27 Jun 2015

Berbelanja Online di MatahariMall.Com

Advertisement
Berkembangnya teknologi sehingga menginovasi para pebisnis untuk berlomba-lomba menjaring konsumen dari semua lapisan masyarakat dengan satu kemudahan, yaitu dengan membuka toko online. Saat ini toko online sudah menjamur dan banyak sekali bermunculan denga,n masing-masing ciri khasnya yang terlihat dengan iklan di media elektronik, media social maupun media cetak.
 
Baru-baru ini, diperkenalkan kepada pengguna media social, toko online terbaru dengan nama MatahariMall.com. Saya langsung berpikiran, ini apa hubungannya dengan Matahari departemen store? karena masih perkenalan dan belum ada barang yang dijual, saya mengikuti saja untuk mendapatkan voucher gratis dari MatahariMall tersebut.
 
Pertengahan juni lalu, MatahariMall telah membuka websitenya dan karena telah diberi VIP voucher, saya penasaran ingin melihat barang-barang yang dijualnya. Pertama masuk ke dalam website MatahariMall.com saya sedikit berpikiran sama persis dengan salah satu toko online di Indonesia. Lalu saya mencari barang yang saya inginkan dengan berbelanja menggunakan voucher 50.000 dengan minimal belanja 100.000 ribu.
 
Merek-merek yang dijual di MM.com sebagian saya sudah familiar di matahari departemen store, dan karena saya ada keperluan untuk membuka fan page Matahari departemen store, akhirnya saya menemukan bahwa MM.com merupakan bagian dari Matahari departemen store. Itu terlihat di FB matahari departemen store yang mengajak untuk melihat website MM.com.
 
Saya membeli sebuah baju dengan merek yang sudah sering saya lihat di Matahari departemen store, pilihan pembayaran bias membayar melalui rekening, bisa melakukan pentransferan, bisa menggunakan CC atau COD dikirimkan di rumah atau diambil di toko Matahari terdekat. Saya memilih COD di rumah.
 
Saya menunggu kurang lebih tiga hari kerja, akhirnya barang tersebut diterima oleh suami saya di rumah. Melihat packingnya yang luar biasa bagus, seperti kotak untuk memberikan hadiah ulang tahun... dan kualitas barangnya yang tidak mengecewakan dan pemberian dua buah voucher masing-masing senilai 100.000, ini pelayanan yang bagus sekali dari MatahariMall.com.
 


Kemasan dan packingnya sangat memuaskan,
Kualitasnya Alhamdulillah bagus
 
Eit, tunggu dulu... sewaktu membenahi tempat tidur tempat membuka kemasan dari MM.com, saya menemukan ada satu sachet minuman dan satu buah biscuit. Setelah saya salah menginterogasi Faiz, anak lelaki saya, suami mengatakan itu dari dalam kemasan MM.com. Alhamdulillah untuk berbuka puasa yang lebih nikmat.
 
Namun tentunya, saya diberikan petuah bijak oleh suami : berbelanjalah yang bijak ;) let's to go cooking.
 
Salam
@astinas

5 comments:

  1. Petuah nya benar sekali mak, blanjalah dgn bijak :)

    ReplyDelete
  2. duh jadi pengen belanja nih :)

    ReplyDelete
  3. Waah, betuntungnya dirimuu. Aku 2x blnja di MM gk kebeneran deh, brg gk lgkap dikirimnya :(

    ReplyDelete
  4. dengan pelayanan yang baik pelanggan bakalan balik lagi :)
    jadi pengen belanja nih :)

    ReplyDelete
  5. Kemasannya menarik. Tapi mataharimall.com sepertinya kurang dikenal ya? kira-kira disana ada barang-barang elektronik tidak ya?

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...