Monday 16 January 2017

Langka ! Cicilan Rumah Minimalis Hanya 1 Juta per Bulan

Banyak sekali type rumah yang dapat dipilih. Type rumah pilihanku masih type minimalis yang elegan dan terlihat mewah. Minimalis karena aku ingin bentuk dan design yang tidak terlalu banyak lekukan. Elegan aku ingin tampak rumah tetap mengedepankan unsur kenyamanan rumah itu sendiri. Mewah aku ingin rumah minimalis yang terlihat mewah dari pemilihan cat dinding eksteriornya.

Pasti teman-teman juga setuju ya, kalau rumah dengan type minimalis ini banyak yang suka. Makanya, banyak sekali developer-developer perumahan yang mengusung type hunian minimalis. Aku kalau diijinkan untuk membeli juga akan mencari rumah minimalis dengan harga yang sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Seperti harga cabe yang melonjak naik, seiring banyaknya pembeli tapi barangnya langka. Rumah dengan type minimalis ini juga memiliki harga yang bersaing dan sangat tinggi. Itulah yang membuat aku masih belum mendapatkan harga yang pas untuk memiliki rumah minimalis di Indonesia ini.

Apakah aku dan teman-teman yang menginginkan rumah minimalis dengan harga yang sesuai kantong, tapi mendapatkan rumah minimlis yang pas di hati. Bagaimana ya, caranya :

Salah satu contohnya adalah dengan membeli rumah melalui KPR atau Kredit Pemilikan Rumah. KPR mempermudah dan mempercepat orang-orang yang menginginkan kepemilikan rumah, termasuk rumah minimalis ini.

Tapi apakah segampang hanya melalui KPR, dapat menjadi pemilik rumah minimalis? karena pada perjalanannya sewaktu pengambilan KPR akan ada banyak beban biaya yang juga harus tetap dipenuhi dan kadang masih dirasa terlalu berat. Contohnya jumlah cicilan per bulan yang ditetapkan oleh Bank yang dibebankan kepada orang yang mengajukan.

Cicilan rata-rata per bulan untuk rumah dengan harga sekitar 200 juta, dihitung cicilan per bulan di atas 1-2 juta per bulan. Untuk aku terasa masih berat. Apakah ada cara lainnya? infonya sich, ada!

Caranya adalah mencari KPR rumah dengan beban atau besarnya cicilan lebih murah dari rata-rata ketentuan Bank. Hm, ada ya? di mana sich dan bagaimana caranya?.

Sekarang sudah banyak teknologi yang dapat dimanfaatkan dalam mencari sesuatu. kemajuan teknologi  menjadi sangat memudahkan dalam emncari segala sesuatu termasuk dalam mencari rumah dengan angsuran per bulan yang sangat ringan.

Sudah pernah mendengar UrbanIndo.com? yup, website properti yang menyediakan ribuan dan jutaan listing rumah minimalis yang dijual dan ditawarkan, dapat melalui KPR yang sangat lengkap.

Ada banyak pilihan rumah minimalis yang bagus bahkan dengan beban cicilan yang terbilang sangat ringan dan ada yang di bawah 1 juta per bulannya. Coba dech, teman-teman kunjungi dan cek website tersebut ya. Semoga informasi ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon maafkeun, komentar kali ini dimoderasi ya. Terima kasih