Skip to main content

Cara Untuk Mengatasi Sakit Maag Tanpa Obat dengan Maggo

Apa kabar teman-teman? bagaimana weekendnya? pasti seru ya jalan-jalannya? jalan-jalan ke mana sich? wisata kuliner atau wisata ngukur jalan? kalau wisata ngukur jalan, aku dan suami rajanya *eh. Kami sering melakukan perjalanan ke tempat yang asing. Sama sekali enggak tahu ujungnya di mana, tempat makan di mana dan situasi jalanan seperti apa.

Repotnya, kami sama-sama memiliki gangguan pencernaan yang bernama sakit maag. Telat sebentar dari jam makan, sudah pusing. Nah, kalau sudah berada di jalan entah berantah. Enggak tahu di mana bisa mendapatkan tempat makan yang nyaman, kan repot kalau enggak bawa camilan. Beruntung, kami memiliki anak kecil. Jadi, di mobil biasanya ada makanan. Terselamatkanlah, perut kosong dengan camilan anak-anak

Tapi, kalau pas kebetulan camilan habis dan susah menemukan tempat makan yang nyaman. Duh, kepala sudah pusing, mata berkunang-kunang, perut perih sekali. Hal tersebut tuh, akan menjadi perjalanan makin absurd. Sudah gak tahu kemana mencari tempat makan, perut perih dan kepala pusing. Makin berat gangguan pencernaan kami dan repot banget dech.

Gangguan pencernaan seperti ini kan enggak harus disayang-sayang ya. Sakit kok sayang-sayang. Jadi, aku mencoba untuk mengatasi sakit maag tanpa obat. Kenapa? aku lebih suka mengkonsumsi jamu daripada menelan obat. Sedih kalau harus menelan obat. Gak tahu kenapa ;)

Beberapa hari ini di time line media sosialku, banyak sekali link yang terbaca olehku salah satu caa mengatasi sakit maag tanpa minum obat. Jadi, setelah aku menerima Maggo aku langsung mengkonsumsinya untuk melihat manfaat dari jamu tradisional tersebut.



Maggo merupakan jamu asli 100% natural tanpa bahan kimia obat. Maggo berisi Alpina Galanga (lengkuas), Phaeolus Aureus (kacang hijau), Auricularia Polytricha (Jamur kuping hitam), Curcuma Longa (kunyit), Syzgium Aromaticum (cengkih). Tuh, komposisinya bahan-bahan alami semua kan?


Aku juga punya kebiasaan minum jamu di pagi hari. Mbak Jamu selalu datang dan paham, jamu apa yang aku minum. Yup, kunyit tawar tanpa asem. Aku kan punya sakit maag, kalau aku mkinum kunyit asam, lambungku langsung bereaksi, meskipun ada kunyitnya. Jadi, selama ini aku sudah mengkonsumsi kunyit. Tapi, waktu makan yang sering telat, menjadikan sakit maagku, belum beranjak pergi.

Pagi hari sebelum menyantap makanan atau sewaktu perut kosong. Aku menyiapkan air panas sebanyak 150 ml dan satu vial Maggo. Setelah diseduh, diaduk dan ditutup menggunakan tutup gelas. Tunggu hingga hangat, baru aku tambahkan madu. Diaduk lagi dan diminum dalam sekejap. Bukan seperti minum syrup yang harus sedikit demi sedikit ya.



Rasanya bagaimana? rasanya seperti aku minum jamu setiap harinya. Ada rasa kacang hijau yang membuat minum Maggo lebih nikmat. Aroma lengkuas dan cengkih juga terasa. Aku menghabiskan satu gelas Maggo tanpa tersisa.

Namanya mengkonsumsi jamu ya, kecocokan terhadap jamu pada masing-masing orang kan berbeda-beda. Pertama meminum Maggo untuk mengatasi sakit maag, perutku langsung adem, kepala juga jadi tegak, gak nunduk lagi, mata juga cerah gak sipit lagi, seperti kebanyakan foto-fotoku kemarin-kemarin ;).

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, aku harus menghindari makanan yang menjadi pemicu sakit maag. Contohnya, aku gak boleh makan rujak mangga yang asem dengan sambel yang pedas. Aku juga pernah kambuh sakit maagnya, dan kata dokter tidak boleh mengkonsumsi kopi ;)



Untuk teman-teman yang memiliki sakit maag, disarankan untuk mengkonsumsi Maggo selama 12 hari berturut-turut. Atau, diperlukan 2 dus Maggo karena dalam satu dus terdapat 6 vial @5 ml. Kapan dikonsumsinya? kalau aku sich pagi hari sebelum makan pagi. Tapi bisa juga dikonsumsi sebelum tidur malam. Semuanya tergantung kebiasaan teman-teman ya.

Maggo sudah memiliki ijin resmi dari BPOM No 133 270 301 dan bersertifikasi Halal dari MUI No 01271099010414. Diproduksi dari resep keluarga sejak 1957 dan diproduksi secara komersil sejak 2013. Maggo memiliki prioritas tercapainya keseimbangan antara usaha dan manfaat yang didapat oleh penderita sakit maag.

Maggo diproduksi oleh PT Era Suka dan penjualan Maggo hanya dapat ditemukan melalui online dari pusat. Jadi buat teman-teman, silahkan berkunjung ke www.maggo.co.id ya. Semoga gangguan pencernaan teman-teman, lekas pulih dan dapat beraktifitas kembali dengan spenuh semangat.

Comments

  1. solusinya lumayan juga mbak untuk mengobati penyakit saudara

    ReplyDelete
  2. harus sedia produk ini nihh kalo sewaktu-waktu maagnya kambuh.
    Makasih kak infonya

    ReplyDelete
  3. kebetulan saya yang (gak menderita sih) cuman kadang2 suka kambuh, dan saya paling anti dan gak suka makan obat.. buat jaga2 bagus kyknya nih rekomendasinya.

    trims kakak infonya.

    ReplyDelete
  4. Kmaren adek saya sakit, nyobain ini alhamdulillah reda ;)

    ReplyDelete
  5. waah ternyata bisa juga ya diobati dengan jamu..dari taunya obat maag ya makan..hhe :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…