Skip to main content

Cara Mudah Menonton Premier League di Orange TV

Suami saya termasuk tipe suami yang suka mengalah. Salah satunya ketika istri dan anak-anak ingin menonton acara lainnya dan beliau sudah menunggu lama untuk menonton pertandingan sepak bola. Kasihan sich, tapi beliau mengalah untuk membahagiakan anak istri kok.

Sebagai seorang istri, saya juga menginginkan yang terbaik untuk keluarga, apalagi untuk suami. Kasihan juga kan, di tempat kerja atau ketika sedang bertemu dengan teman-teman kecilnya, yang diobrolin pertandingan sepak bola. Beliaunya bingung. Sekedar senyum atau memberi komentar seadanya, karena beliau jarang menonton pertandingan sepak bola.

Kenyataan seperti itu apakah hanya saya yang mengalami? atau ada teman pembaca yang mengalami juga? lalu solusinya bagaimana? setiap kamar ada televisi? atau suami diijinkan mengungsi ke rumah tetangga yang sedang menonton siaran pertandingan sepak bola juga? duh, jangan ye, kasihan atuh, nanti malah merepotkan. Beli satu televisi juga ngos ngosan ngejarnya ;)

Alhamdulillahnya, ada salah satu rekan blogger saya yang memberikan informasi tentang Orange TV. Suaminya dengan tenang dan nyaman dapat menyaksikan pertandingan sepak bola melalui Orange TV yang dapat dinikmati melalui komputer dan ponsel pintar berbasis Android maupun iOS.

Premier League di Orange TV


Orange TV adalah televisi berbayar yang memiliki layanan tayang melalui streaming yang diberi label "Genflix" yang dapat diakses melalui www.gelflix.co.id .



Pada hari ini, 13 Agustus 2016 di Jakarta, Orange TV dengan jargonnya "Jargonnya Sepak Bola" kembali yang terlengkap menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, LIga Champions & Europe, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredevise, Bundesliga musim 2016-2019 mendatang.

Pelanggan Orange TV dapat dengan mudah menikmati Premier League di Orange TV dengan cara sebagai berikut :
  1. Mengaktifkan paket Sporty + (Kode Paket 18-KUBand), atau
  2. Olah Raga+  (Kode Paket 126 -C Band)
Pelanggan Orange TV nantinya dapat menikmati banyak pilihan, sebagai berikut :
  1. Channel Olah Raga beIN Sport 1, beIN Sport2, beIN Sport 3, 
  2. Tanyangan action yaitu Cinemax, Fox Action Movie, Celestial Movie, Fashion One,
  3. Ada tambahan apabila pelanggan mengaktifkan kedua paket di atas, pelanggan langsung mendapatkan Gratis Paket HBO.
Ayi Farid Wajdi, Country Director beIN Indonesia mengatakan, "BeIN dengan bangga dapat bekerjasama kembali bersama OrangeTV selama 3 musim ke depan, dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTV menjadi TV berbayar"

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan "OrangeTV tetap pada komitmennya untuk memanjakan pelanggan dan patner kerja, seprti dealer dan distributor, kali ini pelanggan OrangeTV dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapanpun dan dimanapun dengan aplikasi genflix secara gratis. Selain itu Program Orange Premier League berhadiah mobil untuk dealer dan distributor diadakan kembali" Ungkap Greeny.

Ada kabar gembira lagi nich untuk pelanggan OrangeTV yang sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty +/All channel 1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan. Maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan channel BeIN 1, 2, 1 di Genflix.co,id secara gratis.

Pelanggan yang aktif paket Sporty + dan Olah Raga + di bulan Agustus 2016 ini akan berkesempatan mendapatkan grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode.

Hm, informasi dari rekan blogger yang satu ini, memberikan solusi agar suami saya dapat menikmati tayangan pertandingan sepak bola tanpa mengalah memberikan remote TV, karena beliau dapat menikmati di media lain selain televisi. Aman dech, sekarang tinggal mendaftar untuk menjadi pelanggan OrangeTV agar dapat menikmati banyak tayangan yang bermutu untuk keluarga dan mendapatkan grandprize, siapa tahu bisa ke Disney Hongkong, ya kan ya kan?

Terima kasih banyak ya untuk informasinya dan semoga informasi ini juga dapat dimengerti dan membuat teman-teman pembaca blog ini langsung mencari tahu tentang OrangeTV dan bersama-sama saya mendaftar untuk menjadi pelanggannya, supaya dapat menonton Premier League dengan mudah di OrangeTV.

Comments

  1. daftar ah biar bisa nonton Premier League :D

    ReplyDelete
  2. ayo daftar paketnya trus nonton siapa tau bisa ke disneyland

    ReplyDelete
  3. Paketannya ngga cuma bisa buat nnton bola aja ya, mbak tiin. Asyiik Orange TV.

    ReplyDelete
  4. Wah asyik ya jadi tidak perlu rebutan TV lagi kalau di rumah :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…