20 Aug 2015

Selamat Ulang Tahun Zhafira

Advertisement
Zhafira, 
Hari ini satu tahun yang lalu ummi mempersiapkan kelahiran kamu yang memang sudah direncanakan melalui operasi sesar. Tindakan operasi telah didiskusikan dengan dokter, abi dan orangtua ummi. Semua untuk keselamatan ummi, dan kamu cantik, meskipun ummi telah mempersiapkan persalinan normal dengan melakukan senam hamil dan jalan-jalan setiap pagi dan sore.

Zhafira,
Detik-detik menjelang kelahiran kamu, ummi selalu beristighfar. Ummi pasrahkan semuanya kepada Allah, ummi merasa ummi telah merasa menua dan telah berapa kali berada di meja operasi. Ummi merasa takut, namun ummi selalu mendekat kepada Allah dan mempercayakan semuanya hanya pada Allah.

Zhafira,
Di ruang bersalin, berdua bersama abimu, sepi dan tidak ada yang mi lakukan selain ingin mengajak abimu bercanda. Kakakmu, Faiz di rumah menunggu kelahiran kamu, sayang. Berdoa untuk kita. Di ruang itu juga, persiapan kelahiranmu dimulai. 

Zhafira,
Berada di ruang operasi, tendanganmu semakin kuat...inikah saatnya kamu ingin dilahirkan ke dunia? melihat kuasa dan ciptaan-Nya? mules, perih dan tegang menjadi satu. Perlahan lampu operasi berada di atas wajah ummi. Nyata, mi mendengar tangisan lembut kamu, mi ingin segera melihat kamu.

Zhafira,
Tangisanmu keras sekali saat sedang dibersihkan dan ummi ingin segera melihatmu... Alhamdulillah yang mi tanyakan, berapa beratmu? dan lidahmu melumat kulit dada ummi, kau mencari sesuatu di sana, Nak? matamu tajam, kulitmu halus dan gerakanmu gesit saat dokter anak melakukan Iniasi Menyusu Dini. 

Zhfira,
20 Agustus 2014, hari pertama kali ummi melihatmu, melihat matamu yang ternyata begitu tajam, begitu hitam menggelorakan rasamu ingin melihat dunia. Berdua dengan abimu, mendiskusikan namamu, apa yang sebaiknya menempati nama tengahmu, karena mi dan bi telah mendapatkan nama depan dan belakangmu.

Zhafira,
Satu tahun bersamamu memberikan banyak sekali yang mendebarkan ummi. Berdebar ketika menyusuimu, berdebar ketika memandikanmu, berdebar ketika menggendongmu pertama kali. 

Zhafira,
Sama seperti yang diharapkan begitu banyak orangtua, selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Dan kamu sayang, sebagai seorang puteri, sholehah lah, pintarlah, berbaik hatilah, berpikir yang baiklah, sehatlah jasmani dan mentalmu.

Zhafira,
Mi dan bi mendampingi dan terus membimbingmu, di satu tahun pertamamu, hanya doa dan pelukan serta cinta kasih dari mi, bi kakak Faiz serta keluarga semua. Mi juga minta kepada sahabat semua untuk memberikan doa dan cinta yang tulus untu Zhafira.

Selamat Ulang Tahun Pertama Azalia Asty Zhafira

10 comments:

  1. Alhamdulillah..udah tambah gede...selamat ulang tahun ya sayang...big hug... :)

    ReplyDelete
  2. ternyata saya blm follow blog mu mak hehe... tapi skrg udah saya follow :)
    Waah... gak kerasa Fira udah setaun. Selamat ulang tahun ya Fira sayang. Semoga tambah pintar. Pelcum utkmu sayang....

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun ya Zhafira. Semoga selalu sehat ya ..ih udah gede ajah deh...

    ReplyDelete
  4. selamat hari lahir Zhafira, semoga jd anak soleha kebanggaan ayah bundanya :)

    ReplyDelete
  5. Selamat ulang tahun ya Fira, jadi anak sholehah

    ReplyDelete
  6. aaaah, si cantik Fira sudah satu tahuuun...cepet bangeet yaaa...selamat ulang tahun sayaaang...semoga tambah besar tambah soleha, pintaaar dan sehat yaaa nak :). Salam dari Bo et Obi

    ReplyDelete
  7. happy milad zhafira cantik, semoga sehat selalu dan jadi anak sholehah dan cerdas aamiin

    ReplyDelete
  8. wah.. sudah 1 tahun ya.. sehat dan solehah ya zhafira cantik :)

    ReplyDelete
  9. Selamat ulang tahun Fira, smoga makin pinter dan sehat selalu ya

    ReplyDelete
  10. Selamat ulang tahun ya Zhafira. Semoga selalu menjadi permata bunda :))

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...