Skip to main content

Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34

Selamat pagi, selamat sukses dan selamat apapun untuk pembaca, untuk teman-teman semua dan berharap kita semua diberikan kesehatan, perlindungan dan kemudahan dalam beraktifitas hari ini. Amin.

Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34 ini merupakan Giveaway pertama dari saya. Inspirasinya datang tadi pagi, saat saya sedang menyetrika dan sepertinya seru juga ya, di bulan April ini saya mengedakan Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34. Giveaway-nya yang ringan-ringan saja, karena saya itu sibuknya luar biasa *plaaaaak, sibuk nyantai gitu.

Untuk pembaca dan teman-teman yang ingin mengikuti Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34, caranya cukup mudah kok. Cukup menuliskan pada kolom komentar, yang sementara saya moderasi. Dengan menuliskan kalimat sesuai clue apa itu Go 34 pada Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34 ini? kemudian cantumkan juga akun twitternya yak, nanti saya yang akan follow, jika kita belum saling follow.



Petunjuknya adalah Saya, Cilacap, April . Jadi silahkan jawab pada kolom komentar dan banyak sekali kok petunjuk yang menyertai di Facebook atau di blog ini. Oke ya, caranya cukup mudahkan?

Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34, sudah pasti hadiahnya adalah pulsa. Maaf ya, bukan karena saya ndak mau repot, tapi karena emang repot *dilempar kue ulang tahun. ;), berikut hadiah pulsanya.
  1. Hadiah pulsa 10.000 rupiah, untuk 4 komentar pertama. Tapi tetap diikutkan pada undian untuk hadiah pulsa berikutnya.
  2. Hadiah pulsa 50.000 rupiah untuk 2 orang yang beruntung.
  3. Hadiah pulsa 25.000 rupiah untuk 8 orang yang beruntung.  
Sistemnya akan diundi menggunakan mesin a la a la teman-teman di Group Embak Ceria ya. 
Jadi total hadiahnya adalah  340.000 rupiah untuk Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34 untuk pembaca dan teman-teman www.astinastanti.com.

Baca juga yuk : Tanggal 4 April Itu Hari Apa?

Pengumuman pemenang akan diumumkan tidak lebih dari satu minggu, semoga bisa tiga atau empat hari dari tanggal 1 April 2016. Ayo, meskipun tanggal muda, siapa tahu ada yang malas beli pulsa? kan lumayan Happy Happy Happy

Senin, 4 April 2016

Alhamdulillah bisa bangun lebih pagi. Alhamdulillah diberikan kesejukan penglihatan, kesejukan hati dan apa kabar semua? Setelah dua hari liburan a la astinastanti, pagi ini waktunya melakukan rutinitas kembali.

Dan, pagi ini saya akan mengeluarkan semua komentar untuk diundi ya, jadi this Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34 is CLOSED. Terima kasih semuanya yang sudi untuk memberikan komentar. Terima kasih untuk yang sudah memberikan doa dan tunggu ya pengumumannya.

Salam
Astin Astanti

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Ahaa... mak Astin mau ulang tahun nih... hehehe
    Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun ya mak... semoga selalu sehat, ceria dan hidup penuh berkah. Aamiin.

    Ikutan ya...

    Lahir di Cilacap tanggal 4 April 1982 dengan nama lengkap Astin Astanti. Di rumah dipanggil dengan nama Tanti. Dan tahun ini usia mak Astin sudah 34 tahun. Yeayy...
    Jadi GA go 34 itu, memeriahkan ultah mak Astin yang ke 34 di tahun ini.

    Twitter : @santiadji

    Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Aku di rumah dipanggilnya tanti, masuk ke akademisi dari SMP-Kuliah dipanggilnya Astin. Masuk kerja pertama dipanggil Tanti lagi ;)

      Makasih ya Mbak Santi sduah memberikan doa dan ikutan Giveaway ini

      Delete
  3. Assalamualaikum
    Salam kenal mbaak... Go To 34 insyaALlah berarti tanggal 4 April 2016 usia mbak Tanti akan memasuki tahun ke-34, semoga makin berkah sisa usia..BTW bulan kelahiran kita sama mba. Tapi saya jauuuuh lebih tua hehehe.
    Wassalamualaikum
    @dwiaprily

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sesama april, salam kenal kembali ya. Terima kasih sudah ikutan Giveawaynya

      Delete
  4. Go 34 itu... Astin Astanti akan berulang tahun yang ke 34! Tepatnya tanggal 4 April nanti.
    Horee asyik! Makan-makan yaa hehehe
    Selamat ulang tahun duluan deh. Semoga sukses dan bahagia dunia akhirat, aamiin
    *kecup basah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makan masakannya dapur Ngebut yuk. Aaamin, makasih ya Mbak sudah ikutan

      Delete
  5. go to 34 itu mba astin mau berusa 34 tahun di tanggal 3 bulan 4 (april) ini. karna lahirnya tanggal 3 bulan 4 tahun 1982. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaai, Windah...beda sepuluh tahun kita ;) 34 tahun yang lalu, aku dilahirkan hari ini,

      tanggal 4 tepatnya ;)

      Delete
  6. Go to 34 itu artinya, mbak astin (saya) lahir di cilacap pada bulan april yg mana pada tahun ini berumur 34 tahun.

    @dwi__puspita

    ReplyDelete
  7. Go 34 ini berarti mbak Astin cantik yang lahir di Cilacap akan menapaki usia 34 tahun April ini :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, iya mbak Tuti, makasih y

      Delete
  8. Selamat menjelang ulang tahun Mbak Astin Astanti yang lahir di Cilacap, 4 April 1982, semoga di usianya yang ke 34 semakin berkah dan barokah, aamiin.

    -@RaniRTyas

    ReplyDelete
  9. Tebakan saya sih ini giveaway dalam rangka ultah mba Astin April ini, ya kan? Go to 34 artinya menuju 34 tahun karena mba Astin lahir bulan April 34 tahun lalu. Kalau saya benar, saya ucapkan selamat hari lahir ya mba. semoga usianya berkah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh kita gak jadi kopdaran kemarin ya, Aaamiin, makasih untuk doanya

      Delete
    2. yaahh nanti ajak aku juga mak untuk kopdar e

      Delete
  10. Ultah kita sama yaaaa, hihihi

    ReplyDelete
  11. Bismillah, ikutan jawab ya mbak :

    Pada tanggal 4 April 1982 di kota Cilacap lahirlah seorang bayi perempuan yang cantik jelita, yang kemudian diberi nama : Astin Astanti. Jadi pada tanggal 4 April 2016 ini sang bayi cantik itu akan berusia 34 tahun dan dia telah berubah menjadi seorang wanita dewasa yang kecantikannya semakin bertambah saja. Saat ini dia telah hidup berbahagia bersama suami dan dua orang anaknya :)

    Yeaayyy, selamat ulang tahun nanti pada tanggal 4 April ya mbak Astin. Semoga tambah sukses dan bahagia dunia akherat, aamiin :)

    Jadi Go 34 adalah menuju 34 tahun. Go mbak Astin!

    Twitter : anjar_sundari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, aamiin untuk doanya. Mbak Anjar makasih banyak, komentarnya membuat aku bahagia sekali, kek sedang baca buku cerita hehee, jangan-jangan malah udah punya buku nich?

      Delete
  12. Dek Astin dilahirkan di Cilacap tanggal 4 April 1982.
    Jadi ntar pada tanggal 4 April 2016 Dek Astin akan berumur 34 tahun.
    Selamat ulang tahun yaa.... wish you all the best :)

    ReplyDelete
  13. Go 34 itu adalah saat hari Senin Wage besok tanggal 4 April 2016 Mbak Tanti berusia 34 tahun, sebab pada Minggu, 4 April 1982, di Cilacap, Mbak Tanti dilahirkan oleh ibunda ke dunia.

    Selamat ya Mbak. Semoga penuh berkah. Sama dengan tanggal HUT suami saya 0404. Kalo saya seminggu setelahnya. Eih kok malah promosi.

    Tambah satu lagi nih yang HUT-nya 4 April. Selain suami saya, sepupu saya juga 4 April. Terus istri sepupu saya 4 April. Dan sahabat saya zaman kuliah juga 4 April. Wis, kalau 4 April saya jadi mendoakan banyak orang. Hehe...

    @diahdwiarti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat ulang tahun, usia yang barokah ya untuk suami. Em, em, temen blogger kita juga ada dua yang lahirnya sama dengan saya, Mbak.

      Delete
  14. Ikutan yah...
    Go 34 itu maksudnya : Astin Astanti akan berumur 34 tahun di hari Senin nanti, tanggal 4 April 2016. Betul, kan? Aku udah baca di postingan http://www.astinastanti.com/2013/04/hari-ulang-tahunku.html kalau Astin lahir hari Minggu, 4 April 1982.
    Kurang 3 hari lagi nih ultahnya, celamaaaattt! Semoga selalu sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta.amin.
    Twitter : @lianny

    ReplyDelete
  15. Wah...pastinya HBD nih...HBD, Happy Milad ya kaka Follow twitter ku dong @mutia_karamoy...hehehe.

    ReplyDelete
  16. Go to 34 itu usia mbak astin yah tapi tetep terlihat awet muda hihi? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup, hehee makasih ya didoain awet muda *ambil kaca ambil alat make up, hehe uuups, gak boleh sering marah-marah lagi ya, kalau mau awet muda ;)

      Delete
  17. Go to 34 adalah hari dimana seorang Mbak Astin Astanti 34 tahun dilahirkan, tepatnya 4 April 1982 di Cilacap, sebuah daerah yang membuat Mbak Astin selalu kangen.
    4 April juga berbarengan dengan ulang tahun Armand Maulana personel GIGi favoriteku.
    Mbak Astin, semoga di umurnya yang 34 nanti semakin dewasa dan sabar menghadapi anak2 ya hehe.
    Semoga mbak Astin juga tetep jadi pribadi yang hangat walau kadang nyebelin haha.
    Selamat menanti go to 34 ya mbak. Hwaiting.. semangat! Fighting!
    Go go go mbak Astin, sukses dan semoga kehidupananya lancar dunia akhirat ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaa Armand Maulana sekarang ulang tahun juga, minta kue ulang tahunnya boleh gak ya? hihii

      Melly kamu tahu banget tentang aku, ngintip di mana sich? heheee. Makasih ya Mel, untuk doanya

      Delete
  18. Hai Mbak, Met Milad yang ke 34 yak tanggal 4 April nanti, semoga sisa usia makin barokah, bahagia dunia akhirat. Aamiin :)

    Twitter : @C3R1A

    ReplyDelete
  19. Aiiihh kirain Go 4G hihihii... Go 34 ternyata ga kalah keren loh dibandinging Go 4G. Selamat ulang tahun ya Astin di tanggal 4 April nanti. Semoga di usia yg ke-34 ini makin banyak rejekinya. Rejeki berupa materi, pengetahuan maupun teman. Terima kasih ya utk persahabatannya di Embak Ceria selama ini. Muaacchh muaaachh deh buat the birthday lady :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya dikasih saja Mbak SP yang Go 4G, aaamiiin.

      Amin, amin, rejeki materi, pengetahuan dan teman. Makasih ya Mbak Uniek

      Delete
  20. nyoba ikutan ya mbak Astin. Go to 34 adalah jelang usia 34 tahun Mbak Astanti, bulan April adalah ultahnya mbak Astanti hepy b'day ya mbak..twitterku :prananingrum_s follow ya mbak

    ReplyDelete
  21. Mba Astin Astanti, lahir di Cilacap pada bulan April 34 tahun lalu. Moga bener >.<

    twitterku: @rahmiaziza

    ReplyDelete
  22. Mba Astin Astanti lahir di Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia pada tanggal 4 April 1982(mungkin) hehe. Yang insya allah pada nanti pada tanggal 4 april 2016 ini akan menginjak 34 Tahun.. Selamat Ulang tahun mba hehe
    Twitter: @Jodilicius

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi makasih ya and twitter not found y

      Delete
  23. yaaa telat ya aku ikutannya

    ReplyDelete
  24. Hiks telat deh mau ikutan :( Sukses GA-nya dan selamat ulang tahun :)

    ReplyDelete
  25. Yah, udah closed aja mba, baru juga mw ikutan hihihii.. Lumayan pulsa nya

    Happy milad mba astin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…