Skip to main content

Kado Terindah itu Adalah Doa dengan Kasih dan Sayang

Kado terindah bagi teman-teman semua, pasti berbeda-beda yak. Bisa kunci mobil dan tentunya mobil yang sangat diidam-idamkan. Bisa tiket perjalanan ke Jepang yang menjadi impiannya. Bisa jadi adalah hanya doa dengan kasih sayang dari orang-orang terdekat.

Doapun dapat diberikan dalam perayaan apapun, tidak hanya saat bertepatan dengan hari kelahirannya. Doa dapat diberikan saat mendapatkan promosi pada pekerjaannya. Doa dapat diberikan saat sedang akan mengerjakan ujian. Doapun bisa diberikan kepada ibu yang baru saja melahirkan anaknya. Bukan hanya mengajak salaman, bilang congrat lalu pergi *ini curhat.

Hari ini, saya ingin menyampaikan banyak sekali terima kasih, kepada teman-teman yang sudi memberikan komentar pada Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34. Alhamdulillah Allah masih memberikan kesempatan badan saya untuk semakin memperbaiki kualitas beribadah di dunia. Masih diberikan kesehatan untuk mendampingi suami, anak-anak dan teman-teman semua di sini. Alhamdulillah, Alhamdulillah dan Alhamdulillah.

Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34

Pada tanggal 4 April 1982 di kota Cilacap lahirlah seorang bayi perempuan yang cantik jelita, yang kemudian diberi nama : Astin Astanti. Jadi pada tanggal 4 April 2016 ini sang bayi cantik itu akan berusia 34 tahun dan dia telah berubah menjadi seorang wanita dewasa yang kecantikannya semakin bertambah saja. Saat ini dia telah hidup berbahagia bersama suami dan dua orang anaknya :)

Yeaayyy, selamat ulang tahun nanti pada tanggal 4 April ya mbak Astin. Semoga tambah sukses dan bahagia dunia akherat, aamiin :)

Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun ya mak... semoga selalu sehat, ceria dan hidup penuh berkah. Aamiin.


Lahir di Cilacap tanggal 4 April 1982 dengan nama lengkap Astin Astanti. Di rumah dipanggil dengan nama Tanti. Dan tahun ini usia mak Astin sudah 34 tahun. Yeayy...
Jadi GA go 34 itu, memeriahkan ultah mak Astin yang ke 34 di tahun ini.

Pemenang Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34




Pulsa 10.000 rupiah untuk 4 orang pertama yang memberi komentar yang benar.
  1. Santi Dewi
  2. Dwi Aprily
  3. Inna Riana
  4. Syafiatuddiniah 
Pulsa 50.000 rupiah untuk 2 orang, 
  1. Santi Dewi
  2. Anjar Sundari
Pulsa 25.000 rupiah untuk 8 orang
  1. Rani R Tyas
  2. Reni Judhanto
  3. Damarojat
  4. Lianny Hendrawati
  5. Melly Feyadin
  6. Jodi Setiawan
  7. Uniek Kaswarganti
  8. Inna Riana
Untuk teman-teman yang disebutkan di atas, silahkan mengirimkan nomor Handphonenya yang akan diisikan pulsa melalui astinastanti@gmail.com. Mohon maaf jika selama diselenggarakan Giveaway Berhadiah Pulsa Go to 34 terjadi banyak sekali kekurangan. Mohon maaf juga jika ada yang kurang berkenan dan sampai jumpa lagi pada Giveaway yang akan saya adakan lagi, doakan ya diberikan kesempatan lagi.

Terima kasih untuk teman-teman yang telah memberikan banyak sekali doa dengan kasih dan sayang. Sukses selalu untuk teman-teman dan keluarga. Salam, Astin. [2016 :04]

Comments

  1. Alhamdulillah, semoga semakin berkah ya Mbak Astin. Panjang umur dan sehat selalu.. Mbak aku WA aja ya, pan kita satu grup

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, tengkyu mak cantik :)

    ReplyDelete
  3. Hepi milad mbak, semoga usianya berkah dan bahagia selalu

    ReplyDelete
  4. Selamat kepada para pemenang GA ini, dan alhamdulillah nama saya ikutan tercantum juga :)

    Terima kasih mbak Astin ,semoga diberi keluasan rejeki yang lebih lagi supaya bisa bikin GA lagi, hehehe

    Sekali lagi : happy Milad ke 34 :)

    ReplyDelete
  5. Selamat buat para pemenang...dan untuk mbak astin selamat ultah semoga usianya berkah...amiiin...

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah, terima kasih Mbak Astin.. Sekali lg selamat ulang tahun yaaaa ^^

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah... makasih mak Astin... Happy Birthday... *tiupterompet* :D

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah... makasih mak Astin..selamat ultah semoga usianya berkah...amiiin...

    ReplyDelete
  9. Masya Allah semoga tambah berkah ya mbak... semoga ank2nya sholeh-sholehah...

    ReplyDelete
  10. alhamdulillaah. terima kasih mbak. semoga aktivitas ngeblognya diberkahi Alloh. aaamiiin.

    ReplyDelete
  11. Makasih banyak ya Astin.
    Selamat juga buat para pemenang semuanya :)

    ReplyDelete
  12. wah, serunya ada yang dapatnya dobel, keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan yang paling awal gitu, kalau enggak salah ya? hhe

      Delete
  13. masih muda banget usianya mbak....

    ReplyDelete
    Replies
    1. doanya bu, biar panjang usia dan barokah,aamiin

      Delete
  14. Tulisannya Bagus, Semoga pemilik blog ini senantiasa diberi kesehatan, ditunggu update artikel selanjutnya :D

    ReplyDelete
  15. betul sekali mba bukan barang yang menunjukan tanda kasih dan sayang tetapi doa yang tulus dan ikhlaslah yang menunukan kasih dan sayang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, doaikan saya selalu yaaa...hehee biar bisa mendapatkan hal-hal yang menyenangkan,

      Delete
  16. Selamat ya mbak Astin. Semoga ilmu dan umurnya semakin berkah. Aamiin. Ulasannya sangat menarik. Senang sekali dapat berkunjung ke laman web yang satu ini. Ayo kita upgrade ilmu internet marketing, SEO dan berbagai macam optimasi sosial media pelejit omset. Langsung saja kunjungi laman web kami ya. Ada kelas online nya juga lho. Terimakasih ^_^

    ReplyDelete
  17. Telattt, hehe

    btw, barokallah ya Mba, semoga dengan berkurangnya umur di dunia semakin membuat barokah sisa umurnya, panjang umurnya, luas rejekinya, ditambah manfaatnya :)

    ReplyDelete
  18. ini sih karena kagak mau modal ngasi kado wkwkwkwk, just kidding

    ReplyDelete
  19. Telat euy, tapi masih boleh donk ngucapin happy milad dan turut mendoakan agar kesehatan dan kebahagiaan senantiasa bersama Mba Astin? :)
    Happy belated birthday, ya, Mba, wishing u all the best, deh!

    Yup, menurutku sih, kado terindah adalah doa yang tulus dari orang-orang terkasih, sahabat dan handai tolan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Al, terima kasih banyak yaaaa, doa tulus dari orang terkasih dan sahabat itu yang paling berarti,

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…