29 Mar 2016

Entertainment Blog of Melly Feyadin

Advertisement
Jaman SMA dulu, saya suka sekali meminjam buku seorang teman yang berisi lirik-lirik lagu hits pada jaman itu. Ada lirik lagu barat ada lirik lagu dalam negeri, dan semuanya itu masih ingat sampai sekarang. Layak dech buku tersebut dijuluki "entertainment book"

Buku tersebut menjadi hiburan tersendiri untuk saya dan teman-teman. Buku itu menjadi buku bergilir, karena teman saya menulis banyak lirik lagu di dalam buku tersebut. Jika tahun 1996 sudah ramai menulis di blog, mungkin saya dan teman-teman tidak akan menunggu antrean untuk meminjam buku tersebut ya.

Saya juga sebetulnya punya niat untuk menuliskan lirik-lirik lagu yang saya sukai. Atau paling ndak, ya yang liriknya sama lah dengan mood yang ada. Banyaaaak sekali, tapi hanya niat saja *syedih. Membaca blog Melly Feyadin di www. Melfeyadin.web.id lumayan lah nostalgia SMA saya terobati.



Melly yang kukenal sejak Srikandi Blogger yang diadakan oleh KEB adalah gadis yang energik. Tulisannya banyak disimpan di blogdetik, tapi saya suka yang blog berdomain sendiri, ya karena sangat meng-entertain sekali.

Selain Melly juga suka menulis lirik-lirik lagu di dalam blognya, ada banyak informasi yang ditulis oleh Melly. Seperti melihat tayangan entertainment di televisi dech, ada berita ada musik, ada informasi property juga.

Jika teman-teman haus akan informasi mengenai entertaiment, blog Melly dapat menjadi salah satu referensi untuk mengetahui keadaan teknologi dan informasi, lho. Melly menulis blognya di sela-sela rutinitasnya bekerja di sebuah kantor dan menghadiri event-event keren yang sangat bermanfaat untuk Melly dan untuk kita semua. Sukses selalu untuk Melly. [2016:03]

10 comments:

  1. Tahun segitu lagi tren ya Mbak menulis lirik lagu, anak SD pun juga suka pada nulis lirik lagu padahal yg ditulis ttg cinta2an T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyakah, kalau SD aku ingetnya bikin puisi, SMP tukeran agenda ngisi biodata dan SMA ini, heheee..jadi nostalgia kita

      Delete
  2. Aku banget tuh waktu ABG suka nulis lirik lagu hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah sekarang ayo nulis, siapa tahu dibeli

      Delete
  3. Sama mbak tapi aku pada jaman SD dan SMA untuk meminjam atau beli buku lirik lagu-lagu waktu jaman itu sih lagi musim banget sama buku lirik lagu hehe

    ReplyDelete
  4. melly ini tetangga ku lho, aku kenalnya setahun yang lalu

    ReplyDelete
  5. Nulis lirik lagu di buku haha. Aku banget mbak. Bahkan satu buku full. Btw makasih ya mbak hehe

    ReplyDelete
  6. Melly feyadin si imut yang menggemaskan, hobo nyetrika :)

    ReplyDelete
  7. Blognya mbak Melly emang sarat informasi dan sejarah ya mbak selain suka foto berpetualangan. hehehe

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...