5 Sep 2016

Internet Hal Terpenting untuk Kegiatan Ngeblog

Advertisement
Ngeblog merupakan kegiatan yang semakin menyenangkan untuk saya. Apa lagi, dengan ngeblog, saya mendapatkan banyak sekali kesenangan. Kesenangan mendapatkan informasi. teman bahkan materi yang membuat mata berlinang air mata. *Tsjah.

Ngeblog dapat dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja. Namun demikian, ada satu hal yang paling penting untuk mendukung kegiatan ngeblog. Menurut saya nich, hal yang paling penting untuk mendukung kegiatan ngeblog sebetulnya adalah waktu.

Waktu yang tepat untuk ngeblog bagi ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga yang masih digelandutin oleh balita usia 2 tahun. Ketika sudah menyelesaikan pekerjaan rumah tangga, boleh lah yah ngeblog. Eh, sedang asyik blogwalking, anak tercinta menutup laptop dan meminta waktu untuk ditemani. Hm...kalau ini mah alesyan yak. Waktu dapat dicari, bisa tengah malam saat anak tertidur atau pagi dini hari saat anak belum bangun.

Nah, lalu apa dong, hal yang paling penting sehingga tanpa hal tersebut, kegiatan ngeblog menjadi gak wokey. Menurut teman-teman apa dong? gadget yang canggih, biar ngeblog lancar? peralatan untuk mendukung image dari kamera yang super canggih juga? hm... kalau saya mah sepele saja. Karena saya biasa ngeblog dari notebook yang sederhana dan dengan mendapatkan image dari kamera yang baisa saja. Makanya ngeblognya sederhana juga, *plaaak.

Ada hal yang paling penting untuk mendukung ngeblog saya makin asyik. Tanpa satu hal ini, kemungkinan kegiatan ngeblog saya terganggu. Oleh karena itu, saya berdoa terus terusan tanpa henti. Semoga jalan ada kendala yang membuat satu hal penting ini menjadi none.

Internet merupakan satu hal yang bagi saya adalah hal terpenting dalam kegiatan ngeblog. Internet? iya, internet. Tanpa internet dunia blogging menjadi sepi dan sepoy. Tanpa internet, ketika sedang turun banyak ide, bisa ditulis saja di notebook. Setelah ketemu internet baru dech dipindah. Tapi, ketika ide sedang gak mau ikut, dan kepingin sekali ngeblog dalam arti blogwalking. Duh, mati gaya dech.

Jadi, menurut saya, internet inilah merupakan satu hal yang paling penting untuk kegiatan ngeblog. Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Anak-anak ini sangat tergantung dengan youtube. Suami juga sangat membutuhkan internet untuk bekerja. Kebayang kalau satu orang memiliki smartphone dengan satu provider.

Tanpa internet?


Pilihannya adalah internet yang satu provider yang dapat mencover satu keluarga. Memilih paket unlimited, supaya satu sama lainnya tidak terganggu. kebayang dua anak pegang satu gadget memutar youtube, emaknya dapat apa? so, tanpa internet di rumah, gak banget dech.

11 comments:

  1. Di rumahku juga maniak internet banget. Tanpa internet jadi mati gaya deh, apalagi kalau pas kuota habis atau modem nggak bisa nyala.

    ReplyDelete
  2. internet udah jadi kebutuhan hidup ya saat ini

    ReplyDelete
  3. Go blogging, kita raih dunia dengan blogging

    ReplyDelete
  4. gadget dan internet= dunia tanpa batas :)

    ReplyDelete
  5. internet memang penting banget yah Mba Asti. walau tulisan udah jadi dan siap publish tapi kalo kuota habis jadi gak bisa posting. internet memang hal yang sangat krusial untuk kegiatan ngeblog dan bersosial media

    ReplyDelete
  6. apalagi nyaris banyak hal bisa dilakukan saat ini saat ada koneksi internet, rasanya kebutuhan akan internet sudah jadi salah satu top priority

    ReplyDelete
  7. waahh boleh bangett nih makk , bermanfaat deh

    ReplyDelete
  8. hahahahah sekarang internet memang sangat penting bagi kehidupan mak :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa lah terlalu banyak sosmed dan game soal nya sekarag

      Delete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...