Monday 19 October 2015

Wardah White Secret


[Beauty]


Sejak tahun 2011 saya sudah menggunakan Wardah Kosmetik, sebuah pilihan kosmetik untuk usia 30 tahun. Waktu itu saya galaunya minta ampun, kosmetik mana yang cocok untuk usia 30 tahun? semua yang saya coba, tidak cocok dan enggak pas di hati. Alhamdulillah ketemu Kosmetik dari Wardah.

Pakai Kosmetik Wardah Terus? 


Sampai sekarang setelah saya berhenti bekerja, saya tetap menggunakan Wardah, mulai dari pelembab, lotion hingga ke deodorant dan body mist. Semuanya nyaman di kantong dan nyaman di tubuh saya. Memang tidak selengkap saat saya bekerja, yang pernah mencoba menggunakan blush on, eyeliner dan eye shadow. 

Ya kali, saya emang di rumah, masa enggak boleh menggunakan make up? masa iya, suami berangkat bekerja disodorin muka lempeng bekas nyuci wajan gosong? ya paling enggak, sudah mandi menggunakan Wardah Facial Wash-lah.

Deodorant Wardah hampir habis,


Pas banget deodorant habis, saya meminta kepada suami untuk membelikan Wardah tiga item, deodorant, facial wash dan masker dari Wardah. Jadwal jalan-jalan bersama sudah diambil untuk stay at home, jadi enggak sempat lagi keluar untuk belanja Wardah, yang bisa ditemui di gerai Matahari. Iya sich sekarang di Indomaret ada, tapi enggak sreg, karena enggak lengkap.

Tralaaa...tas plastik dari Matahari diberikan di tengah malam. Lha? kok warnanya putih? lah kok ada yang kotak dan besar? opo iki to kangmas? bukannya pesennya enggak gini? apa ganti kemasan? laah..beneran ternyata salah beli ya? Jawaban dari beliau adalah...tak beliin yang mahal sekalian, biar bener-bener merawat wajahnya. Plaaaak, jadi selama ini saya merawat wajah itu sinetron? kan ini mahal... kan ini ada pemutihnya? kan kudu ada tahapannya untuk menggunakan Wardah White Secret, bi.

Wardah White Secret


Rejeki itu tidak boleh ditolak, apapun alasannya, apalagi rejeki dibeliin Wardah White Secret yang enggak diminta. Jujur ya, pertama saya tahum Wardah menggeluarkan Wardah White Secret, saya takut menggunakannya? kenapa? karena warna kulit wajah saya cenderung enggak terang. Pun banyak yang malah jadi blontang blonteng menggunakan kosmetik dengan pemutih.





Saya? tetap menggunakannya dong, alasannya bisa berubah gitu? satu sudah dibeli dan yang kedua, saya berada di rumah. Sudah enggak ngantoran dan jika terjadi sesuatu dengan kulit wajah ini, saya bisa protes, kan bukan saya yang beli? weq. Baru ingat, saya bukan mau mereview Wardah White Secret ya, para beauty blogger...hehee, takut ditimpuk Wardah buat setahuuun.

Wardah White Secret-Facial Wash


Kemasan yang dibeli suami, kebetulan  kemasan besar, 100 ml. Penggunaanya sama dengan Wardah Facial Wash biasanya. Pertama kali saya buka, enggak dipencet, keluar sendiri karena masih baru kan? Aroma wangi langsung tercium, berwarna putih seperti gel gitu. Diberi air sedikit, langsung berbusa dan ketika menyentuh kulit wajaaah, maakkkdem, adem dan lembuuut sekali. Setelah menggunakannya...kulit wajah jadi lebih ringan dan percaya diri. Eheeem..belum sebulan mengunakannya, PD abiiis.

Wardah White Secret- Day Cream


Saya punya cream malam Wardah yang berwarna biru muda. Pengunaannya sama keknya. Jadi setelah saya mandi, lalu mengoleskan Wardah White Secret Day Cream di kulit wajah dan leher. Bentuknya cream dan sangat lembut di ujung jari. Ketika bersentuhan dengan kulit wajah, nempel gitu dan mudah sekali untuk diratakan, apa muka saya yang rata? So far, ketika mengunakannya wajah jadi semakin haluus dan enggak kering. Yup, akhirnya saya mencoba juga Wardah White Secret, yang dikira suami salah beli. Semoga saya cocok dengan Wardah White Secret ya.

34 comments:

  1. Buat muka berminyak cocok ga tu mbak?aku coba bb creamnya wardah tu muka makin berminyak hiks... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tutuuup muka....aku ada BB cream...besok tak.coba ya...aku belum.nyoba....

      Delete
  2. Aiiih cenengnya dibeliin suami kosmetik mihil mak. Tambah cantik dong, tar dibeliin lagi yg lebih buanyak hihi aamiin

    ReplyDelete
  3. aku juga pakai wardah sejak dulu kala ;D
    tapi belum nyoba wardah white secret ini. Jadi tertarik juga.. *nunggu suami salah beli. #eh ;D

    ReplyDelete
  4. cieee siapipa jadi kinclong mak astin

    ReplyDelete
  5. saya pakai lipstrik dan compact powder-nya mak... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lipstik yg apa? Serasa konselor make up...huhiii yg mate enak mbak. Lalu dimakan

      Delete
  6. smoga cocok ya Astin, biar muka jadi tambah kinclong :)

    ReplyDelete
  7. Waah, mak astin mulai rajin dandan ya.. Eh, apa jgn2 cuma aku yg gk rajin dandan. Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dandan buat suami Noe, aku jarang dandan juga dink

      Delete
  8. aku pake lipstik wardah mak (itupun 3 tahun g abis2 hehe),yang lain g pake,soalnya g make up'an hehehe

    ReplyDelete
  9. asikk dibeliin :))
    aku jg pake wardah. tapi ga telaten pake krim malam, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cream malam lagi tak telateni, hampir kadaluarsa, Mbak...waktu itu juga jarang pake, keknya sudah dua tahun itu. Aku masukkan ke kulkas jadi adem

      Delete
  10. Saya pake bedaknya pengen cb bb creamnya tp kalo makin berminyak hrs cr yg laim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba nanti aku coba ya, kemarin dikirimi kakak BB Crean Wardah, belum dicoba

      Delete
  11. Saya juga suka pake wardag mbak. btw itu kan mbak sebenarnya pengen beli tiga item, salah satunya masker wardah. Masker wardah sekrang udh ada ya mbak? Soalnya saya cari2 dan beli kosong mulu stocknya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada Masker dari Wardah, lain kali saya titip di blog ini juga dech..saya sudah pakai dan adeeem sekali

      Delete
  12. Terus terang liat iklannya wardah di tv aku jadi pengen ganti merk lho, eh mak astin ripiew wardah.. pengen colekin suami aah.. hahaha..

    ReplyDelete
  13. coleknya sembari menggandeng ke tokonyah Mbak Diah...ihihii

    ReplyDelete
  14. Saya pernah beli wardah yang olive oil karena katanya bisa utk menghaluskan kaki yang pecah-pecah..tapi nggak telaten makenya... jadi udah berhenti pdhal belum habis... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya telaten ya...aku juga gitu, ayo telaten.

      Delete
  15. belum pernah pakai wardah. Biasanya pake garnier. Pengen nyoba ahh

    ReplyDelete
  16. saya pke wardah biasa,blm nyoba nih yg white secret. baru yg facial foam nya aja deng white secretnya.

    ReplyDelete
  17. ah suaminya baek banget mbak, minta yang biasa dibelikan yang luar biasa :)

    ReplyDelete
  18. Aku juga pakai Wardah mak, tapi bukan yang White Secret sih, hehe..

    ReplyDelete
  19. Aku juga pakai Wardah mak, tapi bukan yang White Secret sih, hehe..

    ReplyDelete
  20. aku juga suka pakai wardah...tapi belum nyobain nih yg white secret...

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih