16 Jun 2016

Memilih Kemeja Batik Pria untuk Suami di MatahariMall

Advertisement
Hallo, bagaimana kabar puasa teman-teman semuanya? selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ya. Memasuki puasa hari ke 11 ini, pasti sudah ada yang nyicil membeli pakaian untuk dipakai di hari lebaran ya? ya sudah selamat berbelanja ya, jangan lupa membeli pakaian yang dapat digunakan juga untuk kegiatan sehai-hari. Eh, itu mah tips saya saat membeli pakaian lebaran.

Sama halnya ketika saya membelikan pakaian lebaran untuk suami dan anak-anak. Saya akan memilihkan pakaian yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari, jadi enggak dipakai hanya saat lebaran saja. Contohnya ketika membeli model kemeja batik terbaru untuk suami saya. Saya akan memilihkan kemeja batik dengan potongan lengan yang pendek saja, agar dapat digunakan untuk bekerja dan acara semi formal lainnya.

Saya termasuk orang yang sangat hafal dengan pakaian-pakaian seluruh anggota keluarga. Mulai dari yang memilih, mencuci, menyetrika dan menata di lemari pakaian, ya saya sendiri, jadi hafal sekali. Termasuk kemeja batik milik suami. Saya dapat menghitung kemeja batik milik suami yang lengan panjang ada berapa yang lengan pendek warna hijau tua kok enggak ada? ada di mana? oh ternyata suami saya lupa menempatkan di keranjang pakaian kotor, dan masih ada di gantungan baju.

Kemeja batik lengan panjang suamiku jumlahnya lebih banyak daripada yang lengan pendek. Warnanya juga warna pilihan saya sekali, cokelat emas karena saya memadankannya dengan pakaian yang saya punya. Kemeja batik lengan panjang tersebut, hanya cocok dikenakan pada saat menghadiri acara formal seperti undangan pernikahan, undangan sunatan atau menghadiri pelantikan jabatan *entah jabatan siapa, suamiku bukan pekerja kantoran. ehehhe.

Saya sering mendengar suami saya mengeluh di depan lemari pakaian saat akan memilih kemeja batik yang akan dikenakannya. Sering juga saya mendengar beliau meminta pendapat, kemeja batik ini cocok enggak ya untuk dipakai kerja? terlalu formal enggak sich? warnanya terlalu dominan enggak ya? panas enggak ya memakai kemeja batik lengan panjang untuk kerja? Jawaban dari saya selalu mengatakan bahwa kemeja batik lengan panjangnya memang kurang cocok untuk dipakai bekerja, nanti malah ketuker yang jadi bos malah suami saya,hehee.

Jadi, sebetulnya itu adalah kode dari suami untuk saya. Kode supaya dia dibelikan kemeja batik lengan pendek lagi. Memang sich, kemeja batik lengan pendek milik suami cuma beberapa dan kebanyakan sudah terlalu kecil. Suami saya pertumbuhannya cepat sekali, perut maksudnya. Jadi meskipun ukurannya sudah ssesuai dengan ukuran kemeja yang dipakai suami, tapi perut yang terlalu ke depan itu membuat masalah kemeja batik jadi dianggurin.

Oke dech, meskipun suami saya tidak dapat menemani saya belanja kemeja batik karena kesibukannya. Sekarang ada solusi yang sangat mudah berbelanja kemeja batik secara online di MatahariMall. Saya tidak perlu ke luar rumah, hanya menyediakan kuota internet dan smartphone atau laptop. Duduk nyaman di dalam rumah sembari mengawasi anak-anak bermain sudah menjadikan belanja kemeja batik pria sangat nyaman.

MatahariMall menyediakan banyak pilihan kemeja batik pria. Ada kemeja batik lengan panjang ada kemeja batik lengan pendek. Varian warna dan coraknya juga sangat banyak tergantung merk dan harga dari kemeja batik itu sendiri. Saya sudah melihat-lihat kemeja batik pria di MatahariMall dan sudah menentukan pilihan kemeja batik pria untuk suami saya. Saya juga sudah mengirimkan gambarnya kepada suami, apakah beliaunya suka atau saya harus memilih lagi.



Kemeja batik yang saya pilihkan merupakan model kemeja batik terbaru . Kemeja batik lengan pendek, berwarna merah dengan motif daun akan memberikan kesan segar jika dipakai oleh suami. Pilihan ukurannya juga dapat dipilih sesuai dengan ukuran suami saya. Masalah harga sebanding dengan kualitas dari kemeja batik itu sendiri.

Saya sudah berpengalam berbelanja di MatahariMall, barang sampai dengan selamat dan sesuai dengan pilihan dan ekspektasi saya sewaktu memilih di websitenya. Beberapa kali saya ulangi berbelanja di MatahariMall juga memberikan pelayanan yang baik. Jadi,  untuk pembelian model kemeja batik terbaru yang ternyata suami saya meminta dua buah, saya iyakan saja. Duh, berarti jatah saya membeli pakaian berkurang nich? ehheee,

Bagaimana menurut teman-teman? kemeja batik pria yang saya pilihkan untuk suami saya bagus ya? warna merah dengan motif daun memberikan kesan segar dan semangat. Semoga dengan kemeja batik pria lengan pendek pilihan saya, suami saya semakin semangat dalam bekerja dan selalu menyegarkan hati saya, aaamiin.





13 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Duhai mbak Astin sayang n perhatian banget sama suami☺

    ReplyDelete
  3. baru kemaren aku borong batik hihi buat lebaran haseg

    batik emang keren dipakai pas hari hari spesial, kesannya elegan
    btw batik merah gambar daun di gambar juga cakep tuh, cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. haseeeeg borong, iya aku naksir abis nich yang batik merahnya,

      Delete
  4. Saat ini baju batik memang tidak hanya dipakai untuk kondangan saja ya, mbak Astin. Melainkan bisa untuk segala suasana terutama buat menyambut Lebaran :)

    Matahari Mall pilihan batiknya lengkap ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul MBak, MatahariMall pilihan batiknya oke punya, jadi enggak perlu ke luar rumah nich,

      Delete
  5. baguuss, kalo yg kerja kantoran memang biasanya ada batik day ya,suami sy juga tiap jumat pasti pake batik

    ReplyDelete
  6. Kalau istri saya sukanya mencari kain batik, lalu menjahitnya sendiri untuk suaminya. :)
    Eh, pernah dhing dibelikan baju batik dari toko/mall. Tapi, cuma 2 kali. Selebihnya dijahit sendiri. :)

    ReplyDelete
  7. Sekarang semakin mudah ya mau belanja di Matahari. Ga perlu ngantri lagi, apalagi udah mau lebaran gini. Duh, antriannya suka bikin ngeri.

    Pasangan saya juga suka batik lengan pendek, mba. Katanya lebih simple. Btw warna merahnya bagus yaa batiknya

    ReplyDelete
  8. Waw keren mbak modelnya, kalau saya mah kalau beginian mah belum percaya kalau pergi ke matahari mallnya langsung mah insaallah percaya, tapi kok pas saya pakai kemejanya kurang ganteng kenapa itu.

    ReplyDelete
  9. Bagus Maaaak, aku suka motif dan warnanyaaa, cerah. Hihi. Jadi pengen ikutan nyari batik juga nih untuk suami.. Makasi sharingnya ya Maaaak

    ReplyDelete
  10. bagus mbak batiknya
    btw barang yang dijual di mataharimall.com sama gak ya dengan yang di matahari mall?

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...