21 Jun 2016

Belanja di Alfamart Bisa Tebus Murah Pak Rahmat

Advertisement
Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Setiap orang mendapatkan berkahnya sendiri-sendiri. Bulan Ramadan juga bulan yang banyak aktifitas keagamaannya. Seperti di mushola tempat tinggal saya, yang mengadakan buka bersama setiap hari Minggu selama bulan Ramadan. Menu buka puasanya sudah ditentukan, yaitu membawa takjil sendiri-sendiri dari rumah. Ada sich yang membawa banyak kemudian dibagi-bagikan untuk jamaah yang datang, atau saling tukar menukar takjil.

Hari Minggu kemarin, suami meminta saya untuk dibelikan kurma saja, untuk dibawa ke mushola pada saat buka bersama bersama jamaah lainnya. Saya langsung berinisiatif untuk pergi ke Alfamart untuk membeli sponsor Pak Rahmat, agar dapat membeli kurma seharga 500 rupiah. Informasi ini saya peroleh dari seorang teman yang membeli kurma di Alfamart seharga 500 rupiah. Saya jadi tertarik untuk membeli produk sponsor Pak Rahmat atau Paket Hemat Ramadan Alfamartku supaya bisa tebus murah paket tersebut.

Setelah saya sampai di Alfamart terdekat dengan tepat tinggal, langsung melihat-lihat display di rak paling depan. Ada banner Pak Rahmatnya juga yang menjelaskan dengan mudah, produk-produknya Pak Rahmat apa saja. Ada Syurup Marjan Boudoin Melon, Leci dan Coco Pandan, Syrup ABC Special Grande Melon dan Coco Pandan, Wafer Nissin dan Richeese kaleng serta Kurma Premium 350 mg. Produk Pak Rahmat ditebus apabila saya berbelanja produk sponsor Pak Rahmat sebesar 75.000 rupiah.

Pada rak display ada banyak Pak Rahmat dan bikin pingin belanja banyak saja untuk mendapatkan salah satu dari produk tersebut dengan cukup membayar 500 rupiah saja. Woooe banyangkan saja, bisa tebus murah kurma untuk takjil buka puasa nanti, seharga 500 rupiah, kan hanya ada di Alfamart.

Jadi setelah Mbak Kasirnya menjelaskan bagaimana saya bisa tebus murah Pak Rahmat, adalah sebagai berikut.
  1. Datang ke Alfamart
  2. Berbelanja produk sponsor Pak Rahmat senilai 75.000 rupiah, antara lain Good Day, Mentos, Indomilk, Silver Queen, Nu Green Tea, Biore, Wardah, Lux, Pepsodent dan lain-lain, bisa dilihat di banner ya.
  3. Di kasir, teman-teman bisa tebus murah seharga 500 rupiah Pak Rahmat, bisa beli syrup Marjan atau Syrup ABC Special Grande.
  4. Ucapkan terima kasih dan sampaikan rasa penuh syukur.
Bagaimana? saya sudah mengkoleksi produk Pak Rahmat ada beberapa nich di rumah, ada Syrup Marjan Boudoin Melon, ada Wafer Nissin dan Kurma Premium 350 mg. Berbelanja di Alfamart sangat mudah loh, saya tinggal keluar rumah, mengendarai sepeda motor tidak kurang lima menit, kemudian berberbelanja produk sponsor Pak Rahmat seharga 75.000 rupiah. Setelah berbelanja produk sponsor Pak Rahmat, saya bisa tebus murah Pak Rahmat.



Produk sponsor Pak Rahmat juga merupakan produk-produk yang sudah terbiasa digunakan di rumah setiap harinya. Coba yuk lihat-lihat banner di bawah ini, dijamin bikin teman-teman langsung cuz ke Alfamart, dech. Paket Hemat Ramadan Alfamartku membuat Ramadan makin seru.








Teman-teman jangan sampai ketinggalan ya, karena program Pak Rahmat di Alfamart sudah berlangsung dari tanggal 1-30 Juni 2016. Bulan Juni juga sebentar lagi hampir habis kan, lumayan loh Pak Rahmat untuk menemani bulan Ramadan ini. Besok saya juga ingin berbelanja kebutuhan pokok yang menjadi sponsor Pak Rahmat, saya ingin tebus murah Richeese Wafer yang hari Minggu kemarin, stocknya kosong di beberapa Alfamart terdekat dengan tempat tinggalku. Anak-anak di rumah sangat senang dengan salah satu produk Pak Rahmat tersebut, jadi ayooo buru-buru belanja di Alfamart.

2 comments:

  1. wahh, asyik banget yah Mba, belanjanya jadi lebih semangat nih :)

    ReplyDelete
  2. asyik bangeett ada pak Rahmat, aku sering belanja di Alfamart mbak, tapi gak tau tebus2an kaya gini, thanks infonya ya

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...