Skip to main content

Santai Bareng Keluarga di Cafe Oh lala Kelapa Gading

Ngomongin makanan itu enggak jauh-jauh dari teman, dari keluarga dan dari soulmate, dong ya. Dulu, sewaktu saya masih gadis, cie gadis...kalau lagi hang out bareng teman, pasti ke tempat makan. Suka waktu di Yogyakarta, emperan depan toko-toko saja rasanya enak dan romantis abis. Lalu ketika sudah berkeluarga, ngajak makan keluarga besar juga rasanya senang sekali.

Kali ini, saya ingin bercerita santai bareng keluarga besar suami di Cafe Oh lala Kelapa Gading. Hehhe, jauh amat ke Kelapa Gading, iya keluarga besar suami tinggal dekat sana. Jadi, pas kebetulan saya mendapatkan kemurahan Allah, yaitu mendapatkan voucher dari Cafe Oh lala. Alhamdulillah jumlahnya bisa mengajak dua adik suami.


Awalnya rada mengerutkan kening juga, melihat harga-harga di website Cafe Oh lala yang fantastic nominalnya. Tapi saya yakin, pasti rasa dan penyajiannya bagus, oke ya worth it lah, nambah paling sedikit. So, beberapa bulan yang lalu di suatu hari Minggu siang, saya dan keluarga menikmati Cafe Oh lala untuk santai bareng keluarga.

Cafe Oh lala ini berada di dalam mall Kelapa Gading, luasnya beuuuh itu mall. Mencari tempat parkirnya saja, cukup memakan waktu, apalagi itu hari Minggu, harinya pada ngemall. Setelah menemukan tempat parkir, aunty Ayu, adik suami biasa disapa...segera memasang radar pencarian, di mana tepatnya Cafe Oh lala tersebut. Iyelaaah dia kan biasa gahul di MKG.

Setelah berada di Cafe Oh lala yang nuansanya vintage begitu...yakin nich bawa baby Fira, hahaa baper sama suasana nich. But, Alhamdulillah tempatnya nyaman sekali dan disediakan baby chair juga. Sejak ada baby Fira, saya emang suka mencari baby chair, karena enggak bawa stroller.

Pesanan saya dan keluarga adalah Zuppa Soup, Black Paper Beef, Tomyam Goong Seafood, dan Pindang Iga. Untuk minumannya saya dan keluarga mencoba Ice Blanded  Chocholate, Italian Soda Kiwi, Femme Fatale dan Ice Lemon Tea. Baby Fira mengemil yummy bite rasa original dan menyantap bubur saringnya, yang dibawa dari rumah.








Soal rasa makananya, saya mencoba Zuppa Soup yang memang saya doyan banget. Porsinya besar dan enggap saya menghabiskannya. Saya juga mencicipi Black Paper Beefnya, lumayan lah, yang juara adalah Tomyam Goong Seafood. Jika saya diberi kesempatan datang lagi ke Cafe Oh lala, yang akan saya santap adalah Tomyamnya, jujur saya bukan seorang penyuka Tomyam, tapi di Cafe Oh lala, juara.

Bangkunya santai dan kursinya juga tidak seformal di ruang makan rumah ya. Saya dan keluarga bercerita dan bersantai menghabiskan siang hingga sore di Cafe Oh lala. Jika tidak ingat besok akan beraktifitas, saya ingin mengajak Faiz untuk bermain di play ground yang ada di sekitar Cafe Oh lala. Nuansa santainya MKG kerasa sekali. Semoga ada waktu lagi untuk saya dan keluarga besantai di Kelapa Gading yang tidak pernah sepi ini.

Cafe Oh lala

Mall Kelapa Gading Lantai Lower Ground Unit 30-30A
Kelapa Gading
Jakarta Utara




Comments

  1. asik bgt ya makan di Cafe Oh lala

    ReplyDelete
  2. Namanya unik banget ya, Cafe Oh lala hihihi. Tomyam biasanya ada asem2 nya, pedes juga ya, segerrr

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…