10 Oct 2015

Makan Steak di Abuba Steak Gading Serpong

Advertisement
Saya dan suami memang bukan penggemar daging-dagingan merah kelas menengah, kalau misalnya ada rejeki dan kesempatan ya jalanyuknak ke tempat makan dengan menu daging merah. Salah satunya adalah Abuba steak yang ada di Gading Serpong.

Nah, berhubung si suami minta dibuatkan steak dari daging kurban kemarin, saya jadi inget dong punya foto di Abuba Steak. Bisa enggak buatnya? eng ing eng...nyari inspirasi dan nyari wangsit duluh. 



Berkenalan dengan Abuba steak, tahun 2008 pertama kali saya mencoba di daerah Jakarta Selatan, lupa nama tempatnya. Terakhir saya bersama teman-teman kantor, mencicipi Abuba steak di Kelapa Gading.

jalanyuknak ke Abuba steak untuk mengenalkan steak ke Faiz. Dia paling enggak mau makan daging, coba alasannya apa? alasannya nanti dagingnya nyangkut di gigi. Kan, bisa diambil dong...mau tahu cara suami saya mengambil daging yang menyempil di gigi Faiz? pakai tissu, dicabut dan dapat dech tuh, daging yang nyempil. Cara yang bersih dan aman untuk mengambil daging yang nyempil daripada menggunakan tusuk gigi.

Awalnya, Faiz keukeuh untuk bilang enggak mau makan steak, enggak mau makan daging sapi. Sampai di Abuba steak, Faiz juga masih merengek, maunya ayam. Beuuuh, ayam bosen atuh nak, gaya banget ya? dan ternyata saya baru tahu, ada menu chicken steak di Abuba, hello kemana saja kamyu?

So, malam minggu malam yang padat malam yang asyik buat pacaran.apalagi jam makan makal, saya kena waiting list, bu. Jadi jangan ke tempat makan pas jam makan malam atau makan siang ya, rame.
Hampir sejaman saya dan suami serta anak-anak, menunggu...apalagi saya bawa bayi mungil yang baru berusia berapa minggu ini.

Demi mengenalkan steak ke Faiz, saya menyetujui untuk mengambil waiting list. Sebetulnya ada yang di smooking, tapi karena saya anti asap rokok, saya menunggu yang no smooking room. So...bersabar-sabarlah menunggu tempat duduk, lalu pesanan datang, karena sebelumnya sudah memesan terlebih dahulu.

Faiz memesan Chicken Steak ala Abuba Steak, saya New Zealand Rib Eye, suami memesan Abuba Sirloin Steak dan Potato Wedgesnya untuk makan. Alhamdulillah, Faiz menikmati steaknya dan kadang mencoba untuk mengambil pesanan saya. Untuk minumannya saya memesan Ice Age Melt Down, Faiz memesan Guava Jus dan suami saya Strawberry Jus.




Suasana di Abuba Steak saya lihat hampir semuanya berdesign mendekati sama. Mungkin ini dibuat agar kesan Abuba Steak dapat tersampaikan, bagaimana cara memakan steak yang enak. Gading Serpong, lumayan banyak pilihan kuliner dan salah satunya Abuba Steak. Faiz jadi sudah paham, makan steak itu bagiamana, ada garfu dan ada pisau serta bermacam-macam saos. 

Abuba Steak

Jl. Boulevard Raya Blok BA IV no 37-39
Gading Serpong kec. Tangerang
Banten

5 comments:

  1. Akkh... denger kuliner steak jenis apapun bikin ngiler banget. Capcuss deh :)

    ReplyDelete
  2. Steak abuba memang udaaah kondaaang yaaa dari lama. Enaknya cabangnya udah banyak termasuk di Keapa Gading deket rumahkuuu

    ReplyDelete
  3. Dekeeet ya Mbaaaa, asyiiik dong bolak balik bs makan steak di Abuba

    ReplyDelete
  4. Faiz, smaan. Aku juga lebih suka ayam. Ayam kampung tapiii. . . :D

    ReplyDelete
  5. Nah kalo steak sih, anakku doyan banget apalagi ada kentang gorengnya.

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...