Skip to main content

Seyum Ceria Keluarga Berawal dari Sabun Keluarga yang Menyegarkan

Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga

Di atas sudah pada kenal kan? sepenggal lirik lagu dari sineteron Keluarga Cemara. Lirik lagu tersebut ketika dinyanyikan memang masih membawa semangat baru, meskipun waktu telah berlalu. Bagi saya, kembali pada keluarga setelah bepergian itu menyenangkan. Bagi saya berkumpul bersama keluarga dan saling bercerita itu membuat nyaman. Apalagi saat bersama dan berkumpul dengan keluarga, senyum ceria menghiasi dan melukis indahnya frame keluarga yang terbingkai.

Cerita Senyum Ceria Keluargaku


Saya ibu dari dua anak, anak pertama bernama Faiz dan anak kedua bernama Fira. Faiz berusia enam tahun empat bulan, sedangkan Fira berusia satu tahun enam bulan. Faiz anaknya aktif sekali, sampai ketika diminta duduk tenang dan diam, jawabnya selalu CAPE. Faiz anaknya bosanan, diminta duduk diam menonton televisi atau main game yang monoton, tidak akan berlangsung lama. Faiz lebih suka beraktivitas dan bermain di luar rumah.

Aktivitas di luar rumah ada yang dilakukan sendiri, bersama keluarga atau bersama teman-temannya. Mungkin Faiz lebih menyukai untuk dekat dengan alam. Bermain tanah ketika di rumah utinya, bermain air ketika di pantai, bersepeda di tanah merah yang jeblok dan bermain bola di tanah lapang. Tentunya bermain bola dilakukan Faiz bersama teman-temannya.

Faiz paling susah ketika diminta selesai bermain tanah atau air. Ketika diminta pulang saat bermain sepeda atau bermain bola juga susah. Saya sampai membandingkan teman-temannya, ketika dipanggil pulang, akan berlari-lari ketakutan dan pulang ke rumah.



Faiz akan pulang ketika memang sudah lelah, sudah tidak ada temannya yang ada di luar rumah. Saat masuk ke dalam rumah, ehheeeeeeem, aroma keringat yang menyengat, bercampur aroma tanah, air dan bahkan ketika mengalami rantai yang lepas, ada oli yang menempel di muka, tangan dan kakinya. Duh, sedih kalau saya melihat badannya yang legam, hitam dan lengket oleh kotoran dan keringat.

Tapi ada satu yang selalu mengembang diantara kotoran dari hasil bermainnya. Senyum yang ceria, senyum puas karena telah bermain sepuas-puasnya. Inilah peran saya sebagai ibunya untuk memilihkan sabun keluarga yang tepat. Sabun keluarga yang tepat untuk membersihkan badannya dari kotoran yang didapatnya dari bermain. Bukan hanya untuk membersihkan dari kotoran tapi harus melindungi badan Faiz dari kuman penyakit.



Bagaimana dengan Fira? Fira sebelas duabelas dengan kakaknya. Hobbynya mengikuti kakaknya dan selalu ingin berada di luar rumah. Teriakannya akan sangat memekakkan telinga ketika dilarang keluar rumah. Bagaimana tidak, Fira masih unyu-unyu sekali. Larinya juga masih patah-patah, namun keinginannya ikut bermain bola dan bersepeda bersama kakaknya sangat kuat.

Pernah suatu ketika, Faiz meminta ijin untuk mengajak Fira jalan-jalan ketika saya sedang membereskan rumah. Ditunggu lama, Faiz dan Fira tidak pulang-pulang ke rumah. Akhirnya saya menyusul dan kagetnya bukan main. Melihat Fira dengan kaki telanjang, baju yang basah bermain bola bersama Faiz dan teman-teman Faiz.

Butuh Sabun Keluarga yang Tepat


Melihat cerita saya tentang Faiz dan Fira di atas, solusinya apa dong moms? melarang anak-anak untuk tidak bermain di laur rumah? atau membolehkan bermain di luar rumah, tapi tidak boleh bermain yang kotor-kotor? tentunya pilihan tadi akan memenjara aktivitas dan perkembangan anak-anak ya, moms?.

Sebagai ibu yang cerdas, saya harus memikirkan pilihan sabun keluarga yang tepat. Tepat untuk membantu membersihkan badan anak-anak yang hobbynya bermain di luar rumah. Apalagi bermainnya selalu membuat badan menjadi kotor. Kotoran di badan anak-anak, takutnya membawa kuman penyakit. Hayo moms, bantu saya dong memilih sabun keluarga yang tepat mengatasi permasalahan saya.

Saya membutuhkan sabun keluarga yang tidak hanya membersihkan kotoran di badan Faiz dan Fira. Tentunya saya membutuhkan sabun keluarga yang melindungi mereka dari kuman-kuman penyakit. Tahu sendirikan, mereka bermain di luar rumah, berada di tanah lapangan, berada bersama teman-temannya. Saya juga membutuhkan sabun keluarga yang praktis, agar kotoran di badan anak-anak tidak menempel di sabun keluarga.

Apakah dari moms ada yang memiliki permasalahan yang sama dengan saya? anak-anak bermain di luar rumah dan membawa kotoran pada badan mereka? dan moms bingung jika menggunakan sabun keluarga yang biasa, malah sabun keluarga ikut kotor? tik tak tik tuk...coba menjelajah inovasi dari sabun keluarga yang tepat mengatasi permasalahan di atas yuk, moms.


Sabun Batang Vs Sabun Bodywash Liquid


Saya membutuhkan sabun keluarga yang berbentuk bodywash liquid (sabun mandi cair) daripada sabun batang karena memiliki banyak kelebihan dan pastinya merupakan solusi dari kegiatan anak-anak yang suka bermain di luar rumah.

  1. Tetap higienis meskipun dipakai bersama-sama. Hayo, sudah pada tahu kan, badan anak-anak yang setelah bermain di luar rumah? kotoran menempel di mana-mana. Jika menggunakan sabun berbentuk bodywash liquid, cukup tekan, sabun akan keluar dan tinggal mengusapkan hingga berbusa, baru kemudian dipakai untuk membersihkan seluruh badan yang kotor. Jika mengunakan sabun batang, tangan yang kotor akan menempel pada sabun batang dan kotoran yang membawa kuman penyakit akan menyebar pada sabun batang dan sudah pasti, tidak higienis digunakan bersama.
  2. Dapat menjangkau bagian yang sulit dijangkau. Dengan sabun bodywash liquid, busa yang banyak tersebut akan dapat diusapkan ke seluruh bagian badan. Faiz tentu sudah pintar menggunakan sabun bodywash dan mengusapkan ke seluruh badannya. Jika menggunakan sabun batang, Faiz kesulitan menjangkau bagian badan yang sulit, karena bentuk sabun batang yang sangat tebal. Seringnya, Faiz minta tolong kepada saya, untuk menjangkau kakinyapun, Faiz masih kesusahan ketika menggunakan sabun batang.
  3. Menghadirkan sensasi mandi yang menyegarkan. Sabun bodywash liquid jika sudah berbusa dan diusap pada seluruh badan, akan terasa sensasi menyegarkan dibandingkan dengan sabun batang. Faiz paling suka mandi menggunakan sabun bodywash, meskipun mandinya menjadi lama. Tapi ketika keluar dari kamar mandi, Faiz akan menyodorkan badannya untuk saya cium.

Sabun Bodywash Liquid  berbentuk Gel Konsentrat


Saatnya saya berbagi kebahagian kepada moms semua, karena telah menemukan sabun keluarga yang tepat. Sabun keluarga yang tepat untuk anak-anak yang aktif bermain di luar rumah. Membawa bekal badan yang kotor dan pengalaman seru bermain sesuai dengan keinginan mereka. Sabun keluarga yang sekaligus sabun anti kuman untuk seluruh anggota keluarga, bukan hanya Faiz dan Fira saja.

Lifebuoy Clini-Shield10 Shower Gel Konsentrat. Sabun keluarga yang memberikan keunggulan lebih dari sekedar bodywash liquid karena #CukupSatuTetes mampu memberikan perlindungan dari kuman 10 x lebih baik dan busa melimpah untuk seluruh badan. Lifebuoy Clini-Shield10 dengan format konsentrat baru yang mengandung Active Naturol Shiled.

Bentuknya yang gel konsentrat atau lebih pekat daripada sabun cair lainnya, yang membuat busa berlimpah ruah dan membuat Faiz semakin senang berada di dalam kamar mandi. Oleh karena itu, memungkinkan pemakaian cukup dengan satu tetes untuk perlindungan menyeluruh. Saya juga sangat suka dengan sabun shower gel yang wanginya sangat fresh dan menyegarkan badan.


Senyum Faiz dan Fira dengan Sabun Keluarga yang Menyegarkan


Memiliki anak-anak yang aktif di luar rumah. Bermain dengan bersentuhan dengan alam dan kotoran pasti membuat moms semua khawatir ya?. Sama seperti saya waktu itu, bingung dan khawatir, apakah mandinya bersih? apakah mandinya terbebas dari kuman yang dibawa kotoran di luar sana?. Namun setelah menemukan solusi mandi yang menyenangkan menggunakan sabun Lifebouy Clini-Shiled10, rasa khawatir saya sudah hilang, berganti senyum ceria dari anak-anak.

Jadi, ayo moms, biarkan anak-anak yang aktif bermain di luar rumah. Biarkan mereka menikmati masa anak-anak mereka dengan menemukan pengalaman yang menyenangkan di luar rumah. Tentunya moms harus memastikan bahwa sabun keluarga di rumah adalah sabun yang tepat untuk mereka. Sabun yang melindungi anak-anak dari kuman penyakit yang semakin lama, semakin berevolusi. Yuk, ceritakan pengalaman  moms dengan anak-anak yang aktif bermain di laur rumah. [2016:02]

Comments

  1. aku pilih liquid sabun selama ini

    ReplyDelete
  2. Saya juga lebih pilih yang liquid

    ReplyDelete
  3. Sukaaa tulisan mba Astin detail
    Dan runut, sy juga pke sabun ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih teh Nia, sabunnya legendaris y

      Delete
  4. Kadang jengkel juga anak2 main kotor-kotoran, tapi kasihan juga kalau nggak boleh keluar rumah, untung ada Lifebuoy yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mbak, anak-anak seneng sekali main di luar rumah

      Delete
  5. Anak seusia Faiz memang sangat aktif ya mbak Astin dan kalau Fira ikut-ikutan juga nggak bisa dicegah karena yang namanya adik biasanya nginthil kakak terus :)

    Saya juga pakai sabun ini sejak dahulu kala :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa, pinginnya bareng kakak dan teman-temannya

      Delete
  6. Selama ini keluarga pakai lifebuoy yg batang. Saya malah belum pernah lihat yg liquid. Hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ILiquid sudah ada, kalau yang saya pakai yang gel, ada bentuk yang lebih praktis,

      Delete
  7. PR juga ya mba kalo anak2 aktif tapi bakal kotor hehe, ya harus mandiin, nyuci bajunya wkwkkw.. tantangan nih buat saya nanti, btw, makasih sharing tentang sabunnya :)

    ReplyDelete
  8. Dengan sabun, anak pun tak masalah main. Karena kebersihannya saat mandi terjaga :-D

    ReplyDelete
  9. Cukup satu tetes udah bersih, jadi lebih irit dong ya, anak-anak senang ibu juga senang ^^

    ReplyDelete
  10. dari dulu suka sama aroma sabun ini, dari yg batang, cair, dan terbaru konsentrat ini juga sukaa bgt, awet gak cpt habis

    ReplyDelete
  11. cukup satu tetes lalu kuman pun mundur terarur

    ReplyDelete
  12. ini sabun favorit Kanaya, harumnya segeer

    ReplyDelete
  13. Yang gel ini praktis bgt...ga tumpah2 n iritsss

    ReplyDelete
  14. Suka dengan lifebuoy inovasi baru ini, nggak gampang tumpah dan irit ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…