22 Jun 2016

Tips Memilih Baju Gamis Anak Untuk Lebaran

Advertisement
Saya memiliki anak perempuan yang sedang senang-senangnya memilih baju sendiri. usianya memang baru dua tahun kurang, namun senang sekali mengobrak abrik lemari bajunya sendiri. Dikasih baju yang ini, enggak mau, nangis, marah, diganti lagi dengan yang lain baru ketawa ketiwi.

Oleh karena itu, saya sedang mencari baju lebaran yang pas dengan selera anak saya nich. Meskipun usianya baru dua tahun kurang, saya ingin membelikan gamis untuk anak perempuan yang imut ini, sebagai baju lebarannya.

Untuk menyambut hari lebaran membeli baju baru memang sudah tradisi dari tahun ke tahun, meskipun kadang saya absen membelinya. Buat saya baju untuk anak-anak yang penting dech. Tahun ini saya ingin membelikan baju gamis dan tentunya dalam memilih gamis untuk anak, saya harus menyesuaikan dengan karakter si anak. Hal ini bukan hal yang mudah loh, karena anak perempuan saya moodnya berubah-ubah.

Teman-teman lainnya pasti pernah merasakan kan? saat mencari baju lebaran untuk anak, khususnya gamis, ada saja pertimbangannya. Saya punya tips nich saat memilih baju gamis anak untuk lebaran.



1. | Pilihlah baju gamis dengan model yang disukai oleh Anak

Memilih baju gamis anak dengan model terbaru, bisa menjadi sebuah langkah yang tepat, anak-anak pasti dengan suka cita mau mengenakan baju gamis tersebut. Apalagi, ketika melihat teman-temannya juga menggunakan pakaian dengan jenis yang sama. Teman-teman mungkin bisa membeli baju gamis dengan model bermotif kartun frozen atau princess untuk anak-anaknya. Duuuh, pasti anak-anak berteriak kegirangan, lho. Baju gamis ini dirancang untuk anak yang aktif dalam masa pertumbuhannya, anak jadi dapat belajar mengenakan pakaian yang sesuai.

2. | Pilihlah baju dengan warna yang colorful


Rata-rata setiap anak menyukai pakaian yang berwarna-warni atau colorful. Anak saya juga sama, kalau dikeluarin baju yang warnanya ngejreng dan cerah, pasti akan langsung tertarik. Oleh karena itu, pilihlah gamis dengan warna yang colorful yang nantinya, akan memberikan kesan ceria pada hari lebaran.

3.| Jadikan celana sebagai padu padan baju muslim anak-anak

Maksud begini nich. Anak-anak, apalagi yang masih balita sampai usia 
delapan tahun, kadang suka asal deprok, duduk dengan santai dengan kaki yang tidak rapat. Apalagi jika anak tersebut adalah anak yang tipenya anak yang terlalu aktif. Bisa nich menjadikan celana sebagai opsi terbaik untuk memadupadankan baju gamis anak. Pilihlah baju muslim dan celana yang sesuai dengan karakter serta usinya. Untuk diperhatikan, jangan memberikan pakaian dengan model yang terlalu dewasa ya, untuk anak-anak.

4.| Pilih model kerudung yang simple dan menarik

Model kerudung yang simple namun tetap menarik, pasti akan membuat anak-anak akan lebih menyukai pakaian yang akan dikenakan pada saat lebaran nanti. Anak perempuan kan sangat suka ya, dengan model-model terbaru yang akan membedakan dirinya dengan model pakaian dan kerudung milik anak lainnya. Nah, untuk pemilihan kerudung, sebaiknya disesuaikan dengan warna sepatu atau baju muslim yang akan dibelikan untuk anak. Pilihlah bahan kerudung yang lembut dan berbahan sejuk sehingga tidak membuat anak-anak menjadi gerah.

Oke, itulah keempat tipsuntuk membuat anak-anak mau memakai baju gamis pada hari lebaran nanti. Bagaimana? teman-teman bisa mendapatkan baju gamis anak murah di MatahariMall dengan potongan diskon yang akan menghemat dompet teman-teman, lho.

No comments:

Post a Comment

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...