikan free parkir 3 jam dan ketika sampai di pos parkir, luamyan laah parkir gratis. Hm...benar-benar nyaman dan menyenangkan berbelanja di Transmart Carrefour. Kawasan berbelanja ini layak mendapatkan pengunjung yang membludak karena kawasan ini berada di jalur jalan protokol di Cikokol, Tangerang. Sebuah pilihan kawasan baru untuk berbelanja yang lebih praktis, tidak macet dan terintegrasi dengan kebutuhan lainnya yang sedang diperlukan. Jadi, mau berbelanja nyaman, senang dan jauh dari kemacetan serta berada di lokasi strategis? datang ke Transmart Carrefour dan temukan hal yang tidak di dapat dari pusat perbelanjaan lainnya.


11 comments:

  1. yang aku suka orangnya ramah-ramah bangettt. Paling sebel kalo pada jutek, tapi asli senengg bangett belanja disini makk ^^

    ceritaku ada disini mak : www.shintaries.info

    ReplyDelete
  2. jangan kalap di mom and baby yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. Susunan barang-barangnya rapiii banget ya, Mak. Suka lihatnya. :D

    ReplyDelete
  4. baru tahu kalau ada tempat belanja Transmart Carrefour deh ....

    ReplyDelete
  5. pengen dateng ke Daisukinya ^_^

    ReplyDelete
  6. Pelayanannya plus2 ya, mbaa. . .
    Btw, itu yg di troli Faiskah? :D

    ReplyDelete
  7. Wahh ... kayak bukan di Tangerang tempo dulu ... perumahan elit dan mall2 sudah dibangun dimana-mana, Tangerang sudah disulap jadi kota metro ... :)

    mampir kesini ya : http://omman.blogdetik.com/2014/07/03/m-pedekate/

    ReplyDelete
  8. Seneng banget kalo shopping, cuma itunya yang gak ada :(

    ReplyDelete
  9. Waaah..., lengkap banget ya, Mbak :)

    ReplyDelete
  10. Lengkap banget mbak.
    Kunjungan balik ya ke sini gan.

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...