5 Jun 2016

Passion Seorang Marketing dalam Menjalani Bisnis Property

Advertisement
Sewaktu suami saya memutuskan untuk menjadi marketing property, saya mendukungnya. Selain itu, suami saya juga memiliki harapan dan rencana, suatu saat nanti saya harus ikut dalam bisnis property yang dijalaninya. Setiap ada kesempatan saya mempelajari cara menjalani bisnis property. Mulai dari membaca buku-buku hingga suatu ketika pernah memegang satu proyek dari suami.

Setiap orang memiliki kesempatan untuk menjalankan bisnis yang menguntungkan, seperti bisnis property ini. Banyak sekali diantara bisnis selain bisnis perdangangan yang menguntungkan. Namun masih tetap masih lebih menguntungkan menjalani bisnis property. Kenaikan yang terus terjadi dari tahun ke tahun akan membuat kita semua mengalami keuntungan berlipat ganda, karena Return of Investment (ROI) yang akan kita dapatkan dari asset tersebut cukup besar.

JIka kita lihat, misalnya rumah dijual di Bandung tentu memiliki harga jual yang cukup tinggi saat ini, dibandingkan harga jual pada waktu dulu. Kita bisa menjual property tersebut dalam waktu yang saling berdekatan, namun dari situ kita tidak akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda jika menahan asset untuk beberapa waktu yang lalu.



Ini merupakan sebuah strategi yang tepat untuk anda yang mungkin tidak memiliki cukup passion dalam menabung. Maksudnya apa bila kita selalu khilaf dalam menggunakan uang tabungan untuk membeli seuatu kebutuhan, lalu mengapa tidak untuk mengarahkan denngan membeli property sebagai investasi jangka panjang.

Jika anda membeli sebuah asset property, entah itu rumah, tanah atau apartemen tentu yang sangat kita butuhkan di sini adalah bagaimana memasarkannya kepada orang-orang yang memiliki minat dalam berinvestasi di property. Dalam langkah awal meningkatkan nilai jual property, kita dapat melakukan  peremajaan seperti pengecatan ulang setiap tembok yang sudah mulai kusam.

Jika ingin menjalankan bisnis property dengan lancar, juga sangat diperlukan kiat-kiat khusus seperti halnya rajin melakukan survai harga rumah di pasaran property. Bisnis property memang tidak selamanya sulit untuk semua orang yang ingin menjalani bisnis ini. Jika ingin menjalankan bisnis property dibutuhkan passion dalam hal marketing. Passion yang tentu tidak jarang kita menemukan calom user atau pembeli property itu dengan banyak sekali pertanyaan kondisi rumah.

Jika kita tidak memiliki mood dalam menajwab setiap pertanyaan dan kita sendiri memiliki banyak sekali pikiran negatif, maka dapat dipastikan kita tidak dapat menjalankan bisnis property dalam waktu yang lama. Informasi di atas adalah bekal saya sebagai calon marketing yang akan terjun dalam bisnis property, bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...