Skip to main content

Inilah Kebaikan Susu UHT Indomilk Sehingga Menjadi Istimewa di Keluargaku

Menikmati dua gelas susu dalam sehari sangat bermanfaat untuk kebugaran dan kesehatan di keluarga kami. Mengkonsumsi susu untuk anak-anak membantu tumbuh dan kembang dan membantu kepadatan tulang dan menambah asupan protein hewaninya. Selain anak sulungku yang doyan sekali mengkonsumsi susu UHT Indomilk 1L, saya dan suami juga mengkonsumsi susu UHT Indomilk 1L sebelum tidur. Mengkonsumsi susu sebelum tidur sangat membantu lebih cepat tertidur dan membuat tidur menjadi nyenyak.


Semua anggota keluarga kami menyukai susu UHT Indomilk 1L yang gurihnya dari susu segar asli tanpa tambahan garam. Susu tanpa tambahan garam, tidak cepat membuat haus serta tidak membuat tenggorokan cepat kering sehingga tidak cepat haus. Itulah kenapa, sampai sekarang di rumah kami, selalu tersedia susu UHT Indomilk ukuran 1 L yang selalu habis dalam waktu 2 hari, paling cepet 1 hari juga sudah habis kalau diminum ber-empat.


IMG_20171028_082351_STEREO.jpg
Menemani kebersamaan keluarga


Nah, kalau persediaan susu UHT Indomilk 1 L di rumah sudah menipis, anak-anak senang sekali nih. Anak-anak suka sekali mengajaki ke minimarket terdekat membeli susu yang gurihnya susu segar asli ini. Rak display  susu UHT Indomilk juga diingat oleh anak-anak, apalagi warna yang cerah biru dan putih sangat mudah terlihat. Jadi, salah satu point penting sebuah produk adalah warna kemasan dan tulisan produk yang terpampang jelas, seperti kemasan susu UHT Indomilk 1L ini.


Kemasan Susu UHT Indomilk Ramping dan Berteknologi Nutrikeep


Coba dech teman-teman pegang-pegang kemasan susu UHT Indomilk ukuran 1 L, sangat mudah dan nyaman dipegang kan ya? iya karena bentuknya sangat ergonomis, pas ditangan anakku yang berusia 8 tahun. Nah, karena pas di tangan yang mungil ukurannya pasti ramping, dong. Hal ini sangat menguntungkan buat kami yang suka menyimpan botol-botol apapun di rak lemari es,  jadi lebih muat banyak.  Kemasan rampingnya susu UHT Indomilk 1L juga tertata dengan rapi dan tidak membuat mata terganggu melihatnya.  Di rak lemari es rumah kami, ada bagian yang sempit, kemasan susu UHT Indomilk 1 L cukup loh.


IMG_20171106_120033_STEREO.jpg
Praktis dan aman


Kebaikan susu UHT Indomilk lainnya adalah dikemas dengan teknologi nutrikeep yang menjaga semua kebaikan rasa, nutrisi dan kebaikan susu sehingga tidak mudah terkontaminasi bakteri. Mulai dari tutup yang lebih praktis dan aman (practical and safecap). Bagian tutupnya bergerigi sehingga tidak licin. Nyaman dalam proses tuang ke gelas  sampai tetes terakhir dan penempatan yang lebih efisien atau hemat tempat di dalam lemari es. Dikemas dengan kemasan dari Tetra Brik Aseptic Tetra Pak ukuran 1 L.


Bedanya Susu UHT Indomilk 1L idak Ditambah Garam


Kami sekeluarga doyan banget susu, jangankan anak-anak, saya dan suami juga suka sekali. Paling disuka di antara banyaknya jenis susu, adalah susu UHT Indomilk 1L yang paling disuka. Susu UHT adalah susu dalam kemasan yang siap minum, diolah dengan proses sterilisasi HTST (High Temperature Short Time), dipanaskan pada suhu 140-145 Celsius selama 4 detik yang akan membunuh bakteri jahat. Susu UHT Indomilk 1L menggunakan kemasan multi lapis yang kedap cahaya dan udara sehingga produk dapat bertahan lama (dalam kemasan belum dibuka bertahan selama 9 bulan).


Buat kemasan yang sudah dibuka, maka penyimpanan di lemari pendingin adalah keharusan dengan suhu maksimal 4 derajat dan maksimal penyimpanan adalah 3 hari. Dan, di rumah kami, 1L susu UHT Indomilk 1L hanya bertahan 1-2 hari dan tidak bertahan lama, itu karena rasa susu UHT Indomilk 1L gurihnya susu segar asli tanpa bikin haus karena tanpa diberi tambahan garam.


IMG_20171106_115644_STEREO.jpg
Tanpa tambahan garam, gurihnya susu segar asli

Susu UHT Indomilk Tanpa Tambahan Garam



Seperti dijelaskan di artikel di atas, semua keluarga kami menyukai susu UHT Indomilk 1L yang gurihnya dari susu segar asli tanpa tambahan garam. Dengan adanya tambahan garam, rasa susu aslinya akan menghilang karena kandungan asam pada garam bisa mengurangi ikatan kalium. Susu dengan tambahan garam akan membuat tenggorokan menjadi lebih cepat kering dan haus.


Susu UHT Indomilk dari Susu Segar Menjadi Hal Istimewa di Keluarga Kami


Kami belum pernah mengunjungi peternakan sapi yang menghasilkan susu segar yang menjadi komposisi dari susu UHT Indomilk 1L. Tapi merasakan rasa susu segar menjadi hal istimewa untuk dikonsumsi.


Idealnya, dalam kemasan susu UHT Indomilk 1 L dapat disajikan untuk 4 gelas saji (@250 ml) dan mengandung total energi sebangay 150 kkal. Di bagian samping kemasan susu UHT Indomilk 1 L, terpapang dengan jelas informasi nilai gizi yang dapat dibaca oleh teman-teman. Kami sekeluarga suka dan doyan minum susu dan tidak takut gemuk, karena setelah menikmati susu juga dibarengi dengan aktifitas yang padat. 

Nah, sekarang lihat yuk video kebaikan susu UHT Indomilk dari proses awal sampai dituang kedalam gelas. Gurihnya susu segar asli tanpa tambahan garam menjadi kebaikan di sestiap tegukannya. 




IMG_20171028_082724_STEREO.jpg
Komposisi
IMG_20171031_144318.jpg
Semua suka gurihnya susu UHT Indomilk


Ada dua varian rasa susu UHT Indomilk ukuran 1 L, yang sering dikonsumsi di rumah kami adalah rasa tawar/ plain yang berwarna putih. Nah, kalau teman-teman mau membeli dalam kemasan karton sekalian untuk stock di rumah, bisa banget ada 12 pack per karton. Sayangnya kami hanya bisa membeli kemasan susu UHT Indomilk 1 L di minimarket terdekat dengan harga yang bervariatif. Harganya mulai 13.000 - 15.000 rupiah, tergantung promosi dan diskon yang diberikan minimarket tersebut.


Bagiamana dengan teman-teman? sudah kenal juga kan dengan hal istimewa yang selalu tersedia di rumah kami? susu UHT Indomilk 1L yang sangat disukai oleh anggota keluarga kami.

Comments

  1. Jadi teringat pepatah bagai minum air laut, haus terus karena mengandung garam ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak mi. Ak inget juga pepatah itu

      Delete
  2. Anak-anakku juga suka minum susu UHT Indomilk. Segar dan bergizi.

    ReplyDelete
  3. baru tau kemasan indomilk berubah yg bagian atasnya, mak

    aku suka beli UHT indomilk, buat diminum atau buat campuran puding

    ReplyDelete
  4. Yasmin besok dua tahun mau mulai tak kenalkan UHT juga. Uuuwh...Mas Fais tambah semangat sekolah ya mik cucu UHT.

    ReplyDelete
  5. Harganya cukup terjangkau ya dibandingkan susu lain harganya dua kali lipat. Tapi meski harga terjangkau, kualitasnya tetap oke, dong. :D

    ReplyDelete
  6. Ini susu favorit aku dan suami mbak, selalu nyetok di rumah :)

    ReplyDelete
  7. kalau tanpa tambahan garam, berarti bagus buat anak anak 1 tahun ya mba?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa Tabung Elpiji Bisa Berbunyi?

Alhamdulillah, ya Allah...pagi ini masih bisa menikmati sajian makanan meskipun hasil beli di pasar. Iya, tadi pagi sudah semangat untuk bikin sop buat anakku, tapi ceritanya jadi beda gegara ini.
Sebelum sholat subuh, saya merebus daging untuk sop dan menitipkan ke suami untuk melihat api di kompor, karena indikator di regulator menunjukkan gas hampir habis. Namun, suamiku masuk kamar dan aku sholat subuh. Masuk ke rakaat terakhir, saya mencium bau gas, menyengat dan langsung mempercepat gerakan sholat.
Saya matikan api, menarik nafas, karena tidak sampai mati apinya, jadi kalau pasang elpiji bisa gampang pikirku. Selang beberapa lama, saya kembali ke kompor dan mendengar suara mendesis dari elpiji *apa ini? aku panggil suamiku dan suamiku hendak mencabut regulator pada tabung elpijinya. Kaget kami berdua, suaranya dari mendesis menjadi *ngiiiiiiing seperti alarm kebakaran, panjang dan keras.
Saya melihat wajah suami mulai panik, tapi masih terkendali, saya diminta keluar mengajak a…

Bagaimana Cara Print Out Mutasi Rekening BCA

Hallo selamat pagi? semangat pagi karena telah berganti tahun dan berharap tahun 2015 ini semakin lebih baik dari tahun -tahun sebelumnya. Sedikit informasi, tumpukan pekerjaan tahun 2014 masih banyak sekali dan beberapa kendala dari status sebagai anak, istri, ibu, majikan **eheheee..., pekerja kantoran, tetangga dan pengguna jalan umum, membuat pusing tujuh keliling.
Nah, daripada memikirkan masalah yang belum tentu menjadi terhambatnya aktivitas, maka syukurilah apa yang sedang dihadapi. Si embak ijin pulang kampung begitu lama ya..disyukuri saja meskipun tumpukan baju kering banyak.
Lah, apa hubungannya bagaimana cara print out mutasi rekening BCA dengan itu semua tadi? iya, saya itu kan gaptek kalau terpaksa, tapi kalau tidak terpaksa saya akan menjadi tidak gaptek, karena saya males untuk mencari tahu.
Beginilah jika dalam situasi terpaksa, akhirnya saya menggunakan klik BCA yang telah lama dianggurin untuk hal pekerjaan. Kenapa? pernah terblokir malas pakainya jadi ***tuh kan,…

Wardah, Kosmetik Pilihan di Usia 30

Mengingat waktu masih pakai seragam abu-abu putih, bedakpun masih yang beli di warung seharga 500 perak, lipstik cukup pakai madu dan deodoranpun pake yang serbuk anti bau badan. Pantesan banyak cowo-cowo lari lunggang lunggung kali ya dari dirikuh dan enggak punya pacar waktu es-em-a. aaaach kenapa jadi buka rahasia???
Pun ketika sudah menjadi mahasiswa yang katanya lebih dewasa gitu *ini aneh bin ajaib gitu loh, masih pake bedak baby *pyuuuuh. Lipstik udah mule pake lips gloss getu dan deodorant pun ada plus minyak wangi. Tapi untuk riasan wajah, jauh dikatakan dewasa *qiqiqiqiqiqik.

Lambat laun ketika terdampar di kota gudek Jogja yang indah akan eksotisme kulkural dan mengenal dunia kerja, akhirnya mau enggak mau keluar masuk salon yang berdominasi warna empink itu. *uuugh, jadi inget pake pingin ke Jogja.
Kosmetik yang digunakan pun hanya kosmetik dari tempat perawatan tersebut. Bedak masih yang imut-imut dikhususkan pada range usia remaja *laaah, padahal saat itu usiaku sudah tidak…