18 May 2016

Kemewahan di Desa Ubud

Advertisement
Desa Ubud sangat populer di kalangan para wisatawan, baik bagi wisatawan dalam negeri maupun bagi wisatawan luar negeri. Kepopuleran nama Desa Ubud selalu identik dengan desan seni, karena memang di sini adalah pusat kesenian di daerah Bali.

Kawasan Desa Ubud masuk dalam pemerintahan Gianyar. Kabupaten yang memiliki banyak seniman sehingga dikatakan di atas, sebagai pusat kesenian. Khususnya seni lukis, seni ukir, seni patung, seni tari dan musik tradisional Bali.

Desa Ubud terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat desa ini nampak sangat indah pemandangan alamnya. Kebayang daerah wisata di Bali yang pernah saya kunjungi, sebagian merupakan pantai, laut dan dataran rendah. Bagaimana Bali dengan dataran tingginya? pasti sangat indah.

Dengan pesona pemandangan alamnya Desa Ubud, muncullah banyak tempat peristirahatan yang menarik wisatawan. Berikut beberapa tempat peristirahatan yang memiliki view menarik dan cantik yang ada di Desa Ubud.

Sapu Lidi Resort and Spa


Sapu Lidi Resprt Spa and Gallery letaknya tidak jauh dari Hutan Monyet Ubud atau Monkey Forest Ubud. Cukup dengan jalan kaki, dapat menjangkau tempat ini. Sangat nyaman sekali untuk mencoba menikmati fasilitas yang ada di Sapu Lidi Resort Spa and Gallery.

Ada kolam renang outdoor serta area untuk berjemur yang menghadap ke arah sawah. Kapan lagi ya, berenang dan berjemur dengan menikmati pemandangan dan hembusan angin sawah. Di Sapu Lidi Resort and Spa, pelayanan yang diberikan sangat lengkap termasuk antar jemput gratis dari Bandara.

Gambar dari Traveloka.com


Meskipun terletak di antara sawah dan hutan, akses Wi-Fi bisa didapatkan di area ini. Lokasi yang sangat strategis akan membuat siapapun betah berlama-lama di sini. Berjalan kaki dari pusat kota Ubud hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di Sapu Lidi Resort Spa and Gallery.

Tidak kurang dari 10 menit ada sebuah museum Arma. Arma adalah kependekan dari Agung Rai Museum of Art. Setelah melihat-lihat koleksi lukisan di museum ini, lelah langsung dech, dapat beristirahat di Sapu Lidi Resort Spa and Gallery.

Untuk informasi jarak dari Bandara International Ngurah Rai ditempuh dalam waktu 2 jam dengan berkendaraan. Tapi jangan keburu bosan dengan lamanya perjalanan. Kanan kiri jalanan penuh dengan pemandangan yang sangat indah, dijamin sampai tujuan tidak akan bosan.

Pesona alaminya Sapu Lidi Resort Spa and Gallery sangat nyaman dan damai berada di tempat tersebut. Fasilitas yang memuaskan dan pelayanan yang sangat ramah sunggu tidak akan mengecewakan. Di Sapu Lidi Resort Spa and Gallery untuk setiap kamarnya memiliki teras privasi yang memberikan keindahan pemandangan sawah tersendiri.

Gino Feruci Villa and Spa



Sapu Lidi Resort Spa and Gallery memberikan pemandangan sawah, kini Gino Feruci Villa and Spa memiliki interior bergaya arsitektur yang menawan dan merasakan suasana seperti di hutan. Sangat cocok untuk siapapun yang ingin melepaskan rasa penat menjalani aktifitas selama ini.

Sangat cocok sekali untuk melepaskan lelah, karena tempatnya sangat nyaman dan tenang, sangat kental sekali seperti di pedesaan dengan gemericik suara air sungai yang mendamaikan. Tersedia kamar yang luas dengan tempat tidur yang sangat nyaman. Woow, masih ada kejutan lainnya, yaitu tersedianya kolam renang pribadi.

Gambar dari Traveloka.com


Bagaimana jika membawa kendaraan pribadi? jangan khawatir, Gino Feruci Villa and Spa memiliki tempat parkir yang aman dan luas, jadi tenang beristirahat melepaskan kepenatan sangat cocok di sini.

Keunikan di Gino Ferucci Villa and Spa adalah kamar mandinya semi terbuka. Bagi yang ingin merasakan suasana pedesaan pilihan tempat ini adalah sangat tepat. Untuk teman-teman yang berhoneymoon dengan pasangan, tempat ini juga sangat cocok karena suasananya sangat nyaman dan tenang. Apalagi pelayanannya yang terkenal ramah dan santun, diharapkan dapat menambah kenyamanan pengunjung.

Bebek Tepi Sawah Villa and Spa


Bebek Tepi Sawah Villa and Spa merupakan tempat yang cukup luas dan sangat strategis. Jarak hotek ini dari pusat kota tidak terlalu jauh dan hanya membutuhkan waktu sekitar 75 menit dari Bandara. Dikatakan sangat strategis, karena berdekatan dengan objek wisata seperti Museum Seni Agung Rai, Goa Gajah dan galeri Gajah Mas.

Gambar dari Traveloka.com



Bebek Tepi Sawah Villa and Spa sangat layak dijadikan tenpat beristirahat karena berdekatan dengan objek wisata. Dengan pelayanan yang sangat ramah dan fasilitas yang mewah mampu memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Di setiap kamar tersedia televisi flat, akses internet, WiFi gratis untuk semua kamar dan kamar bebas dari asap rokok, bak mandi whirlpool, spa, kolam renang outdoor dan pelayanan pijit. Semuanya mendukung waktu istirahat yang nyaman. Teman-teman dapat memesan hotel ini di Traveloka melalui link ini.

Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Center


Lokasinya sangat dekat sekali dengan pusat kota Ubud. Kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 10 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki. Di tempat ini, menawarkan peristirahatan yang sangat trendi dan modern dengan dilengkapi oleh kolam renang outdoor serta akses WiFi yang gratis.

Gambar dari Traveloka.com


Sens Hotel and Spa Conference Ubud Town Center memberikan pelayanan parkir privasi yang gratis jika membawa kendaraan pribadi. Lokasi hotelnya juga tidak jauh dari objek wisata yang berada di Ubud, seperti Goa Gajah atau Monkey Forest Ubud. Dari Bandara dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk sampai hotel ini.

Fasilitasnya sanat lengkap mulai dari dalam kamarnya menggunakan TV kabel dengan layar flat, minibar, ketel listrik dan area tempat duduk. Di hotel ini juga terdapat Yonne Cafe and Bar yang merupakan restoran yang menyajikan kelezatan hidangan continental.

Alaya Resort Ubud


Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota Ubud, jaraknya sekitar 1 km. Lokasi yang sangat strategis ini yang menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk menjadi tamu di Alaya Resort Ubud. Tempat wisata di sekitar hotel ini adalah Galeri Komaneka, Hutan Monyet Ubud dan Galeri Gajah Mas. Kemewahan hotel ini terlihat dari fasilitas yang diberikan. Setiap kamarnya terdapat bak mandi, balkon yang bisa dipergunakan untuk santai sembari memandangi pemandangan alam yang indah, tersedia televisi flat, spa yang dapat dipilih sebagai bagian dari istirahat tamu.

Gambar dari Traveloka.com


Pastinya semua keindahan alam Desa Ubud menjadi bagian yang tak terlupakan dalam liburan teman-teman. Semoga suatu saat nanti saya beserta keluarga dapat menikmati liburan di Desa Ubud dan mendapatkan segala keindahan alam Desa Ubud dan kemewahan yang ditawarkan di pusat kesenian Bali tersebut. Desa Ubud, tunggu aku, di sini sedang mempersiapkan liburan sekeluarga ke Bali, Ubud menajdi destinasi untuk beristirahat yang paling nyaman.

21 comments:

  1. aahh maak ikotaan donk kalo ke ubuud eeaa
    kopdar di sana sekalian yuk *hmm gayane xixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapin motor kalau teteh mau ke Ubud

      Delete
  2. saya jadi pengen ke Bali hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa pilih hotel yang ada di Ubud ini,

      Delete
  3. Saya belum pernah ke Bali mbak, hehee nggak ada yg nanya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nanya dong? ke Ubud tuuuh, yuuk

      Delete
  4. Aku udah pernah ke ubud, tempatnya damai bgt, pingin balik lagii

    ReplyDelete
  5. waw Baliii, yuk kesana mba...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuk, bareng bareng lebih seru ya ke Ubud

      Delete
  6. Kalau kamar nyaman gitu, saya penginnya di kamar aja kali ya. Hehehe... Tapi pemandangan di luar juga ga kalah asyik ya mbak. Saya belum pernah ke Bali euy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaa keknya mah aku ngamaar aja,

      Delete
  7. Ih keren ya..jadi pengen piknik eh hihi..

    ReplyDelete
  8. Sudah sring mendengar keindahan Ubud. semoga suatu saat bisa ke sana.
    Makasih bagi infonya Mbak

    ReplyDelete
  9. Aku malah blom pernah deh ke ubud..mantai mulu klo bali...
    Smoga ada kesempatan k bali lagii amiiin

    ReplyDelete
  10. sejuk di ubud, yuk kita ke sana bareng2

    ReplyDelete
  11. Enak tuh tempatnya, terkesan nyaman dan mewah

    ReplyDelete
  12. Kalau ke Bali, ingin sekali menginap disini mba :)

    ReplyDelete
  13. sepertinya nyenengin banget ya mbak bisa travelling dan berwisata ke tempat2 yang kita inginkan... jadi pengen berwisata terus nih..

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...