Skip to main content

Aksesoris Penting Sebagai Pelengkap Fashion Pria

Aksesoris penting apa yang biasanya menjadi aksesoris terpenting dan tidak boleh tertinggal pada beberapa pria? Jawabannya pasti berbeda-beda. Semua tergantung pada sifat kepentingan masing-masing pria untuk menentukannya.

Aksesoris yang sering aku lihat sebagai pelengkap fashion pria diantaranya ; jam tangan, topi, alas kaki, jaket serta dompet. Beberapa waktu ini, bahkan ditambahkan dengan beberapa gadget yang digenggamnya. Ada yang membawa satu gadget, bahkan ada yang membawa lebih dari satu gadget untuk melengkapi fashion si pria ini.

Jam Tangan


Jam tangan sudah sangat lazim digunakan sebagai aksesoris pelengkap fashion pria sejak lama. Awalnya bukan sebagai aksesoris pelengkap fashion, tapi lebih keperuntukan untuk melihat waktu. Namun, lambat laun, jam tangan mengalami banyak sekali perkembangan.

Mulai dari jenis kaca yang sangat mempengaruhi pada saat digunakan. Ada jenis kaca yang tidak bisa pecah saat terbentur, jenisnya adalah mineral glass. Bahan dari jam tangan itu sendiri juga sudah banyak pilihannya. Beberapa di antaranya adalah stainless stell dan logam. 



Selain jenis kaca dan bahan jam tangan, pemilihan lainnya adalah dari berat atau ringannya jam tangan. Sebagian pria menyukai mengunakan jam tangan yang memiliki berat ringan, seperti jam tangan Daniel Wellington. Bagi teman yang menyukai jam tangan dengan berat ringan, bisa melihat koleksi Daniel Welington di ZALORA.
 

Topi


Beberapa pria yang kutemi menyukai aksesoris pelengkap fashionnya adalah topi. Kemana-mana mereka menggunakan sebuah topi. Bahkan rata-rata pria penyuka topi, memiliki koleksi topi yang tidak sedikit.

Bagi mereka, topi sudah bergeser fungsinya menjadi pelengkap fashionnya. Topi akan dipadukan dengan fashion yang digunakan. Bisa jadi, mereka juga akan mengganti warna topi untuk memadukan warna fashion yang dikenakan.

Topi bukan hanya digunakan sebagai penutup kepala saat panas atau terkana tetesan hujan. Topi sudah menjadi bagian dari aksesoris yang tidak dapat dipisahkan.

Alas Kaki


Alasa kaki menjadi aksesoris terpenting bagi beberapa pria untuk digunakan sebagai pelengkap fashionnya. Seperti dua aksesoris di atas, ada sebagian pria yang memiliki koleksi alas kaki baik itu sandal maupun sepatu dengan jumlah yang tidak sedikit.

Bagi pria yang menjadikan alas kaki sebagai aksesoris pelengkap fashion, jenis, warna, model dan brand dari alas kaki menjadi salah satu yang utama. Bahkan tidak jarang, mereka akan mencari alas kaki yang sesuai dengan keinginan mereka untuk didapatkan.

Aksesoris yang satu ini, tentu tidak bisa tertinggal ya, karena setiap aktifitas pasti melibatkan alas kakinya. So, bisa menjadi salah satu pilihan nich buat pria yang menginginkan mengkoleksi alas kaki sebagai aksesoris terpenting sebagai pelengkap fashionnya.

Gadget


Gadget bisa jadi menjadi tambahan aksesoris pelengkap fashion pria. Salah seorang teman priaku, dengan busana yang paling keren dan bagus mengatakan padaku bahwa dia tidak percaya diri. Padahal saat itu adalah moment dia akan diwawancara masuk kerja.

Semangat 45 aku berikan, karena aku sudah merekomendasikan temanku untuk datang dan dapat diterima diperusahan tersebut. Apa jadinya, kalau rasa percaya dirinya, bisa membuat wawancaranya gagal.

Tanya di tanya, ternyata teman priaku tidak percaya diri karena smartphonenya tertinggal di kos-kosan. Huaaaa, sepenting itukah smartphone-nya? jawabnya adalah meski sudah berpakaian keren dan bagus, apa artinya kalau enggak selfi dan kasih fotonya ke pacarnya dan ke ibunya untuk meminta doa. Akupun sukses dibuat bengong dan kemudian kutinggalkan temanku itu.

Bagiamana temans, apa aksesoris penting yang digunakan sebagai pelengkap fashion kalian? terutama para pria ya, kalau para perempuan sudah pasti, menginginkan hasil yang sempurna, jadi ada banyak sekali aksesoris yang dipersiapkan dan sudah pasti cetar membahana.

Comments

  1. suamiku juga senengnya jam tangan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata-rata jam tangan penting ya, untuk pelengkap fashion selain sebagai pengingat waktu

      Delete
  2. kayaknya sekarang Jam Tangan bagi Pria udah jadi kebutuhan, kalau Gadget emang butuh banget nih kayak nyawa .... wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Pastinya jam tangan lah,, tapi aku ngk pernah pakai sih... hehe

    ReplyDelete
  4. jam tangan udah jadi bagian dari style pria sekarang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya kalo cuma buat liat jam udah ga perlu jam tangan lagi sekarang mah hehehe

      Delete
  5. betul banget itu Jam tangan, alas kaki atau sepatu, dan gadget memang udah jadi gaya hidup laki-laki banget

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Penyebab Nasi di Rice Cooker Cepat Basi

Pernah tidak mengalami nasi di rice cooker cepat basi, baru juga masak tadi pagi, sore hari sudah basi, basinya berair pula. Beberapa kali saya mengalami nasi di rice cooker basi dan dari kurun waktu 2008-2015 saya sudah berganti rice cooker sebanyak, lima kali. *Boros sekali ya? semoga ke depan tidak sering-sering berganti rice cooker ya. Mengganti rice cooker juga dengan pertimbangan, nasi yang dimasak cepat sekali menjadi basi. Iya, sewaktu membuka rice cooker setelah masi matang, aroma yang keluar sudah tidak enak, sewaktu dicentong, nasinya berwarna kuning dan pada lapisan bawah, nasinya berair.
Pengalaman Mendapati Nasi di Rice Cooker Basi
Sewaktu mendapati nasi di rice cooker basi, saya kaget dong. Lah wong baru saja masak, kok aroma nasinya sangat tidak enak. Lengket dan ketika nasinya dipindahkan, bagian bawah nasi itu berair. Rice cookernya juga berair, airnya juga bau.

Menyalahkan Beras Duh, merasa bersalah sekali nich, akibat nasi di rice cooker cepat basi, saya menyalahka…