Skip to main content

Proses Membuat Kartu Namaku di Kartunama.net

Sampailah aku di sebuah proses untuk membuat kartu nama. Mungkin ada yang heran, ketika seorang ibu rumah tangga, punya kartu nama. Ehehee. Ssst, ini rahasia ya. Ibu rumah tangga yang punya kartu nama sekarang mah, sudah banyak. Ibu rumah tangga yang memiliki bisnis, pasti punya kartu nama. Emang Astin, punya bisnis? bisnis apaan?

Bisnis membuatmu selalu bahagia bersamaku. Hehee. Ya udah, aku memang ibu rumah tangga yang belum punya bisnis. Tapi aku menjalani hari-hariku sebagai ibu rumah tangga dengan mengisi aktifitas blogging.

Aktifitas blogging salah satunya, jika sempat ya, menghadiri sebuah event blogging. Eventnya ada bermacam-macam. Dari menonton pemutaran film perdana, launching produk dari sebuah perusahaan sampai cooking class. Aktifitas tersebut, banyak sekali bertemu dengan orang-orang yang berbeda. Nah, di situlah aku butuh kartu nama.

Beberapa kali aku minta suami, untuk membuatkan kartu nama buatku. Jawabnya, iya, nanti. Iya, kamu yang ngedesign, nanti dicetakin. Tapi iya tinggal iya, sampailah pada proses ada yang memintaku untuk mencetak kartu nama di Kartunama.net

Kalau kamu jadi aku, pasti seneng banget kan? pas lagi butuh kartu nama, eh ditawarin cetak kartu nama di vendor spesialis cetak kartu nama. Aku iya dong, senang banget.

Kartunama.net memberikan kemudahan dalam memesan kartu nama. Pesan hari ini, bisa diterima hari ini juga (mungkin khusus Jabodetabek, ya) dalam kondisi tertentu ya.


Kartu nama merupakan satu-satunya produk Kartunama.net yang memiliki tagline "Kami menjalankan bisnis ini secara teliti dan profesional. Ada banyak design kartu nama yang dapat dipilih atau sebagai bahan inspirasi untuk membuat kartu nama pribadi.



Kartu namaku dibuat dengan proses sebagai berikut:
  1. Memilih dan memutuskan design kartu nama.
  2. Memutuskan memilih dua warna, hitam dan putih. Dengan design yang simple dan minimalis, pinginnya begitu.
  3. Meminta tolong ke suami, untuk mendesign sesuai yang aku inginkan. Hahaa, akhirnya suami juga yang ngedesign sesuai dengan brief untuk dikirimkan ke Kartunama.net
  4. Mengirimkan file dalam bentuk rar.
  5. menunggu datangnya kartu nama
Trala, akhirnya kartu namaku terkirim ke rumah. Aku senang sekali, apalagi ketika anak sulungku, bertanya tentang kartu namaku. Dia tanya, kenapa enggak ada alamat rumahnya?

Jadi gini. Rata-rata waktu yang dihabiskan masyarakat ada di dekat smartphonenya. Sudah jarang ada yang pegang pulpen dan kertas surat, lalu mengirimkan ke kantor pos. Iya kaan?

Jadi, di dalam kartu namaku tertulis kedua nama blogku, nomor telepon dan nomor whatsapp (karena berbeda nomor), trus yang penting adalah alamat email.

Simple kan? jadi buat ibu rumah tangga yang sudah memiliki bisnis, sudah punya kartu nama belum? Ada quote hebat di Kartunama.net yang mengatakan "Bisnis hebat dimulai dari kartu nama yang mengesankan.

Bagaimana sudah siap membuat kartu nama? siap ya, karena apapun aktifitasnya, tebarlah kartu nama untuk menjemput rejeki.


Comments

  1. Wah sy blom kepikir pny kartu nama.. jd terinspirasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin saja, lumayan lah kalau ketemu rejeki, langsung kasih saja. Hihii

      Delete
  2. ini apa khusus buat para ibu-ibu aja kah?

    ReplyDelete
  3. Seberapa penting ya mbak kartu nama ini? Solanya aku gak tw fungsinya dmana

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ketemu kenalan yang memiliki passion sama, tinggal kasih kartu nama, in case gak bawa hape dan alat tulis

      Delete
  4. Aku mau bikin kartu nama ketunda terus sampe akhirnya lupa dan nyesel klo tiba dpt undangan axara blogger. Grr.. coba ah ke kartunama.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin atuh Noe, penting buat blogger femes kek kamu,

      Delete
  5. wuih cakep jga kartu namanya,, bikinya lewat online padahal yaa.. gak perlu repot2 pake potoshop atau corel..

    ReplyDelete
    Replies
    1. suamiku bikin pakai PS kok, cuma ya enggak perlu ke luar cari percetakan gitu ;)

      Delete
  6. Boleh juga nih buat dsini.. biar gk repot2.. hehe..

    ReplyDelete
  7. Kusus Buat Ibu2 aya ya mbak ?? :D

    ReplyDelete
  8. Mau..mau.. coba ah aq juga mau buat lagi hehe

    ReplyDelete
  9. Belum Merasa menjadi orang penting, kayaknya belum butuh. he he

    ReplyDelete
  10. Cakep juga nih bikin kartunama di kartunama.net, pesen berapa ya buat di bagi2? hehe

    ReplyDelete
  11. jadi pingin nyoba juga...
    coba ah ke lokasi.
    thank info-nya

    ReplyDelete
  12. kalau blogger kayak kita butuh kartu nama gak ya? :)

    ReplyDelete
  13. Rekomendasi yang bagus nih mbak,
    Makasih banyak mbak infonya

    ReplyDelete
  14. Replies
    1. buat nutupin telepoooon, belum siap eyke klo ada callingan, heheee

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Wardah, Kosmetik Pilihan di Usia 30

Mengingat waktu masih pakai seragam abu-abu putih, bedakpun masih yang beli di warung seharga 500 perak, lipstik cukup pakai madu dan deodoranpun pake yang serbuk anti bau badan. Pantesan banyak cowo-cowo lari lunggang lunggung kali ya dari dirikuh dan enggak punya pacar waktu es-em-a. aaaach kenapa jadi buka rahasia???
Pun ketika sudah menjadi mahasiswa yang katanya lebih dewasa gitu *ini aneh bin ajaib gitu loh, masih pake bedak baby *pyuuuuh. Lipstik udah mule pake lips gloss getu dan deodorant pun ada plus minyak wangi. Tapi untuk riasan wajah, jauh dikatakan dewasa *qiqiqiqiqiqik.

Lambat laun ketika terdampar di kota gudek Jogja yang indah akan eksotisme kulkural dan mengenal dunia kerja, akhirnya mau enggak mau keluar masuk salon yang berdominasi warna empink itu. *uuugh, jadi inget pake pingin ke Jogja.
Kosmetik yang digunakan pun hanya kosmetik dari tempat perawatan tersebut. Bedak masih yang imut-imut dikhususkan pada range usia remaja *laaah, padahal saat itu usiaku sudah tidak…