14 Jun 2016

Dua Item Fashion Untuk Padu Padan Busana Muslim

Advertisement
Hallo apa kabar sahur tadi pagi? selalu ya blogpost selama bulan Ramadan nanyainnya sahur. Iya kali sempat menulis di blog ini pagi hari setelah beberes rumah, kalau siang hari sudah terlalu letih beraktifitas. Apalagi bos kecil di rumah, sudah warning untuk ngepack barang untuk mudik. Apa mudik? kurang berapa hari ini, dek? heheeee.

Saya juga sudah mulai mempersiapkan dalam bayangan dulu nich, selain barang-barang yang akan masuk list, adalah item fashion yang mudah sekali untuk dipadu padankan dalam tren busana muslim. Fashion penting sekali untuk disiapkan, menyambut mudik dan hari Lebaran nanti. Biasalah, emak-emak sudah pasti ingin tampil simple, gaya, trendy tapi tetap dalam nuansa syar'i busana muslim.

Busana muslim saat ini semakin modis dan didesign dengan tren fashion yang up to date tanpa mengesampingkan nilai syariat agama Islam. Saya cenderung simple dalam berbusana muslim dan tidak begitu mengejar harus bergaya seperti ini dan seperti itu. Tapi untuk teman-teman yang selalu ingin tampil trandy dengan busana muslim, di butik hijab online hijup.com sering loh, menampilkan berbagai produk busana muslim.

Pilihan busana muslimnya ada banyak sekali, dari yang dipakai untuk segala macam acara, acara santai, semi formal hingga acara formal dan acara pesta. Salah satu designer yang menawarkan busana muslim masa kini adalah Etu. Teman-teman dapat melihat dan memilih karyanya di hijup.com.

Karya-karyanya dapat memberikan contoh item fashion yang dapat dengan mudah untuk dipadu padankan dalam penggunaan dengan berbagai busana muslim. Berikut ada dua item, yang sepertinya sudah umum ya dimiliki oleh para muslimah. Menurut saya, dua item di bawah ini, adalah item fashion yang paling sering digunakan dan wajib untuk dimiliki.



  1.  Outer. Outer atau item fashion atau busana luaran. Saya punya beberapa outer, tapi masih dengan warna yang natural. Item fashion ini pasti ada juga kan, di lemari teman-teman? Karena jenis outer ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan busana lainnya, seperti blouse, kemeja untuk bekerja, kaos panjang dan lain-lain. Di hijup.com ada banyak model outer karya Etu yang bisa dipilih seperti Luca Outer. Luca Outer yang dibuat dari bahan polyester dan wool akan sangat nyaman dipakai. Selain bahan yang nyaman, potongannya juga terlihat sangat modern dan pastinya nich, jika teman-teman kenakan akan tampil modis. Potongan simetris panjang di belakang dan pendek di bagian depan dengan full resleting, terlihat snagat trendy ya. 
  2. Mantel (Coat). Bayangan saya kalau ngobrolin tentang coat adalah musim hujan kalau di Indonesia atau musim salju kalau melihat di film asing. Namun, saat ini mantel didesign sedemikian rupa sehingga dapat dipakai tidak hanya di cuaca dingin saja. Mantel dapat dikenakan apda segala suasana dan yang mengenakan juga dapat tampil semakin bergaya. Di butik hijup online hijup.com teman-teman dapat menemukan semua aneka model coat yang ternyata diadapasi dari gaya fashion Eropa. Fashion Eropa cocok juga loha dipakai untuk bergaya dengan busana muslim. Salah satu contohnya adalah Maxi Woven Coat yang dibuat dari bahan katun yang nyaman dipakai di negara tropis. Coat ini dapat dipakai di acara formal karena terdapat kerah yang lebar di bagian dada dan menyerupai blazer.
Dua item fashion itulah yang bisa dengan mdah dipadupadankan dengan busana muslim lainnya dan jika dipakai, dapat membuat si pemakai akan semakin tampil percaya diri. Bagaimana menurut teman-teman, dua item tadi sangat simple dalam pemakaiannya kan? dan bisa menambah trendy busana muslim yang teman-teman pakai.

4 comments:

  1. kalo liat model pakaian muslimah skrg ini, mupeng banget... :)

    ReplyDelete
  2. Perubahan busana muslim makin oke aja, semakin banyak variasi tapi tetep ga kehilangan kegunaannya

    ReplyDelete
  3. outerwear di foto itu keren banget... Dan fungsi outerwear memang saat ini bukan sekedar pelengkap aja tapi jg bikin tambah keren pemakainya :)

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...