13 Nov 2017

Tubuh Terlihat Lebih Ramping dengan Model Pakaian Atasan Wanita Ini

Selamat Senin yang berbahagia, selalu semangat ya meskipun cuaca hari ini antara mendung iya, panas iya jadi, campur dan aduk-aduk dech.

Selepas subuh tadi, saya membereskan pakaian yang belum disetrika. Untuk pakaian dibagi sesuai si empunya dan dibagi lagi sesuai dengan peruntukan dan model pakaian tersebut. Pakaian saya dibagi menjadi pakaian atasan, pakaian tidur dan pakaian bawahan.

Pakaian atasan dengan model tunik menyita perhatianku. Modelnya lurus dari bagian bahu sampai lutut dan saat dipakai di tubuhku, pas banget, enak dipakai, sehingga membuat saya nyaman saat mengenakannya sepanjang hari. 

Saking nyamannya, saya tuh kepingin foto-fotoan terus selain untuk kenangan juga ingin melihat tampilan pakaian atasan yang pakai hari itu. Hihiii, biasa lah ya, wanita kan selalu ingin tampil rapi, ingin tampil yang sesuai dengan ekspektasi, termasuk bagaimana model pakaian atasan wanita yang sedang dipakai.

Tunik adalah salah satu model pakaian atasan wanita, koleksi saya yang paling membuat nyaman dan gembira pas dipakai. Apalagi model tunik dengan rimple kecil-kecil memanjang di bagian tengah. Kontras memang dengan warna tunik yang ungu muda dan itu mungkin sebagai point of view dari pakaian atasan wanita yang kupakai ini.




Hasil foto-foto tadi bolak balik kuperhatikan, melihat dengan benar-benar, apa sich yang membuat tampilan foto tersebut terlihat enak dilihat, kwkwkwkk. Selain warna tunik ungu muda dan paduan kerukung ungu muda, ada satu hal yang membuat foto tersebut jadi terlihat enak dilihat. Apa hayooo... coba dech perhatikan bener-bener tubuh saya terlihat lebih ramping ya, dibandingkan saat menggunakan model pakaian lain.

Yup, tunik merupakan salah satu model pakaian atasan wanita yang saya punya yang membuat tubuhku terlihat ramping dan nyaman dipakai. Apalagi tunik tersebut dipadukan dengan belt atau ikat pinggang simple.



Atasan model tunik ini saya beli di Zalora sesudah lebaran tahun ini. Kepinginnya sich buat lebaran, tapi ternyata rejekinya menghampiri setelah lebaran. Alasan saya memilih model pakaian atasan wanita ini, pertama harganya kekeluargaan sekali, hehehee. Kedua adalah modelnya sederhana sekali, pas banget di kepribadian saya yang kalem. Adanya rimple dan di bagian pinggang ada ornamen yang menyerupai ikat pinggang membuat tunik ini terlihat wah gitu buat saya.

Em, jadi kepingin dech belanja-belanja pakaian lagi nich. Pinginnya mencari pakaian atasan yang modelnya menyerupai tunik ungu muda ini. Gimana menurut teman-teman? saya lebih cocok mengenakan model pakaian atasan wanita yang ini kan?

11 comments:

  1. Bener deh,mba tunik membuat kita terlihat lebih langsing. Sementara koleksi tunikku baru beberapa biji...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi model tunik sudah pasti nutupin bagian bawah dan belakang, jd lebih nyaman dikenakan

      Delete
  2. Cuccok!
    Model tunik emang membuat siluet tubuh jadi terlihat langsing.

    ReplyDelete
  3. Warna bajunya kalem ya, cocok dipakai Astin.

    ReplyDelete
  4. aku juga suka tunik..apalagi modelnya bagus-bagus..

    ReplyDelete
  5. wuihh., mantap mbak. Penasaran juga dengan model pakaian tunik, ditunggu tulisan berikutnya tentang ini.

    ReplyDelete