27 Dec 2015

Tujuh Alasan Tahun Baruan dengan Oppo R7s

Advertisement
Ponsel yang memiliki logo tulisan berwarna hijau ini, memang sangat pintar sekali menarik mata penikmat ponsel canggih. Tahun 2013, mata saya tertarik dengan ponsel Oppo dengan kamera yang mampu berputar. Dalam pikiran khayal saya, dengan ponsel yang memiliki kamera seperti itu, saya dapat mengambil gambar dengan fleksibel dan mendapatkan hasil yang bagus.

Di penghujung tahun 2015, Oppo baru-baru ini mengelar press conference, R7s the best user experience smartphone. Smartphone yang cocok untuk yang muda (saya...saya muda banget, lho), dengan layar lengkung dan pengoperasian yang lebih nyaman. R7s juga menjadi trend ponsel yang wajib dimiliki di tahun baru 2016.

Oppo pertama kali diluncurkan tahun 2004 di China. Perusahaan elektronik yang berbasis di Dongguan ini sangat berkembang dari tahun ke tahun. Pada tahun 2008, Oppo memasuki pasar ponsel. Barulah tahun 2011, smartphone pertama dari Oppo, Find Me. Sudah terlihat kan, Oppo sangat dinamis untuk menciptakan produk baru.

1. Design Oppo R7s yang Style in Flash


Saatnya, untuk mengakhiri tahun 2015 dan menyambut tahun baru 2016 teknologi yang dimiliki oleh Oppo R7s ini yang menyita perhatianku. Saya membutuhkan smartphone yang tidak hanya cocok dengan penampilan namun juga trendy dong.

Selain itu, saya juga menginginkan design yang pas di genggaman dan pas di tangan. Tangganku kadang mungil dan kadang bisa melebar begini, jadi smartphonenya harus yang ergonomis, enak dan nyaman dipegang gitu.

Oppo R7s style in flash. Layar tepi lengkung 5,5 inci yang luar biasa dari R7s. Menyatu demi design yang fantastis dan akan memberikan kenyamanan untuk digenggam. Design micro art, mengecil di bagian belakang. Jadi tidak ada lagi, pegel, meskipun menggenggam ponsel 5,5 inci.

2. Agar Aktif Sepanjang Hari dengan VOOC Flash Charge


Selain design yang pas dan nyaman di genggaman, tentu tidak mati gaya ketika mampu aktif sepanjang hari. Tidak perlu repot membawa power bank dan jauh-jauh dari colokan atau garing ketika baterai habis.

Oppo R7s memiliki senjata di pasar ponsel dengan teknologi pengisian daya 5 menit mampu menelepon hingga 2 jam dan mengisi 40 menit akan mencapai 90 % daya. Setelah 90 % pengisian akan melambat, tujuannya agar lebih aman.

Oppo r7s


Oppo R7s dengan baterai besar berkapasitas 3070 mAh, dan mengusung teknologi VOOC Flash Charge. Coba dibawa acafra tahun baruan, beeeuh Oppo R7s mampu merekam pesta kembang api dan sarapan pagi di tahun baru 2016.

3. Ingin Pengalaman Berbeda karena Oppo R7s New Flash Shoot 


Siapa yang tidak menginginkan memiliki kualitas gambar yang baik, meskipun menggunakan kamera ponsel? Tentu semua orang menginginkan kan ya? Oppo R7s memiliki satu fitur Flash Shoot, yang memiliki fokus cepat 0,1 detik bisa mengambil fokus yang akurat. Tiga detik mampu mengambil 20 gambar.

Oppo R7s dilengkapi kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 13 megapixel. Saya sempat mencoba kamera Oppo R7s di dalam ruangan yang gelap. Apa yang terjadi? kameranya menyesuaikan loh, saya tetap terlihat, meskipun menggunakan kamera depan yang biasanya hasilnya kurang bagus.

oppo r7s


Jadi, Oppo R7s menjadi pilihan, untuk mendapatkan gambar dengan kualitas ultra HD. Jadi yuk, yang ingin tahun baruan lebih seru, Oppo R7s mampu menemani menyimpan memori kalian.

4. Ingin Ponsel yang Ringan


Memiliki ponsel dengan fitur kamera yang keren, kalau berat juga sama saja seperti membawa kamera DSLR. Jadi Oppo R7s menjawab keinginan seorang ibu-ibu seperti saya. Menginginkan ponsel dengan kamera yang bagus, namun ringan.

Oppo R7s memiliki berat 155 gr dengan bahan aluminium aloy, untuk mengurangi retak yang sering terjadi. Terasa sekali, sewaktu saya menggenggam di Oppo R7s ini, seperti bukan menggenggam ponsel berukuran 5,5 inci.

Setelah pesta tahun baru 2016 usai, biasanya kan ngantuk dan lelah, tapi inginnya pegang smatphone terus kan? Ini, kuncinya, menggenggam Oppo R7s, tidak ada ponsel jatuh-jatuh dibawa berselancar ketika tiduran.

5. Oppo R7s Ponsel Multitasking


Pernah mengalami ponsel hang gak? ketika sedang asyik berchat ria di group whatsapp, tiba-tiba ponsel mati. Dengan Oppo R7s kecepatan semakin tinggi dan muatan semakin besar. Kenapa? karena Oppo R7s ditanam RAM sebesar 4 GB. Sungguh luar biasa, di mana rata-rata smartphone berkisar di angka 3 GB.

Jika akan mengunduh aplikasi atau video yang dikirim suami atau teman-teman, lebih cepat. Jika anak sedang bermain game menggunakan Oppo R7s, lancar dan tidak ada teriakan-teriakan yang lama lah, yang ngehang lah.

6. Menjawab Solusi Ponsel Unlock


Sudah lama saya memiliki ponsel, tidak ada satupun yang dikunci menggunakan password. Alasannya satu, ponsel tersebut, bukan milik saya pribadi. Di rumah, anak-anak suka memegang dan kadang jika passwordnya salah, pencet hingga beberapa kali, jatuhnya error.

Oppo R7s menjawab dengan adanya fitur off screen gesture. Dengan adanya fitur ini, jika dalam perjalanan, salah satunya adalah screen tidak akan berfungsi, karena ponsel tidak bersinggungan dengan gesture.

7. Warna Oppo R7s Perempuan Sekali


Meskipun harganya masih belum bersahabat, namun saya suka sekali warna yang disediakan oleh Oppo R7s. Gold dan Rose Gold. Jika boleh memilih saya mau dua-duanya, keduanya sangat mencerminkan sisi feminim saya, heheee.

Pertama kali diberitahukan bahwa Oppo R7s menyediakan dua warna, Gold dan Rose Gold itu, saya langsung terpana. Haaa? baisanya kan smartphone rata-rata silver atau black and white gitu ya. Oppo R7s menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak mengenai Oppo R7s, silahkan lihat video berikut ini. Dijamin akan mengalami rasa ingin menggenggamnya. Design yang cantik dan All about Flash dech.



Tahun baru dengan ditemani smatphone dengan kapasitas pengisian daya yang besar, proses pengisian daya yang cepat, apa lagi? kameranya keren kan? tidak ada mati gaya lagi dech, memory penuh ketika mengambil gambar kembang api. [2015:12] 

28 comments:

  1. Semakin lama semakin mupeng deh sama speknya Oppo ini. Baca satu persatu blog temen-temen semakin tertanam image bagusnya Oppo. Huehehe.. Semoga sukses ya Mbak lombanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oppo keunggulannya banyak, apalagi teman-teman blogger pinter pinter mengulas spec dan keuntungan memiliki Oppo R7s

      Delete
  2. wah akayanya bakal ada yang punya hp baru nih

    ReplyDelete
  3. aiiih, batiknya pas dipadukan sambil megang Oppo R7s :)
    desainnya emang bener2 menggoda banget, apalagi warna Rose Gold yang bikin saya jatuh hati...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rose Gold ya, kalau saya cocok yang mana? hehee, malah tanya balik

      Delete
  4. Sekarang tuh udah jamannya ya hp dengan batre kapasitas besar. jd suka jg nih sama oppo R7s

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, meskipun ada power bank, smartphone dengan kapasitas baterai yang besar sedang banyak dicari, terutama saya

      Delete
  5. kemarin-kemarin juga baru baca tulisan tentang oppo eh ini ada lagi makin mantep aja sama si oppo ini.
    keren ah oppo.

    ReplyDelete
  6. mulai Oppo generasi pertama hingga Oppo yg sekarang, masih setia pengen punya bingittttt. ALhamdulillah sudah kesmapaian pegang Oppo punyae teman. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kemarin, pegang OPPO R7s yang belum bertuan, tapi enggak boleh dibawa pulang...hiks sedih

      Delete
  7. OPPO R7s emang hebring banget ya astin. Bikin kepincut semua orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya MBak Ade, aku dari dulu mupeng OPPO

      Delete
  8. Opponya keren banget, ya? Aku pernah nyobain aja. :D Mikir lagi kalo mau beli.

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Silahkan, Mbak Kania...beneran dech OPPOnya

      Delete
  10. Saya naksir banget sama body OPPO yang tipis :)
    Juga daya baterainya. Keren Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, daya baterai OPPO luar biasa y, Mbak

      Delete
  11. ini hapenya keren banget. produk dari oppo keren2 pokoknya

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...