Skip to main content

Tips Memilih Baju Gamis Anak Untuk Lebaran

Saya memiliki anak perempuan yang sedang senang-senangnya memilih baju sendiri. usianya memang baru dua tahun kurang, namun senang sekali mengobrak abrik lemari bajunya sendiri. Dikasih baju yang ini, enggak mau, nangis, marah, diganti lagi dengan yang lain baru ketawa ketiwi.

Oleh karena itu, saya sedang mencari baju lebaran yang pas dengan selera anak saya nich. Meskipun usianya baru dua tahun kurang, saya ingin membelikan gamis untuk anak perempuan yang imut ini, sebagai baju lebarannya.

Untuk menyambut hari lebaran membeli baju baru memang sudah tradisi dari tahun ke tahun, meskipun kadang saya absen membelinya. Buat saya baju untuk anak-anak yang penting dech. Tahun ini saya ingin membelikan baju gamis dan tentunya dalam memilih gamis untuk anak, saya harus menyesuaikan dengan karakter si anak. Hal ini bukan hal yang mudah loh, karena anak perempuan saya moodnya berubah-ubah.

Teman-teman lainnya pasti pernah merasakan kan? saat mencari baju lebaran untuk anak, khususnya gamis, ada saja pertimbangannya. Saya punya tips nich saat memilih baju gamis anak untuk lebaran.



1. | Pilihlah baju gamis dengan model yang disukai oleh Anak

Memilih baju gamis anak dengan model terbaru, bisa menjadi sebuah langkah yang tepat, anak-anak pasti dengan suka cita mau mengenakan baju gamis tersebut. Apalagi, ketika melihat teman-temannya juga menggunakan pakaian dengan jenis yang sama. Teman-teman mungkin bisa membeli baju gamis dengan model bermotif kartun frozen atau princess untuk anak-anaknya. Duuuh, pasti anak-anak berteriak kegirangan, lho. Baju gamis ini dirancang untuk anak yang aktif dalam masa pertumbuhannya, anak jadi dapat belajar mengenakan pakaian yang sesuai.

2. | Pilihlah baju dengan warna yang colorful


Rata-rata setiap anak menyukai pakaian yang berwarna-warni atau colorful. Anak saya juga sama, kalau dikeluarin baju yang warnanya ngejreng dan cerah, pasti akan langsung tertarik. Oleh karena itu, pilihlah gamis dengan warna yang colorful yang nantinya, akan memberikan kesan ceria pada hari lebaran.

3.| Jadikan celana sebagai padu padan baju muslim anak-anak

Maksud begini nich. Anak-anak, apalagi yang masih balita sampai usia 
delapan tahun, kadang suka asal deprok, duduk dengan santai dengan kaki yang tidak rapat. Apalagi jika anak tersebut adalah anak yang tipenya anak yang terlalu aktif. Bisa nich menjadikan celana sebagai opsi terbaik untuk memadupadankan baju gamis anak. Pilihlah baju muslim dan celana yang sesuai dengan karakter serta usinya. Untuk diperhatikan, jangan memberikan pakaian dengan model yang terlalu dewasa ya, untuk anak-anak.

4.| Pilih model kerudung yang simple dan menarik

Model kerudung yang simple namun tetap menarik, pasti akan membuat anak-anak akan lebih menyukai pakaian yang akan dikenakan pada saat lebaran nanti. Anak perempuan kan sangat suka ya, dengan model-model terbaru yang akan membedakan dirinya dengan model pakaian dan kerudung milik anak lainnya. Nah, untuk pemilihan kerudung, sebaiknya disesuaikan dengan warna sepatu atau baju muslim yang akan dibelikan untuk anak. Pilihlah bahan kerudung yang lembut dan berbahan sejuk sehingga tidak membuat anak-anak menjadi gerah.

Oke, itulah keempat tipsuntuk membuat anak-anak mau memakai baju gamis pada hari lebaran nanti. Bagaimana? teman-teman bisa mendapatkan baju gamis anak murah di MatahariMall dengan potongan diskon yang akan menghemat dompet teman-teman, lho.

Comments

Popular posts from this blog

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…