29 Dec 2015

Kuberikan Cinta Tulusku untukmu, Anakku

Advertisement
Memiliki anak-anak yang tumbuh sehat dan pintar, tentunya merupakan anugerah dari Allah. Hal tersebut, merupakan hasil dari upaya yang telah dilakukan oleh masing-masing orangtua. Meskipun telah memiliki dua orang anak, saya masih terus belajar, terus berupaya dan terus mencari informasi mengenai hal-hal yang dapat membantu saya bersama anak-anak.

Mulai dari anak-anak membuka matanya di pagi hari, kusambut harinya dengan senyuman. Meski kadang ada terburu-buru, itulah seorang ibu, di hatinya tetap ada cinta. Membagi waktu ketika datang waktu makan, waktu bermainnya dan waktu ketika mereka meletakkan badannya di tempat tidur. Semuanya tidak semulus seperti yang dituliskan di dalam buku-buku parenting.

Ada tangis dalam diriku, ada keluh di dalam hatiku, ada hembusan nafas lega ketika anak-anak telah reda dari teriakan-teriakannya. Namun dengan semua itu, cinta tulusku, selalu bertambah. Semakin hari, semakin banyak cinta yang tidak dapat lagi "hanya" diungkapkan, namun cinta itu dapat terlihat. Saya selalu belajar mengerti anak-anak, belajar mengerti diriku sendiri, belajar mengerti tanda cinta dari mereka.

Cussons baby, Cinta Tulus untuk Anak-Anakku


Seperti tanda cinta pada tissue basah/ wipes yang menemani anakku, ketika sedang makan siang. Tissue basah dengan tanda cinta dari cussons membuatku yakin dapat membersihkan sisa kotoran. Setelah tangan dan wajah anakku bersih dari makanan yang menempel, Cussons baby pilihanku untuk anak-anakku yang berwarna merah muda, ada kandungan almond oil.

Cussons


Setelah kulit tangan dan wajahnya bersih dari makanan, ada Cusson baby lotion yang sangat harum dan lembut. Terik matahari di siang hari, tidak lagi mengusik keceriaan anakku. Berjalan-jalan di depan rumah, untuk mengusir rasa panas di dalam rumah. Tertawa dan bercanda ria, dan kusambut tawa ceria itu, meski dari dalam pikiranku, ada banyak sekali list pekerjaan rumah yang belum selesai.

Cussons

Sudah lama produk Cossons baby menemani hari-hariku bersama anak-anak. Produk Cussons yang dulu tidak ada tanda cintanya. Sekarang, Cussons menambahkan tanda cinta untuk menempatkan nama brandnya. Sama seperti cinta tulusku untuk anak-anakku, yang tidak ingin "hanya" ditulis atau dinyatakan tapi diberikan secara nyata. Bukankah mengingatkan merupakan tanda cinta, bukankah menemani anak bermain, kadang merupakan wujud cinta tulus? namun adakalanya waktu bermainnya bisa sendiri untuk belajar mandiri.

Saat berada di supermarket, saya leluasa menemukan produk Cussons bayi yang terlihat dengan jelas, itu karena packaging Cussons berbeda dengan Cussons yang lama. Ternyata tanda cinta inilah yang membuat berbeda, yang lebih mudah untuk ditemukan. Lebih mudah sampai di tangan para ibu yang akan mengulurkan tangannya memberikan produk Cussons baby untuk anak-anaknya.

Saya sudah mampir ke website Cussons, untuk melihat dan mencari informasi tentang penambahan tanda cinta menjadi logo baru Cussons baby ini. Jika teman-teman semua penasaran juga seperti saya, silahkan nich buka dan mencari tahu ya.

Facebook di https://www.facebook.com/CussonsMumMe.Id/
Twitter di https://twitter.com/CussonsMumMe_ID
Website di http://www.cussonsbaby.co.id/

14 comments:

  1. Orang tua yang baik akan memberikan kebaikan kepada anaknya. Semua demi anak, agar tetap sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Pak. Makasih atas kunjungannya ya..

      Delete
  2. Cussons ini memang terpercaya banget ya Mbak untuk dipakai buat buah hati kita..

    ReplyDelete
  3. pasti ada cinta untuk anak-anak kita ya

    ReplyDelete
  4. serius bgt bersih2 tamgannya hi hi

    ReplyDelete
  5. anak memang belahan jiwa yng amat sangat berharga,,,sedangkan cusons merupakan produk yg juga amat pnting dan berharga untuk anak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, Pak, Cussons sangay mengerti bayi

      Delete
  6. Tingkahnya si kecil lucu banget. Bisa mandiri. :D

    ReplyDelete
  7. Hihihi, Fira pakai lotion sendiri. Mumumuach!

    ReplyDelete
  8. Di saat saya pernah kehilangan semangat karena lesu nya profit pekerjaan, hanya dengan memandang si kecil lah kekuatan itu hadir untuk terus sanggup berjuang.

    ReplyDelete
  9. kl buat aku, istri dan anaku adalah motivasi terbesarku dalam mencari nafkah

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...