13 Aug 2016

Cara Mudah Menonton Premier League di Orange TV

Advertisement
Suami saya termasuk tipe suami yang suka mengalah. Salah satunya ketika istri dan anak-anak ingin menonton acara lainnya dan beliau sudah menunggu lama untuk menonton pertandingan sepak bola. Kasihan sich, tapi beliau mengalah untuk membahagiakan anak istri kok.

Sebagai seorang istri, saya juga menginginkan yang terbaik untuk keluarga, apalagi untuk suami. Kasihan juga kan, di tempat kerja atau ketika sedang bertemu dengan teman-teman kecilnya, yang diobrolin pertandingan sepak bola. Beliaunya bingung. Sekedar senyum atau memberi komentar seadanya, karena beliau jarang menonton pertandingan sepak bola.

Kenyataan seperti itu apakah hanya saya yang mengalami? atau ada teman pembaca yang mengalami juga? lalu solusinya bagaimana? setiap kamar ada televisi? atau suami diijinkan mengungsi ke rumah tetangga yang sedang menonton siaran pertandingan sepak bola juga? duh, jangan ye, kasihan atuh, nanti malah merepotkan. Beli satu televisi juga ngos ngosan ngejarnya ;)

Alhamdulillahnya, ada salah satu rekan blogger saya yang memberikan informasi tentang Orange TV. Suaminya dengan tenang dan nyaman dapat menyaksikan pertandingan sepak bola melalui Orange TV yang dapat dinikmati melalui komputer dan ponsel pintar berbasis Android maupun iOS.

Premier League di Orange TV


Orange TV adalah televisi berbayar yang memiliki layanan tayang melalui streaming yang diberi label "Genflix" yang dapat diakses melalui www.gelflix.co.id .



Pada hari ini, 13 Agustus 2016 di Jakarta, Orange TV dengan jargonnya "Jargonnya Sepak Bola" kembali yang terlengkap menyiarkan pertandingan LIVE Liga Inggris, LIga Champions & Europe, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredevise, Bundesliga musim 2016-2019 mendatang.

Pelanggan Orange TV dapat dengan mudah menikmati Premier League di Orange TV dengan cara sebagai berikut :
  1. Mengaktifkan paket Sporty + (Kode Paket 18-KUBand), atau
  2. Olah Raga+  (Kode Paket 126 -C Band)
Pelanggan Orange TV nantinya dapat menikmati banyak pilihan, sebagai berikut :
  1. Channel Olah Raga beIN Sport 1, beIN Sport2, beIN Sport 3, 
  2. Tanyangan action yaitu Cinemax, Fox Action Movie, Celestial Movie, Fashion One,
  3. Ada tambahan apabila pelanggan mengaktifkan kedua paket di atas, pelanggan langsung mendapatkan Gratis Paket HBO.
Ayi Farid Wajdi, Country Director beIN Indonesia mengatakan, "BeIN dengan bangga dapat bekerjasama kembali bersama OrangeTV selama 3 musim ke depan, dengan adanya kerja sama ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTV menjadi TV berbayar"

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan "OrangeTV tetap pada komitmennya untuk memanjakan pelanggan dan patner kerja, seprti dealer dan distributor, kali ini pelanggan OrangeTV dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapanpun dan dimanapun dengan aplikasi genflix secara gratis. Selain itu Program Orange Premier League berhadiah mobil untuk dealer dan distributor diadakan kembali" Ungkap Greeny.

Ada kabar gembira lagi nich untuk pelanggan OrangeTV yang sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty +/All channel 1 bulan, atau 6 bulan, atau 12 bulan atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan. Maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan channel BeIN 1, 2, 1 di Genflix.co,id secara gratis.

Pelanggan yang aktif paket Sporty + dan Olah Raga + di bulan Agustus 2016 ini akan berkesempatan mendapatkan grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode.

Hm, informasi dari rekan blogger yang satu ini, memberikan solusi agar suami saya dapat menikmati tayangan pertandingan sepak bola tanpa mengalah memberikan remote TV, karena beliau dapat menikmati di media lain selain televisi. Aman dech, sekarang tinggal mendaftar untuk menjadi pelanggan OrangeTV agar dapat menikmati banyak tayangan yang bermutu untuk keluarga dan mendapatkan grandprize, siapa tahu bisa ke Disney Hongkong, ya kan ya kan?

Terima kasih banyak ya untuk informasinya dan semoga informasi ini juga dapat dimengerti dan membuat teman-teman pembaca blog ini langsung mencari tahu tentang OrangeTV dan bersama-sama saya mendaftar untuk menjadi pelanggannya, supaya dapat menonton Premier League dengan mudah di OrangeTV.

9 comments:

  1. daftar ah biar bisa nonton Premier League :D

    ReplyDelete
  2. ayo daftar paketnya trus nonton siapa tau bisa ke disneyland

    ReplyDelete
  3. Paketannya ngga cuma bisa buat nnton bola aja ya, mbak tiin. Asyiik Orange TV.

    ReplyDelete
  4. Wah asyik ya jadi tidak perlu rebutan TV lagi kalau di rumah :D

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...