15 Apr 2017

Aloclair Plus Cant't Smile Without You

Advertisement


Senyum terpancar dari hati adalah kunci penting sewaktu bertemu dengan teman-teman. Trus kalau senyum yang terpancar hanya setengah hati, menahan nyeri dan perih. Muka enggak enak dilihat, mata layu karena menahan perih dan sakit. Enggak banget kan, ya?

Salah satu penyebab senyum enggak terpancar dari hati, salah satunya bagian mulut tempat senyum terpancar adalah sariawan yang meradang. Sariawan enggak meradang aja sakit, bukan main. Apalagi kalau sariawannya sampai meradang. Perih, sakit, enggak enak makan dan minum apalagi untuk senyum. Boro-boro banget ya, melihat rujak di piring malah pinginnya ditendang. 

Aku termasuk yang jarang mengalami sariawan. Anak sulungku nich beberapa kali mengalami sariawan. Padahal usianya baru 7 tahun. Duh, kasihan sekali melihatnya. Bukan karena enggak bisa makan enak. Kasihan karena tidak bisa memberikan senyuman untukku. Kan, aku kangen senyum anakku yang bikin hari-hariku makin bersemangat. Aku merasa kehilangan senyum anakku, kalau sariawannya sedang kumat.

Tantangan yang kuhadapi menjadi hal yang membuatku makin kreatif. Mencari cara supaya asupan vitamin dan mineralnya seimbang. Hal ini aku berikan pada asupan makanan anak sulungku. Tapi, namanya anak-anak ya. Kadang keasyikan bermain, dia pingin makan yang praktis. Makan yang simple. Goreng-gorengan atau kurang minum air putih. Jadi, ya sudah jelas lah sariawan akan kumat lagi.

Seorang teman memberitahuku satu obat untuk mengembalikan senyum anakku. Senyum yang ditawan oleh sariawan. Senyum yang hadir untuk mengembalikan kebahagianku. Of course, I can’t smile without you, my son. Aku maunya senyummu hadir mengiringi senyumku, jadi aku mencoba Aloclair untuk mengembalikan senyummu dan membuang sariawanmu, Nak.


Aloclair Plus adalah obat untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat sariawan sekaligus mencegah keparahan sariawan lebih lanjut. Aloclair membantu meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh iritasi pada mulut seperti sariawan, luka tergigit dan lain-lain.

Obat sariawan yang direkomendasikan oleh temanku ini diproduksi oleh PT Kalbe. Sebuah perusahaan yang sudah sangat terkenal di dunia bisnis farmasi dan nutrisi. Aku mencoba Aloclair gel untuk anak sulungku. Bentuknya sangat unik, praktis dan mudah sekali untuk digunakan. Rasa yang diberikan setelah menggunakan Aloclair Plus ini, daerah yang terkena sariawan akan terasa nyaman dan senyum dapat kembali dengan sangat menawan. 


Aloclair Sahabat Pemusnah Sariawan


Ekstrak lidah buaya (Aloe Vera) untuk menyembuhkan luka, mengurangi nyeri, dan mencegah infeksi

Sodium hyaluronate untuk melembabkan dan membantu menyembuhkan luka
Glycyrrhetinic acid untuk mengurangi bengkak dan nyeri.

Polyvinypyrrolidone untuk pembentukan lapisan pelindung.

Cara Kerja Aloclair Plus

Aloclair Plus akan membentuk lapisan pada luka untuk melindungi luka dari stimulasi makanan, minuman, tekanan dan gesekan. Selain itu, Aploclair Plus juga akan mengurangi rasa nyeri dan mempercepat penyembuhan sariawan.

Petunjuk penggunaan Aloclair Plus

Teteskan 1 atau 2 tetes Aloclair Plus pada sariawan atau luka pada mukosa rongga mulut.
Diamkan beberapa menit (Jangan disentuh dengan lidah, jangan makan atau minum dulu)
Dapat digunakan 3-4 kali sehari atau sesuatu kebutuhan.

Aloclair Plus cocok untuk diberikan pada orang dewasa, anak-anak dan bayi. Aloclair aman jika tertelan dan memiliki rasa manis yang sangat ringan, sehingga aman jika digunakan bersamaan dengan obat lain. 

Jadi, anakku bisa menggunakan Aloclair Plus untuk mengobati sariawannya, dengan tidak perih, aman dan nyaman digunakan. Biasanya kan, anak-anak apabila diberikan obat sariawan, pasti nangis kejer. Dengan adanya aloe vera, Aloclair terasa dingin di bagian mulut dan bibir yang terkena sariawan. Senyum anakku kembali mengembang. 

Ada 3 Pilihan Aloclair Plus yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan.

Aloclair Plus Oral Rinse

Membantu meredakan nyeri secara tepat dan membantu proses penyembuhan ulkus rongga mulut. Tidak perih, bekerja cepat, membantu penyembuhan, bebas alcohol. Mengandung Aloe Vera dan as. Hyaluronat.
Harga di apotek online 600 gr, sampai Rp. 112.376,- per botol.

Aloclair Plus Gel

Membantu mengatasi stomatitis aftosa dan tukak pada rongga mulut. Lesi kecil pada mulut termasuk lesi traumatic yang disebabkan oleh kawat gigi palsu.
Harga di apotek online untuk gel (8 ml) Rp. 95.000,-

Aloclair Plus Spray

Mempercepat proses penyembuhan dan membantu mengatasi nyeri yang diakibatkan lesi minor pada mulut.
Harga di apotik online sampai Rp. 97.000,-  untuk 1 dus @botol @15 ml. 

Sekarang gak ada lagi dong can’t smile without you, Son. Kita bisa sama-sama memberikan senyum yang merekah dan saling menebarkan kebahagiaan. Semuanya karena Aloclair Plus.


 

6 comments:

  1. Jadi pengeeen nyanyi can't smile without you :)... semoga menang ya Astin

    ReplyDelete
  2. Harganya tergolong eksklusif ya ?
    Ini cocok buat saya yang sering kena sariawan.
    Penyakit sariawan datang, senyum jadi mahal. Berjumpa teman, hanya manyun dan diam saja.

    ReplyDelete
  3. Anak2 tuh ya mba, kadang asyik main, lupa minum. Anakku susah klo nggak disodorin
    Aloclair ini nggak perih :)

    ReplyDelete

link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...