Friday 12 August 2016

Pilih-Pilih Asuransi Kesehatan di Futuready

Sudah lama sekali tidak pernah berdekatan dan mendengar tentang dunia asuransi. Sewaktu bekerja, saya dan anak-anak hanya pasrah mendapatkan asuransi kesehatan dari kantor. Jadi kantorlah yang mencarikan, kantorlah yang menghitung benefit dan kantorlah yang mengurus semua hal mengenai asuransi kesehatan yang cocok dan baik untuk saya.

Lama-lama cerita berubah dan saya resign dari kerja kantoran, itu artinya otomatis asuransi kesehatan selama ini saya bekerja juga stop. Nah, bagaimana sekarang? tanpa pekerjaan, asuransi juga menurut saya itu adalah hal yang memang harus diperhatikan juga, harus membeli asuransi, dimana tujuan utamanya yaitu untuk berjaga-jaga.

Sedangkan untuk memilih macam-macam asuransi kesehatan yang pas, asuransi kesehatan yang bagus dan tepat untuk pendapatan yang tidak menentu, mana yang bisa dibeli dengan harga yang pas dengan nilai benefit yang sesuai. Saat ini, saya dibantu dengan adanya futuready untuk mencarikan dan membandingkan asuransi kesehatan mana yang terbaik untuk saya.

Futuready merupakan perusahaan broker asuransi online pertama yang memegang lisensi resmi dari OJK dan merupakan bagian dari AEGON salah satu perusahaan terbaik di dunia yang berbasis di Den Haaq, Belanda.

Futuready nantinya akan memilihkan produk-produk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan asuransi terkemuka dan menawarkan pada pembeli dengan informasi yang ringkas, jujur dan tidak memihak.

Awalnya saya mengatakan, memilih dan membeli asuransi itu ribet, susah dan tidak praktis. Tapi Futuready dalam websitenya, memberikan penjelasan:
  1. Mencari dan membandingkan produk asuransi
  2. Membeli langsung di online
  3. Penjelasannya mudah dipahami
  4. Memberikan konten yang menarik
Sewaktu berada di halaman websitenya, sebelum membeli asuransi kesehatan akan diajak untuk mendaftar terlebih dahulu. Informasi yang masuk pada Futuready akan dijamin keamanannya dan tidak disebarluaskan.

Futuready akan memberikan banyak sekali macam-macam asuransi kesehatan dari perusahaan asuransi yang ada di Indonesia. Ada banyak pilihan mulai dari nominal dengan premi perbulam dan pertahun yang rendah, tinggal disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan pembeli.

Contoh dari pilihan asuransi kesehatan Futuready


Sebelum membeli produk asuransi kesehatan yang dipilihkan oleh Futuready, pembeli dapat melihat secara detail mengenai perusahaan asuransi tersebut dengan cara klik lihat detail. Di dalamnya akan dijelaskan mengenai berbagai macam hal-hal yang berhubungan dengan manfaat asuransi sampai cara untuk mengajukan klaim.

Tentunya dengan adanya Futuready, lebih memudahkan para pekerja kantoran yang tidak memiliki waktu untuk meninggalkan kantor atau tidak dapat mengobrol seperti ketika penjual asuransi datang ke rumah atau ke kantor. Pembeli yang akan memilih produk asuransi, langsung berbelanja secara online hanya melalui smartphone atau layar laptop dan PC di kantor ataupun di rumah.

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan karena kurang jelas, dapat menghubungi customer service untuk mendapatkan informasi yang diinginkan. Nah, kan? saya sudah terbayang nich, bagaimana caranya membeli asuransi kesehatan melalui Futuready. Selain praktis karena tidak perlu bertemu dengan orang asuransinya, saya juga bisa membandingkannya terlebih dahulu, mana yang sekiranya cocok untuk dibeli.

2 comments:

  1. memang gampang-gampang susah ya pilih asuransi kesehatan yang paling pas..tapi enak sekarang banyak yang bisa bantu :)

    ReplyDelete
  2. Jadi, jadi, jadi, akhirnya Tanti mau beli polis asuransi dari biro mana?

    ReplyDelete

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih