Skip to main content

Extro by Tissor : Membuat Rumah Nyaman Bebas Tikus

Rumah adalah tempat yang paling nyaman setelah melakukan aktifitas di luar. Kenyamanannya sangat dirindukan oleh seluruh anggota keluarga.

Itulah salah satu qoute yang bagiku sangat wajib untuk ada di dalam sebuah rumah. Mau tinggal di rumah siapapun, yang lebih mewah dan lebih bagus, pasti pingin dong pulang ke rumah sendiri?

Untuk memberikan kenyamanan bagi semua anggota keluarga, aku sebagai ibu yang bertugas mengurusi rumah, adalah wajib memastikan seluruh sudut rumah, terbebas dari hal-hal yang membuat tidak nyaman.

Berikut ini adalah hal-hal wujud yang membuat ketidaknyamanan di dalam rumah ;
  1. Atap rumah yang bocor, ketika hujan deras turun
  2. Banyak nyamuk yang masuk ke dalam rumah, karena ada lubang yang mengangga
  3. Rumah berantakan, tidak pernah dibersihkan 😥
  4. Ada kecoa bersliweran dari arah kamar mandi ke ruang utama
  5. Banyak terdapat kotoran tikus di sudut-sudut rumah, terutama di dapur ataupun ruangan yang tidak terpakai.
Hal yang paling membuat aku geregetan adalah yang nomor 5. Yup ketemu kotoran tikus dan kadang, mendapati makhluk ini berlari sekuat tenaga dari bawah lemari dapur menuju kamar mandi belakang.

Yup, kamar mandi belakang di rumahku, ada lubang lumayan besar. Dari dulu permasalahannya ya ini. Ditutup selalu bolong lagi, bolong lagi. Apalagi paralon dari atap, pembuangannya ke kamar mandi. Parah dech yang membuat sanitasi rumah ini 😳. Ups Alhamdulillah masih diberikan kepercayaan untuk mengontrak di rumah ini.

Beberapa upaya sudah aku coba untuk mengusir si biang kerok. Biang kerok yang selalu membuat dapurku porak poranda. Sudah puluhan barang dibuang hanya gara-gara si tikus nakal ini. Lalu akupun bingung sebingung-bingungnya. Bagaimana cara mengusir makhluk ini.

Akhirnya di sebuah hari yang cerah, temanku menyarankan untuk menggunakan alat pengusir tikus yang dia pakai. Nama alat pengusir tikusnya adalah Extro by Tissor. Aku segera mambayangkan, alat tersebut berupa racun tikus atau lem tikus. Ternyata setelah aku mendapatkan alat tersebut, pikiranku salah semuanyaaa.

Extro by Tissor ini merupakan alat pengusir tikus yang menggunakan dua sistem yang telah terbukti efektif untuk mengontrol atau mengusir hama di dalam rumah. Alat ini menggunakan Gelombang Ultrasonik dan Gelombang Elektro Magnetik yang terintegrasi dalam satu unit untuk mengusir hama terutama, si mahkluk yang sering mondar mandir di rumahku, tikus.

Tissor Indonesia adalah perusahaan berskala nasional yang berdiri sejak tahun 2006. Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan dan pelayanan purna jual untuk produk-produk dengan merk Tissor. Produk-produknya adalah produk import yang telah melewati tahap quality control di negara asal dan juga quality control internal.

Benar juga, Extro by Tissor ini dilengkapi panduan dan  cara memasang alat pengusir tikus ini, supaya bekerja secara efektif. Ya dong, mau tidak mau kan, setelah memasang alat pengusir tikus ini, rumahku bebas dari jajahan tikus yang berkeliaran di rumah bagian belakang 😬.

Aku memasang Extro by Tissor di ruang yang banyak dilewati mahkluk hitam yang selalu kuusir usir. Bagian dapur dan bagian gudang. Ke dua tempat itulah yang selalu menjadi sasaran empuk, bagi tikus.

Extro by Tissor, kupasang di tempat tikus biasa berkeliaran


Ini adalah pengalamanku memasang alat pengusir tikus Extro by Tissor,
  1. Pada awal memasang sampai satu minggu : Masih ada beberapa kotoran tikus dan bau-bau tikus di bagian dapur dekat dengan mesin cuci. Di kamar yang menjadi gudang juga bersarang tikus, dengan tanda banyaknya kotoran tikus, 😮.
  2. Setelah minggu ke dua, aku menaikkan tombol frequensi  menjadi High. : Kotoran tikus semakin berkurang dan tidak menyebar kemana-mana. Aroma tikus di kamar mandi belakang, juga sudah berkurang, tidak setajam waktu masih ada si doi.
  3. Hampir sebulan aku memasang alat pengusir tikus : Tidak nampak adanya tikus yang bersliweran. Aku malah menemukan tikus mati di bawah kasur di dalam kamar yang dijadikan gudaang, huaaaaa. Alat ini pun canggih sekali. Selain mengusir tikus, tikuspun pengsan. Apa mungkin makan makanan basi di selokan, trus mati di rumahku ya? huaaa😤 mengerikan.
  4. Setelah hampir dua bulan. Tikus sudah semakin tidak berani menunjukan batang buntutnya. Rumahpun bersih tidak ada tikus yang berani mendekat karena mendengar perubahan medan magnet dan bunyi gelombang.
Bentuk alat pengusir tikus Extro T-235 PR by Tissor ini memang agak besar. Kalau lebih praktis sedikit, mungkin akan lebih cakep saat dicolokan di dapur atau gudang. Yaaaa, karena stop kontak rumah apalagi di dapur kan sudah banyak yang menanti. Hehee, sewaktu aku memasang alat ini, ada beberapa colokan listrik yang kucabut.

Bentuk Extro by Tissor

Extro by Tissor lengkap dengan lampu


So far, alat pengusir tikus ini, bekerja sangat efektif mengusir dan menghilangkan tikus dari rumah. Rumah pun memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga. Akupun akan selalu berhitung-hitung kalau keluar rumah. Sudah berapa jam aku di luar rumah? duh, rasanya jangan terlalu lama berada di luar rumah ya.

Apalagi tikus sudah tidak nampak batang buntutnya. Semua pasti nyaman kan berada di dalam rumah yang bersih tanpa adanya campur tanggan dan kaki tikus. 😊

Tempat tidur di gudang, biasanya banyak kotoran tikusnya. Sekarang bersih dari 🐁


Buat teman-teman yang penasaran dan ingin mencoba menghadirkan Extro by Tissor di rumah kalian, untuk mengusir tikus, silahkan loh untuk mencari produk ini di websitenya Tissor. Selain efektif mengusir tikus, alat inipun harganya ekonomis, dibandingkan membeli alat pengusir tikus lainnya.




Comments

  1. Lha rumahku bekas sawah mbak, tikus dimana-mana.. apa mempan yah? nyamuknya juga banyak.. sebel deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh permasalahan yang sama dengan ku. Rumahku deket banget sawah. Alhamdulillah beberapa hari menghilang tuh tikus.

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  2. wiih canggih nii,, sering kesel kalo musim tikus dateng.. bikin bau n brisik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bikin bau, walau tikusnya lagi jalan ke luar rumah

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  3. Canggih, ya? Jadi pengen buat usir tikus dan kecoa terbang yang amit2 menjijikkan. Tapi aman buat manusia kan? :o Soalnya pernah pakai alat pengusir nyamuk yang pakai sensor, orang di rumah malah pada pusing. ^_^ Tapi swear, aku berminta sama alat ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dekatan sama wilayan orang. Ada saran penempatannya kuq.

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  4. Makin canggih aja alat2nya. :D Berminat banget jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin canggih karena tikus semakin merajalela

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  5. Hebat nih kalau bisa mengusir tikus. :o Nih rumah udah kaya peternakan tikus soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu rumah aku dulu, enam bulan lalu, Mbak

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  6. Sebagai orang yang selalu berkutat di dapur. Tikus dan Kecoa itu musuh utama yang harus ditumpas, tapi sulit menumpasnya. Kalau ada alat ini, jadi tertolong banget, ya? :o

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tertolong Mbak, tentunya dengan pola hidup bersih, seperti rajinlah buang sampah kalau malam hari

      Delete
  7. Kayanya aku butuh banget nih. :( Sedih kalau ada buku yang sudah dicetak dan dimasukin gudang, malah dijadikan santapan tikus and the gank. :'D Hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduuuh, berapa banyak buku yang sudah digigit tikus? coba pakai alat ini.

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  8. waah pengen nyoba nih, di dapur saya juga suka ada tikus bersliweran, yg nyebelin adalah kotorannya, jijik banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul dan bau juga kotorannya, coba cobaa hayoo

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  9. Alhamdulillah di rumahku ngga ada tikus. Tapi ini buat referenaiku nanti klo punya masalah tikus. Alatnya bagus kayaknya ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. alatnya cakep dan bagus Noe,syukurlah kalau gak ada tikus, hepi dong dunia

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  10. Saya di bawah untuk sementara aman dari tikus, tapi di loteng berisik sekali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaalaaah, kalau aku di bawah dan di atas kemaren rame tikus, Mbak

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  11. wah enak juga tuh yaa alatnya gak harus repot mikirin bangkainya spt kalau pake racun ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. salah satu alasan aku pakai ini, biar gak buang bangkainya, hiiii ngelu lihatnya

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  12. aku mauukkk, extro by tissor ini mbk, ibukq juga mau deh kayaknya,

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba Mbak, ada websitenya tuuh, dilihat dilihaaat :)

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  13. Di komplekku lagi banyak2nya tikus.. Gede2 pula.. Sampe2 taman depan rumah tetanggaku pada banyak lobang tikus.. Ikh ngeriiii liatnya..
    Yg penting gak sampe masuk rumah.. Tp gak ada salahnya kalo beli alatnya.. Buat pencegahan tikus masuk rumah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah tanemaaaan? aku pernah lihat nih jenis tikus waroog ya? benerkan ya warog ;(

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  14. rumah aman dari tikus jadinya ya

    ReplyDelete
  15. Permasalahn kita sama..tikus bikin kesel...dan sepertinya aq butuh alat ini..kisaran brapa ya mba harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga produknya bisa dilihat di websitenya Che, ada banyak tipenya juga.

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  16. Keren juga nih tipsnya, bisa buat referensi nih.. Kalau dibilang ada tikus ada di rumahku, tapi gk sering ada terus tiap hari.. Tapi kalau pas waktunya ada bikin gak nyaman juga.. Kadang ngeganggu, bikin kesel dll lah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. keganggu banget akulah sama tikus,

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  17. Di rumah saya kalau tangkap tikus masih pakai perangkap lem tikus...hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya aku pakai lem tikus, iya sich satu dua tiga yang kecil-kecil ke tangkep, kalau yang gedeee, malah bikin kotor, karena gigitin kertas lem tikusnya,

      Delete
    2. Hai, Apakah Kakak sudah menggunakan pengusir tikus Extro? Jika belum, Yuk gunakan pengusir tikus Extro. Kita menggunakan teknologi gelombang Ultra sonik sehingga tikus tidak akan betah lagi berada di sekitar rumah Kakak. Dengan menggunakan pengusir tikus ini lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan lem tikus. Karena alat ini bekerja dengan mengusir. Sehingga Kakak tidak perlu repot untuk mencari keberadaan tikus yang mati. dan alat ini pun tidak memerlukan biaya perawatan yang mahal dan ribet. Efektif sekali bukan? Nah, Jika Tikusnya masih belum pergi, kita kasih garansi UANG KEMBALI! Ingin mendapatkan pengusir tikus Extro Kakak bisa Order di bukalapak, Lazada, Tokopedia dan masih banyak lagi, atau di WA: +6285694441150 BBM: 5895F48F. atau bisa follow IG kita di: @tissor.indonesia atau untuk info lebih lengkapnya Kakak bisa cek di: http://www.pengusirtikusextro.com/


      Terima kasih.

      Delete
  18. Hai, Kak Astin. Terima kasih telah menggunakan pengusir tikus Extro dan telah memberikan ulasan yang positif. Semoga tikus-tikus tidak akan mengganggu dan datang kembali ke rumah Kakak :)

    ReplyDelete
  19. wah, ini info berguna banget... daripada pasang lem tikus atau nyebarin racun tikus di rumah... soalnya kucingku di rumah malah temenan sama tikusnya... capedhe

    ReplyDelete
  20. kalo di kampungku , cukup pelihara kucing maka tikus nggak akan berani masuk rumah :)

    ReplyDelete
  21. Biarkan tikus kembali ke habitatnya. Hehehe..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Pengalaman Menggunakan Gigi Palsu

Tiga tahun yang lalu saya sudah ingin sekali menceritakan pengalaman ini. Pengalaman pertama kali kehilangan satu gigi depan bagian atas. Pengalaman tidak memiliki gigi depan bagian atas dan harus ompong selama beberapa minggu. Pengalaman setiap beberapa hari sekali ke dokter gigi, untuk mendapatkan perawatan gigi yang hilang tersebut. Pengalaman dipasang gigi palsu tanam dan menggunakan gigi tersebut hingga tiga tahun. Dan juga pengalaman ketika gigi palsu tanam tersebut hampir lepas.

Fungsi Utama Gigi
Menurut Wikipedia Indonesia, Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Memiliki struktur dan variasi yang memungkinkan untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi itu sendiri adalah untuk merobek atau mengunyah makanan. Dengan adanya gigi dengan struktur yang lengkap dan sempurna. Proses merobek dan mengunyah makanan akan menjadi mudah. Untuk menyantap makanan yang keras, makanan yang panas ataupun dingin oke oke saja, kan giginya sehat.

Fun…