18 Jun 2015

Doodle Untuk Giveaway 3 Tahun Ubii

Advertisement
Menjalin sebuah jalinan pertemanan itu kadang unik-unik lo terjadinya. Bisa dipertemukan di angkutan umum, di sekolah, di antrian beli tiket mudik atau seperti saya dengan Grace Melia, panggilan selebnya Gessi, ibu dari satu Ubii, panggilan kesayangan puteri pertamanya. Gessi sedang hamil anak ke duanya, berarti dia bakan menjadi ibu dengan dua orang anak, aamiin.

Perkenalan saya dengan Gessi terjadi melalui sebuah event yang digelar oleh KEB dan akhirnya kami berada dalam satu keinginan, terus menjalin silaturahmi dan bertukar cerita. Gitu sich, hahahaa...tapi belum pernah sekalipun bertemu dengan Gessi yang aktifnya pooool di Komunitas Rumah Ramah Rubellanya. 

Sibuk sekali mengurus Ubii, ceritanya ada di sini ya, mampir ya. Namun masih sempat menggelar Giveaway 3 Tahun Ubii sebagai kado ulang tahun puteri pertamanya. Giveaway yang disyaratkan Gessi, lumayan membuatku manyuuun, sweeear, saya bisa menggambar tapi cuma dikhayalan saja, heheee.

Doodle untuk giveaway 3 tahun Ubii, sudah lama sekali saya buat, cuma saya kurang PD. Apapun gambarnya ya Ges, ini untuk doa buat Ubii, kamu dan utun...sehat-sehat semuanya, ya.

Gess, saya nitip tulisan untuk Ubiii ya,

Dear Ubii, 

Apa kabar Ubii? selamat ya operasi implan kokleanya berjalan lancar, mami Gessi dan papi Adit sehat. Ubii sudah berusia tiga tahun, mami dan papi pasti bangga sekali dan terus mengajak Ubii untuk menjadi yang terbaik.

Menjadi yang terbaik untuk Ubii, untuk papi dan mami serta untuk adik Ubii nantinya, ya. Ubii, di ulang tahun Ubii yang ke tiga, tante hanya bisa memberikan doodle ala kadarnya ini, iseng siii tante buatnya, karena tante tidak bisa menggambar seperti mamimu yang pinter gambar, heheee.

Dear Ubii,

Gambar tante ini, gambar yang paling bagus dech, keknya, heheeee....abis tante baru punya anak ceweee. Jadi doodlenya inim menggambarkan apa yang sering tante lihat di Ubii. Ada gambar hello kitty, mamimu maniak sekali sama yang namanya hello kitty, jadi ada termometer juga kepalanya hello kitty, lalu ada gambar rumah sakit dan anak cewe di depan rumah sakit. Itu tante berdoa, semoga kelak Ubii bisa jadi dokter, aamiiin.

Lalu di sebelahnya, jika Ubii pingin kek mami Gessi ngeblog, tante ngebayangin Ubii jadi foodblogger biar mami Gessi rajin masak dan beautyblogger karena Ubii cantik banget. But, apapun pilihan Ubii, Ubii mau menjadi apa kelak besar nanti, sayang sama mami, papi, adek dan semuanya yaaaa.

Dear Ubii dan Mami Gessi

Ubii dan mami Gessi, meskipun saya belum pernah bertemu, namun indahnya jalinan pertemanan, yang terlihat adalah ini. Love you, all.

Salam
As

"#Giveaway3TahunUbii ini adalah kado ulangtahun Ubii yang ke-3" 


15 comments:

  1. udah lama gak mampir dimari :) semoga menang GA nya ya mak...

    ReplyDelete
  2. imut nih hello kitty nya... ikutan ciyum Ubii aaaaahhhh... tough girl.

    ReplyDelete
  3. Baguus doodle nya... Ih ubii pasti seneng nih, apalagi maminya.. Yg hello kitty freak banget :D haha

    ReplyDelete
  4. ishh.. ini mah bahus makk doodle ny..

    titip peyuk tiyum buat ubii dan mami gesi :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. issssh, semoga seneng dech mami ma ubiinya

      Delete
  5. gambarnya unyu2 n imoet, orang tua kayak aku aja senang apalagi si Ubii kereen :)

    ReplyDelete
  6. semoga menang mbaa ;).. Mak grace pasti pusing deh milih yg bgs...semuanya oke ;)

    ReplyDelete
  7. ada helo kitti ada juga tuh makeup....hihihihihih

    ReplyDelete
  8. Wah lucu, sayang gak bisa gambar. Semoga menang ya mak GA nya

    ReplyDelete
  9. Waaah doodlenya mamah ubii banget

    ReplyDelete
  10. Keren gambarnya,, semoga beruntung ya ^_^

    ReplyDelete
  11. Terima kasih atas partisipasinya ya, Tante (membahasakan Ubii ceritanya) - Mak As makasih, suka banget doodlenya walau ngakunya nggak pede :p Terharu ini semua aku dan Ubii banget :'))) Izinkan aku semedi dulu ya :p

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...