Skip to main content

Doodle Untuk Giveaway 3 Tahun Ubii

Menjalin sebuah jalinan pertemanan itu kadang unik-unik lo terjadinya. Bisa dipertemukan di angkutan umum, di sekolah, di antrian beli tiket mudik atau seperti saya dengan Grace Melia, panggilan selebnya Gessi, ibu dari satu Ubii, panggilan kesayangan puteri pertamanya. Gessi sedang hamil anak ke duanya, berarti dia bakan menjadi ibu dengan dua orang anak, aamiin.

Perkenalan saya dengan Gessi terjadi melalui sebuah event yang digelar oleh KEB dan akhirnya kami berada dalam satu keinginan, terus menjalin silaturahmi dan bertukar cerita. Gitu sich, hahahaa...tapi belum pernah sekalipun bertemu dengan Gessi yang aktifnya pooool di Komunitas Rumah Ramah Rubellanya. 

Sibuk sekali mengurus Ubii, ceritanya ada di sini ya, mampir ya. Namun masih sempat menggelar Giveaway 3 Tahun Ubii sebagai kado ulang tahun puteri pertamanya. Giveaway yang disyaratkan Gessi, lumayan membuatku manyuuun, sweeear, saya bisa menggambar tapi cuma dikhayalan saja, heheee.

Doodle untuk giveaway 3 tahun Ubii, sudah lama sekali saya buat, cuma saya kurang PD. Apapun gambarnya ya Ges, ini untuk doa buat Ubii, kamu dan utun...sehat-sehat semuanya, ya.

Gess, saya nitip tulisan untuk Ubiii ya,

Dear Ubii, 

Apa kabar Ubii? selamat ya operasi implan kokleanya berjalan lancar, mami Gessi dan papi Adit sehat. Ubii sudah berusia tiga tahun, mami dan papi pasti bangga sekali dan terus mengajak Ubii untuk menjadi yang terbaik.

Menjadi yang terbaik untuk Ubii, untuk papi dan mami serta untuk adik Ubii nantinya, ya. Ubii, di ulang tahun Ubii yang ke tiga, tante hanya bisa memberikan doodle ala kadarnya ini, iseng siii tante buatnya, karena tante tidak bisa menggambar seperti mamimu yang pinter gambar, heheee.

Dear Ubii,

Gambar tante ini, gambar yang paling bagus dech, keknya, heheeee....abis tante baru punya anak ceweee. Jadi doodlenya inim menggambarkan apa yang sering tante lihat di Ubii. Ada gambar hello kitty, mamimu maniak sekali sama yang namanya hello kitty, jadi ada termometer juga kepalanya hello kitty, lalu ada gambar rumah sakit dan anak cewe di depan rumah sakit. Itu tante berdoa, semoga kelak Ubii bisa jadi dokter, aamiiin.

Lalu di sebelahnya, jika Ubii pingin kek mami Gessi ngeblog, tante ngebayangin Ubii jadi foodblogger biar mami Gessi rajin masak dan beautyblogger karena Ubii cantik banget. But, apapun pilihan Ubii, Ubii mau menjadi apa kelak besar nanti, sayang sama mami, papi, adek dan semuanya yaaaa.

Dear Ubii dan Mami Gessi

Ubii dan mami Gessi, meskipun saya belum pernah bertemu, namun indahnya jalinan pertemanan, yang terlihat adalah ini. Love you, all.

Salam
As

"#Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-3" 


Comments

  1. udah lama gak mampir dimari :) semoga menang GA nya ya mak...

    ReplyDelete
  2. imut nih hello kitty nya... ikutan ciyum Ubii aaaaahhhh... tough girl.

    ReplyDelete
  3. Baguus doodle nya... Ih ubii pasti seneng nih, apalagi maminya.. Yg hello kitty freak banget :D haha

    ReplyDelete
  4. ishh.. ini mah bahus makk doodle ny..

    titip peyuk tiyum buat ubii dan mami gesi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. issssh, semoga seneng dech mami ma ubiinya

      Delete
  5. gambarnya unyu2 n imoet, orang tua kayak aku aja senang apalagi si Ubii kereen :)

    ReplyDelete
  6. semoga menang mbaa ;).. Mak grace pasti pusing deh milih yg bgs...semuanya oke ;)

    ReplyDelete
  7. ada helo kitti ada juga tuh makeup....hihihihihih

    ReplyDelete
  8. Wah lucu, sayang gak bisa gambar. Semoga menang ya mak GA nya

    ReplyDelete
  9. Waaah doodlenya mamah ubii banget

    ReplyDelete
  10. Keren gambarnya,, semoga beruntung ya ^_^

    ReplyDelete
  11. Terima kasih atas partisipasinya ya, Tante (membahasakan Ubii ceritanya) - Mak As makasih, suka banget doodlenya walau ngakunya nggak pede :p Terharu ini semua aku dan Ubii banget :'))) Izinkan aku semedi dulu ya :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…